Sinopsis Anandhi Senin 10 April - Episode 391

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 10 April - Episode 391
Sinopsis Anandhi Senin 10 April - Episode 391
Sinopsis Anandhi Senin 10 April - Episode 391. Nimboli dikurung di Kothri / ruang gelap. ia berdoa untuk Kanha untuk memberikan makanannya. Saat itu ia mendengar beberapa kebisingan dan mengikat dirinya sendiri. Disa menatapnya melalui jendela atas dan melempar paket makanan. Nimboli mendapat senang. Disa meminta ia untuk makan sebelum Harki datang. Nimboli makan sambil Disa mengawasi di luar. Disa melempar obor sehingga ia tak merasa takut dalam kegelapan. Harki pijat kakinya dan berpikir Nimboli digunakan untuk memijat kaki saya, tapi ia terkunci di Kothri dengan saya. ia ingat kata-kata Mangla ini. ia mendapat ide dan berpikir untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan oleh Nimboli.

Jagya datang ke Ganga dan mengatakan operasi besok penting bagi kamu memintanya untuk mempersiapkan. Ganga mengatakan ia perlu berbicara dengannya. ia mengatakan bahwa ada ketegangan antara Shivam dan Abhi. Jagya mengatakan Abhi adalah anak saya, saya tak ingin memarahinya. Ganga mengatakan ia adalah seorang anak. Apa yang harus kita lakukan? Jagya mengatakan apa-apa, ini terjadi di antara anak-anak.

Mereka akan memahami dengan usia. Jagya mengatakan apa yang harus saya lakukan? Haruskah aku memarahi Shivam untuk menyenangkan Abhi. Ganga mengatakan ia tak mengatakan itu. ia mendapat panggilan. Ganga berpikir beberapa perbedaan datang di antara mereka. ia berpikir bagaimana melindungi hubungan dirinya.

Nimboli bermain dengan cahaya obor dan membuat wajah. Harki datang dan membuka kunci. Nimboli mendapat peringatan dan berpura-pura tidur. Harki membangunkan dia. Nimboli mengatakan ia sakit. Harki bilang aku memaafkanmu dan meminta ia untuk tak berperilaku buruk dengan penduduk desa. Nimboli setuju,
tetapi mengatakan jika seseorang tegur Pampodi saya maka saya tak akan tinggal diam. Harki tegur ia dan mengatakan ia akan mengikatnya ke pohon roh-roh jahat. Nimboli berpikir ia harus bertindak dan menolak untuk melakukan apa pun. Harki bertanya mengapa tali ini longgar.

Nimboli membuat alasan. Nimboli meminta ia untuk memberikan makanan. Harki meminta ia untuk memijat kakinya pertama. ia melihat obor dan meminta dari mana asalnya? Nimboli mengatakan tak dan mengatakan saya akan memijat kaki Anda. Harki meminta ia untuk datang.

Nimboli pijat kaki Harki ini. ia merasa lega dan meminta ia untuk memijat lebih. Nimboli berpikir Maasa tak tahu bahwa Disa sudah makan makanannya. ia mulai menggelitik nya. Harki meminta ia untuk meninggalkan kakinya. Nimboli tertawa dan bertanya apakah kamu menikmati? Harki bilang aku tak akan memberikan makanan maka kamu akan menikmati. ia meminta ia untuk terus memijat kakinya. Nimboli mematuhi nya.

Kundan adalah di kamarnya dan mengingatkan teman-temannya memprovokasi ia untuk mendekati Nimboli menjadi suaminya. ia mendapat gelisah dan berpikir tentang Nimboli polishing sepatunya. ia pikir Maasa telah terikat Nimboli jadi ia mungkin saja sekarang. ia keluar dan melihat pintu Kothri terbuka. Ia berpikir di mana Nimboli.

Dia melihat ia tidur di tempat tidur dan menatap ia dengan nafsu. Ia akan menyentuhnya, saat itu Disa datang di sana. ia bersembunyi. Nimboli memegang tangannya sehingga ia tidur dengan dia. Kundan berpikir Disa telah gagal rencananya. ia pikir Nimboli tak akan disimpan lagi. Baca Selanutnya Sinopsis Anandhi Selasa 11 April - Episode 392


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 10 April - Episode 391. Please share...!

Blog, Updated at: 10:01