Sinopsis Geet Antv Episode 228

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 228
Sinopsis Geet Antv Episode 228
Sinopsis Geet Antv Episode 228. Geet lagi meletakkan tangannya di dekat cincin, MK khawatir, telepon berdering, ia memerintahkan ia adalah sekretarisnya juga jadi mengambil panggilan. Geet berbicara pada dirinya sendiri ia membuat saya sekretaris atau fianc setiap kali ia ingin, tapi Mk berfokus pada NT, yang hanya berjalan di kantor. MK meminta geet untuk pergi ke pondok untuk menghadiri panggilan, ia menolak tapi ia meminta ia untuk mendengarkan ia dan pergi.

Geet-NT merindukan satu sama lain, NT meminta Mk apa alasannya sehingga ia telah meneleponnya di kantor. MK marah mengatakan kepadanya tak selalu alasan yang dibutuhkan tetapi rasa Anda tak akan berbicara dengan keluar saya. ia menjawab aku nt mendapatkan, ia balas Anda memahami semua, jadi jangan berpura-pura.
Dia pergi sampai hari ini saya tenang untuk dev dan daadi, sekarang tinggi, pertama Anda membuat dev boneka Anda, kemudian mencoba untuk mendapatkan berpegang pada properti dan kesalahan terakhir ketiga Anda adalah campur dalam hidup saya.  ia mencoba untuk mengatakan, ia memotong ia mengatakan saya tak selesai, apa yang harus saya mengerti,

untuk masuk dalam kantor saya untuk memeriksa berkas karyawan saya dengan izin keluar saya ??? ia mengatakan padanya dengan jelas meminta saya apa yang Anda ingin tahu tentang geet, Anda bisa tahu apa-apa dengan memeriksa file. ia sangat marah dan memperingatkan ia untuk bersikap, ia tak ingin bayangannya dari salah niat pada keluarga dan geet.

Dia bertekad mengatakan padanya jika geet memiliki salah satu air mata karena Anda kemudian MSK akan membalas dendam untuk setiap air mata dengan bunga.Remember ini peringatan terakhir. Semua Nt bisa berpikir ia akan membunuh kita ketika ia akan tahu apa yang kita lakukan untuk geet.aku juga cinta. NT ki Bolti Band. Menakjubkan laludia pergi., MK mengambil cincin dan mengatakan geet aku tak bisa melihat air mata di mata Anda.

Geet berjalan di koridor, ketika ia lebih mendengar daadi meminta MK apa reaksi geet ini, MK bingung, daadi mengatakan ia berbicara tentang cincin tersembunyi di kue, tak mengatakan Anda tak melihatnya, kau menaruh cincin atau tidak, ia menyangkal, jelas daadi pertanyaan mengapa tidak?, Geet sedang berada di pintu. ia pergi kau tak tahu itu pusaka kami dan kami harus memasukkannya ke dalam sulung DIL.

Anda menerimanya sepenuh hati, tapi menurut tradisi Anda harus menempatkan cincin Mk berpikir ketika ia tunangan palsu bagaimana saya bisa menaruh cincin. Mk melihat geet dan ekspresi perubahan, ia hilang di LO nya. Daadi menuntut jawaban ketika ia akan menaruh cincin, ia mengatakan apa-apa, ia mempertanyakan apakah ia berbohong?.
apakah ia benar-benar seperti geet?, MK hilang di mata geet ini, daadi getar ia menjawab saya. ia bertanya yang Anda lakukan drama ini untuk kesehatan saya?. MK Anda benar-benar mencintainya?, MK tak mengucapkan sepatah kata, dan geet melarikan diri, ia kembali ke rasa, berjalan di belakangnya dengan keluar menjawab. daadi kecewa ia meninggalkan dengan keluar penjawab.  Geet sedang berjalan, MK mengejarnya, memanggil namanya, memintanya untuk berhenti, ia masih berjalan, berakhir di kaca dihiasi kamar, benjolan untuk lampu jatuh dan istirahat.

Dia harus berhenti karena potongan-potongan kaca di sekelilingnya, Mk pun melihat melihatnya, berhenti berpikir tak ia lelah berjalan. MAneet wajah satu sama lain, kunci mata, ia mulai berjalan ke arahnya, menanyakan berapa lama Anda akan menjalankan dan menyembunyikan wajah Anda dari saya?. Dari siapa Anda menjalankan?, Saya atau diri Anda sendiri?.

Dia mengatakan apa-apa, akan menginjak potongan kaca yang memiliki citra MK di dalamnya, ia melihat bahwa, setelah kunci mata pendek, ia mengangkat ia dengan lagu mereka MAHI. ia menempatkan dirinya di ayunan, masih memandang. mengatakan dalam hidup kita mengambil beberapa keputusan dan beberapa keputusan yang diambil oleh takdir.

Tidak mungkin untuk lari dari takdir. Geet balasan yang tahu apa takdir telah ditulis dalam kehidupan seseorang. MK mengatakan takdir sendiri mengatakan bahwa. ia membuat ia berdiri, menunjukkan bulan, kata yang Anda lihat, tak peduli berapa banyak mencoba hal itu tak dapat bersembunyi dari gelap, ia harus naik di malam hari, yang itu takdir. ia berbalik kepadanya dan mengatakan mungkin itu adalah apa takdir Anda dan saya juga, dan meletakkan cincin di jarinya dan memegang tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 229


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 228. Please share...!

Blog, Updated at: 14:10