Sinopsis Anandhi Kamis 13 April - Episode 394

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 13 April - Episode 394
Sinopsis Anandhi Kamis 13 April - Episode 394
Sinopsis Anandhi Kamis 13 April - Episode 394. Harki mengatakan Akhira Singh bahwa ia akan memiliki tidur yang baik hari ini sebagai Nimboli tak ada di sini. Disa datang dan meminta maaf mengatakan itu adalah larut malam, namun ia perlu berbicara. Akhira Singh meminta Harki untuk berbicara dengannya. Disa mengatakan kepadanya untuk membawa kembali Nimboli dan mengatakan itu tak baik untuk meninggalkan ia di hutan. ia tak memiliki makanan juga. Harki mengatakan ia punya permen. Disa mengatakan ia tak bisa lapar. Harki mengatakan ia mendapatkan tidur. Disa mengatakan ia akan membawa. Akhira Singh meminta Disa tak membawa Nimboli dan meminta ia untuk pergi ke kamarnya. Disa merasa buruk dan pergi ke kamarnya.

Anandi meminta Nimboli untuk melihat tiffin tersebut. Nimboli mengatakan tidak. Anandi mengatakan itu diberikan oleh seorang gadis manis usia Anda. Nimboli mengatakan Anda mungkin telah dimakan nya. Anandi mengatakan kepadanya bahwa itu diberikan oleh Sunaina dan meminta namanya. Nimboli mengatakan namanya dan mengatakan mengapa saya katakan. Anandi berkata bahwa saya tak chudail dan meminta ia untuk turun, lagi ia akan naik.

Nimboli mengatakan ia akan turun dan berdoa untuk kanha ji untuk melindunginya. ia jatuh dan panggilan maa. Anandi memegang dan memeluk. Tum Yehi ho memainkan ............ saat mereka memeluk. Nimboli istirahat memeluk dan meminta ia untuk meninggalkan, alamat chudail saa nya. ia memeriksa kakinya dan mengatakan kaki Anda hanya seperti saya.

Dia bertanya di mana Anda sapu? Anandi tersenyum dan berkata saya explaning kepada Anda sejak lama bahwa saya tak chudail. Hanya dalam buku-buku. Anandi bilang aku melihatmu hari ini. Anda sedang berjalan infront dari mobil saya. Nimboli mengatakan demikian Anda ada di dalam mobil. Anandi mengatakan kepadanya bahwa permen adalah nyata dan membuat ia duduk.

Anandi meminta ia untuk makan laddoos dan membuat ia makan. Nimboli menatapnya. Anandi mengatakan Anda tak takut naa. Nimboli mengatakan tidak. Saya akan menghubungi Anda baik beringin chudail pohon. Anandi mengatakan Anda juga bagus,

ibumu harus bangga padamu. Nimboli mengatakan benar-benar. Anandi mengatakan ya. ia membuat ia makan lebih banyak. Nimboli bilang aku merasa bahwa aku tak menguntungkan bagi siapa saja. Aanndi mengatakan Anda adalah berkat dari ibumu dan gadis yang sangat istimewa. Nimboli menatapnya dan tersenyum.

Pooja berpikir tentang sesuatu dan panggilan Mannu. ia tak berbicara dan tersenyum diam-diam. ia menyebut lagi dan mendengar suaranya. Mannu bertanya siapa kamu? Pooja menyebut ia dan mengatakan saya katakan, Raj Kumari Pooja. Ganga mengambil panggilan bukan dan bertanya apa yang Anda katakan.
Pooja mengatakan ia hanya menggoda Mannu. Ganga mengatakan ia sedang sibuk. Mannu mengatakan ia ingin bicara. ia berbicara kepadanya dan mengatakan ia melakukan banyak kerja keras dan menyelesaikan proyek. Ganga memandang mereka dan kesal.

Harki datang ke hutan dan berharap Chudail harus makan Nimboli. ia berkata bahwa saya muak nya. ia datang dekat pohon dan melihat Nimboli mana-mana. ia terlihat di bagian atas pohon dan akan terkejut. ia berjalan menuju rumah.

Geeta mengatakan Akhira singh yang Harki lakukan dengan benar dengan menghukum Nimboli. ia bertanya apa yang Anda pikirkan, apakah chudail akan makan Nimboli. Harki datang kembali berjalan dan mengatakan bahwa Chudail makan Nimboli sepenuhnya, tak ada yang tersisa. Geeta bertanya apa yang Anda katakan?

Harki bilang aku telah diikat dengan tali berat, namun ia tak ada. ia dimakan oleh chudail tersebut. Akhira Singh dan adiknya terkejut. Chagani datang dan mengatakan ia perlu cuti sebagai ibunya tak sehat. Harki bertanya mengapa?

Dan menolak untuk mengizinkan ia pergi. Chagani mengatakan perkenankan saya untuk pergi. Harki menolak dan meminta ia untuk kembali bekerja. Chagani mengatakan ok, maka saya harus meninggalkan pekerjaan.

Harki memungkinkan ia untuk pergi dan meminta ia untuk datang kembali dalam waktu seminggu. Chagani mengatakan ok dan daun. Geeta mengatakan Chagani telah dikemas tas nya. Harki berpikir siapa yang akan melakukan pekerjaan sekarang? Chudail telah dimakan Nimboli dan Chagani melanjutkan cuti. Siapa yang akan melakukan pekerjaan?

Geeta mengatakan sangat sulit, saya harus kembali ke rumah saya. Harki berpikir apa yang terjadi dengan dia. Geeta, Akhira Singh dan Harki melihat Disa di Devi avatar. Mereka lipatan tangan mereka. Disa mengatakan akhir Anda telah datang Harki. Harki akan tegang dan terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 14 April - Episode 395


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 13 April - Episode 394. Please share...!

Blog, Updated at: 12:28