Sinopsis Thapki Antv Senin 13 Maret 2017 - Episode 236

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Senin 13 Maret 2017 - Episode 236.
Sinopsis Thapki Antv Senin 13 Maret 2017 - Episode 236.
Sinopsis Thapki Antv Senin 13 Maret 2017 - Episode 236. Thapki jatuh sehingga membuat dirinya gak sadarkan diri setelah melakukan tarian naagin. Bihaan dan  yang lain mencoba untuk membangunkannya. Bihaan meneteskan air di wajahnya. Thapki mulai sadar dan bertanya mengapa kalian ada di sini, apa yang terjadi padaku. ia memegang kepalanya dan melihat pakaiannya, bertanya pada mereka mengapa ia mengenakan gaun ini dan ghungroo. Vasu berkata kau memiliki ... .Thapki bertanya apakah saya melakukan sesuatu yang salah. Kabir terkejut. Sankara dan Neha nyengir. Preeti berkata kau menari di lagu Main Teri Dushman. Suman berkata Anda telah tergores Bihaan berkata Dushman tere utama. Thapki melihat goresan dan berkata saya gak ingat apa-apa. Shraddha memanggil rumah sakit jiwa dan meminta mereka untuk membawa orang gila dari sini. Bihaan bangkit dan berkata ia gak gila? Vasu berkata ia gak buruk, tapi stres, berkata kau yang gila untuk menikah dengan Dhruv, seorang bintang. Bihaan bilang aku gak tahu apa yang benar dan salah, tapi demi kemanusiaan, saya memberitahu kau untuk mengurus diri sendiri. Kabir terlihat padanya. Shraddha bertanya apa kau gila untuk berkata ini. Bihaan bilang aku tahu apa yang telah kau lakukan dengan saya bersama dengan suaminya, tapi sekarang saya akan mendapatkan kembali rumah ini. Saya telah membuat pengaturan untuk uang. ia menunjukkan pamflet itu dan berkata ia mengambil bagian dalam acara game ini dan akan mendapatkan uang.

Preeti bertanya apakah kau terpilih. Bihaan berkata ia mendapat namanya terdaftar dan akan menang juga. Suman berkata nasib kau akan menang. Bihaan berkata saya telah hilang karena takdir saya, sekarang saya akan bermain tergantung pada nasib semua orang. ia berkata seseorang berkata kepada saya bahwa jika saya mencoba untuk menginginkan sesuatu, maka saya akan mendapatkannya, orang yang tampaknya menjadi pembohong. Thapki menangis dan berkata aku benar-benar mencintai kau Bihaan, kau akan memenangkan rumah dan aku akan memenangkan kamu.

Thapki ada di kamarnya. Kabir datang padanya dan mencoba untuk mengambil ghungroo nya. ia meminta ia untuk meninggalkan kakinya. Kabir berkata kaki kau mungkin sakit, dan berkata ia akan mengoleskan salep. Thapki bangkit dan bertanya mengapa ia bertindak. Kabir bertanya tentang tindakan apa yang selalu dilakukan sehari-hari untuk membuat kemenangan Bihaan. Thapki bilang aku benar-benar gak ingat, dan berkata bahwa Bihaan pasti akan menang. ia hendak pergi, dan dupatta-nya terjebak ke meja. Thapki bertanya apa perilaku ini dan meminta ia untuk meninggalkan dupatta-nya. Kabir membebaskan dupatta-nya dari meja dan berkata bahwa ia gak bermaksud menyakitinya dan datang ke sini karena ia prihatin padanya. ia berkata perasaan yang saya miliki untuk kau ... Thapki bilang aku gak ada hubungannya dengan kau atau perasaan kamu.

Kemudian Sankara datang ke dekat ikan emas dan berkata kau penyihir nyata. kau membuat Thapki melakukan tarian naagin. ia bilang aku akan menempatkan benang dupatta Thapki di air dan melihat apa yang terjadi. ia berkata ketika itu gila Neha dapat melakukan sihir, mengapa gak dengan saya? ia ada untuk menempatkan sepotong kain di mangkuk ikan, tapi kemudian Thapki datang dan menampar dengan keras. Sankara bertanya bagaimana berani kau untuk menampar saya. Neha datang dan berkata saya bersenang-senang untuk menipu kamu. Sankara bertanya apa? Neha berkata apa yang kau pikir bahwa kau dapat mengontrol Thapki tanpa aku, dan berkata tidak, hanya saya bisa mengendalikan dirinya .. Sankara berkata ia di depan kita, dan bisa mendengar kita. Neha berkata bahwa Thapki gak akan mendengar apa-apa karena sekarang ia berada dalam kendali saya. Pemikiran Thapki tampak dikendalikan oleh Neha.

Dia bilang aku menampar kamu, tapi tangan itu dari Thapki. Sankara meminta maaf padanya dan bertanya apa yang telah kau lakukan dengan Thapki. Neha berkata saya telah memotong kuku jari tengah di mangkuk ikan, dan hatinya terhubung sekarang. ia menempatkan sesuatu di dalam air. Thapki datang ke indranya dan berpikir bagaimana aku datang ke sini. ia memegang kepalanya dan berpikir apa yang terjadi dengan saya. Sankara berkata kau gak marah karena kau tampak padanya, kau Guru Maa saya. Aku gak akan melakukan apa-apa sekarang dan tersenyum. Neha tersenyum.

Kemudian Thapki berkata pada Bihaan bahwa ia berkata keinginan yang tepat bahwa benar keinginan saya selalu terpenuhi dan berkata kau akan menyadari hal ini ketika kau akan menang. Bihaan berkata kau mencoba untuk mengkhianati saya lagi, dan berkata jarak antara kami gak pernah bisa berakhir. mata Thapki berkaca-kaca dan berpikir gak ada jarak antara kami, dan Kabir adalah antara kami. ia berkata setelah Anda menang, Anda akan mendapatkan rumah ini, dan saya akan membuat kamu. Bihaan berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan Thapki ini. Kemudian ia bermimpi tentang hubungan dengan Thapki. Thapki berkata pada Bihaan bahwa mereka telah bersama-sama hari ini. Bihaan bilang aku memiliki kehidupan karena kamu, atau saya akan mati. Thapki berkata kita akan bersama-sama dan gak ada yang bisa memisahkan kita. Saat itu tali bunga rusak dan Thapki jatuh dari ayunan. Thapki bilang aku harus pergi, aku sangat mencintaimu. Bihaan berkata kau gak akan pergi, aku akan pergi. Thapki berkata saya mendapatkan kematian kau dan itu sudah cukup bagi saya. ia jatuh. Bermimpi semuanya berakhir. Bihaan bangkit mengejutkan dan berpikir Thapki saya gak bisa meninggalkan saya. ia ingat perceraian mereka dan berpikir Thapki saya meninggalkan saya. Ia berpikir mengapa saya berpikir bahwa Thapki benar, dan ia memiliki cinta bagi saya di matanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Selasa 14 Maret 2017 - Episode 237


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Senin 13 Maret 2017 - Episode 236. Please share...!

Blog, Updated at: 14:40