Sinopsis Thapki Antv Episode 699

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 699.
Sinopsis Thapki Antv Episode 699.
Sinopsis Thapki Antv Episode 699. Shraddha mengatakan bahwa sebabnya aku membawa gaun pernikahan. Amma maayi takut nya gun holding. ia bilang aku akan pergi sekarang dan menyentuh kakinya. Amma Maayi memberkati dia. Shraddha nyengir dan mengatakan sekarang berhenti pernikahan Bani ini Thapki. ia pikir sekarang Thapki atau nenek moyangnya tak akan menangkap saya.

Dia melihat Thapki datang dari sisi lain dan menyembunyikan. ia melepas topengnya. Thapki melihat dirinya dan bertanya mengapa kamu berada di sini? Shraddha mengatakan mengapa? Aku tak bisa berada di sini. ia menyembunyikan topeng.

Dia mengatakan bahwa ia sedang mencari cincin. Thapki bertanya mengapa kamu mengenakan jas. Shraddha mengatakan saree nya manja dan itu sebabnya usang ini. Thapki meminta ia untuk berdoa bagi Bani. Shraddha mengira aku telah membawa Sankat ini / masalah pada anak kamu dan tertawa.

Bihaan datang ke Monty dan bertanya bagaimana berani kamu untuk kandang anak saya. Monty mengatakan bahkan aku tak akan meninggalkan kamu dan memegang Bihaan. Mereka bertengkar. Dhruv datang dan mengubah remote kandang. ia meminta Bihaan untuk meninggalkan ia dan tenang untuk Bani.

Monty meminta Dhruv untuk menjelaskan kepada Bihaan, yang lain ia akan membunuhnya dan Bani. Setelah Monty pergi, Dhruv memberikan remote untuk Bihaan. Bihaan berjalan di dalam aula. Pangeran datang ke Bani dan meminta ia untuk minum air dan berhenti menangis. Bani membuat wajah marah. Pangeran mengatakan kemarahan saya mendidih, kamu saya untuk menjadi istri.

Bihaan datang padanya dan membebaskan dia. Vasu membawa Kesar sana dan meminta maaf. ia terus Kesar di kandang dan membawanya keluar dari rumah. Thapki mengatakan kita akan bawa ia ke kantor polisi dan meminta ia untuk menceritakan segala sesuatu yang benar-benar. Mereka melihat Amma Maayi duduk di luar dan menerapkan krim untuk tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 700


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 699. Please share...!

Blog, Updated at: 14:07