Sinopsis Thapki Antv Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 234

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 10 Maret 2017 - Episode 234
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 234
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 234. Neha menusuk Thapki ini pic ketika Sankara memprovokasi melawan Thapki. Thapki datang di sana. Sankara akan takut dan bangkit dari tempat tidur. Thapki bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara berkata  ia datang untuk bertanya tentang ia menjadi baik. Sankara melihat pisau dan mengambilnya dari tempat tidur. Thapki bertanya Neha jika Sankara berkata  padanya apa-apa. Neha berkata  tidak.

Dia bertanya tentang ikan emas. Thapki berkata  kamu dapat melihatnya kapan saja karena aku menyimpannya di aula. Kemudian di malam hari, Neha mengambil mangkuk ikan emas. Sankara bertanya di mana kamu akan memegang ini, aku meminta kamu untuk membunuh Thapki, bukan ikan emas ini. Neha meminta Sankara untuk datang dengan ia dan pergi ke kolam dekat rumah mereka. Sankara berkata  kamu datang ke sini untuk mendapatkan air, kami memiliki air 24 jam sehari.

Neha meminta Sankara untuk melihat apa yang ia lakukan dan meminta ia untuk membuang ikan emas air mangkuk. Sankara melemparkannya. Neha mengisi air kolam di mangkuk ikan emas. ia bertanya apakah kamu mengerti, ini akan menjadi alasan kematian Thapki dan kemudian permainan Bihaan akan berakhir. Sankara tertawa dan bertanya apakah kamu sudah gila? Bagaimana ikan ini akan membunuh Thapki, dan berkata  ikan ini akan membunuh Thapki.

Neha berkata  ikan ini berada di bawah pengaruh air ajaib ini, hanya berpikir bahwa hidup Thapki adalah pada ikan ini. Sankara berkata  itu baik, aku ingin melihat bagaimana Thapki akan mati. Neha berkata  kita harus membuat Thapki minum air ini dan kemudian kita bisa melakukan apa saja dengan Thapki dan dapat membunuhnya juga. Sankara berkata  aku gila besar dari kamu dan gak percaya kata-kata kamu. Aku akan pergi sekarang.

Neha berkata  akan kamu percaya aku ketika ikan ini melakukan tugasnya. Thapki akan khawatir untuk Neha, dan berpikir bahkan mangkuk ikan hilang, gak tahu apa yang telah terjadi? Sankara dan Neha datang kembali ke rumah. Thapki bertanya di mana kau pergi? Sankara berkata  kami pergi keluar untuk berjalan-jalan.

Thapki berkata  Kabir khawatir dan berkata  ikan mangkuk hilang dari rumah. ia kemudian melihat mangkuk ikan di tangan Neha ini. ia bertanya di mana kau mengambilnya? Sankara berkata  ia ingin ikan bersama dengan ia dan itu sebabnya membawanya. Thapki berkata  itu berisiko untuk mengambil mangkuk kaca dan mengambil itu. Kabir datang dan bertanya di mana kau pergi? Neha berkata  ia pergi keluar.

Sankara berkata  ia bisa pergi dengan aku naa. Kabir berkata  tidak, tanpa memberitahu saya. ia melihat di mangkuk ikan. Neha berkata  itu Thapki. Kabir bertanya apa maksud kamu? Neha berkata  aku bernama ikan ini sebagai Thapki karena lucu dan polos seperti itu. Kabir berkata  mari kita pergi. Neha aneh terlihat di Thapki dan menyanyikan machhli jal ki rani hai. Kabir mengambil dalam dirinya.
Thapki berhenti Sankara dan berkata  bahwa Kabir dan aku akan mengurus neha, dan meminta ia untuk gak melakukan sesuatu yang salah dengan dirinya. Sankara berkata  ia adalah kamu nanand, aku tahu. ia meminta aku jadi aku membawanya keluar. Thapki berkata  kamu gak mendengar apa yang aku katakan ... ia berkata  gak ada yang salah harus terjadi dengan Neha dan meminta ia untuk memperbaiki cara nya.

Sankara melihat ikan emas dan tersenyum. Kabir mengambil Neha ke kamar dan berkata  ini adalah kamar kamu dari sekarang, dan meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Neha berkata  selamat malam. Kabir berkata  apa-apa, aku akan mematikan lampu. Neha bangkit dari tempat tidur dan pergi untuk melihat ikan emas. ia berkata  ikan emas, semua orang tidur dan kamu terjaga sampai sekarang, meminta untuk tidur, berkata  kamu memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan mulai besok ..

Sankara datang kembali ke Neha dan memberikan mangkuk. Neha mengeluarkan air dari mangkuk ikan emas dan meminta ia untuk membuat Thapki minum air ini. ia berkata  seperti ia minum air ini, kehidupan Thapki ini akan terhubung dengan ikan ini, dan kemudian nyawanya dalam cengkeraman saya. Sankara berkata  aku gak bisa mengerti apa-apa. Neha menyanyikan Machli jal ki dan bertindak gila. Keesokan paginya,

Bihaan mengambil pinjaman dari karyawannya. Kabir datang dan bertanya apa yang ia lakukan? Seorang pria berkata  ia memberikan pinjaman kepada bihaan. Kabir berkata  ini disebut mengemis, atau penjarahan uang rakyat. Bihaan meminta ia untuk tutup mulut. ia berkata  Bihaan bahwa orang-orang yang takut dan gak ingin memberikan uang kepada Bihaan sekarang.

Dia berkata  orang-orang yang berdiri yang Bihaan telah menjadi baik sekarang dan gak akan mengalahkan atau bertarung dengan kamu. ia meminta mereka untuk memutuskan. Semua orang mengambil uang mereka dan meninggalkan. Kabir berkata  ini adalah nilai riil kamu, jika rasa takut akan dihapus dari nama kamu, maka kamu gak akan pernah.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Minggu 12 Maret 2017 - Episode 235


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 234. Please share...!

Blog, Updated at: 09:55