Sinopsis Paakhi Antv Jumat 31 Maret - Episode 3

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Jumat 31 Maret - Episode 3.
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 31 Maret - Episode 3.
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 31 Maret - Episode 3. Pakhi memeluk Anshuman dan lagu Bol dil se .... bermain di latar belakang. Anshuman meninggalkan sementara ia menatapnya. Bua berkata Girish bahwa ia ingin bertemu Pakhi saat ia bisa melihatnya di tv dan ia menemukan dirinya pintar. Lavanya berpendapat dengan Bua. Bua berkata saya dapat memberitahu sekaligus yang cerdas. Lavanya ejekan Bua dan mereka membawa Girish di antara. Girish tersenyum mendengarkan mereka berdua. Bua berkata apa hadiah harus saya ambil ketika kita bertemu Pakhi di malam hari. Lavanya kata Girish memiliki pertemuan. Bua berkata membatalkan pertemuan tersebut. Anshuman meminta orang-orang untuk membawa power. Pakhi bilang aku sedang merasa lapar, bahkan kamu mungkin lapar.

Anshuman gak menjawabnya. ia tersenyum dan pergi ke tiffin tersebut. ia berkata baik-baik saja, aku akan memiliki makanan dan mulai makan. Anshuman menatapnya. Ia akan datang ke dia, tapi ternyata ketika ia melihat dia. Pakhi tertawa dan berkata saya katakan, kamu menyembunyikan whats di hati Anda, tetapi saya memahami Anda.Datang dan makan jika kamu lapar. ia meyakinkan ia dan memberikan gulungan roti kepadanya. ia bilang aku gak butuh ini. ia menegaskan. ia menerimanya katakan sekarang bahwa kamu memaksa saya untuk mengambil ini. ia berkata thankyou. ia berkata terima kasih. ia juga yang makan duduk di teras. Anshuman selera dan suka makanan. Pakhi tersenyum melihat dia.

Dia berkata apa? ia berkata apa-apa dan bergantian. ia memberinya roti roll lain. ia makan dan kemudian berkata saya gak menginginkannya. ia bilang aku pikir kita mungkin akhir di sini, jadi .... ia gak memberikannya kembali padanya dan memakannya. Maa ji memberikan update untuk Lavanya.

Dia bilang aku gak tahu apa yang harus dilakukan. Lavanya bilang aku sedang datang ke sana. Pakhi dan Anshuman melihat pemandangan kota Shimla dari teras. Anshuman berkata whats new dalam hal ini. ia berkata gak ada yang baru, tapi kita melihat tampilan bersama-sama, jadi istimewa. Musik memainkan .... Mereka memiliki eyelock.

Pakhi tersenyum melihat ia dan ia berjalan pergi. Maa ji berkata Lavanya yang Pakhi gak datang sampai sekarang. Bua berkata ia adalah seorang gadis yang cerdas dan berpendidikan, ia akan segera kembali, jangan khawatir. Lavanya berkata mari kita pergi sekarang. Bua berkata kita akan bertemu Pakhi dan pergi.

Lavanya bermain dengan Naina dan Girish melihat dirinya bahagia yang belum pernah sebelumnya. Anshuman berkata Pakhi datang karena mereka punya tangga. ia memegang tangannya dan mereka berdua turun melalui tangga. Anshuman berkata kekuasaan harus gak pernah pergi. Pakhi berkata ya, dan jika itu terjadi, itu gak harus datang begitu cepat.

Anshuman menatapnya. Lavanya berkata saya pikir kita harus pergi sekarang, saya mencoba menelepon Anshuman dan sepertinya ia sibuk. Semua orang terkejut melihat Anshuman membawa Pakhi dalam pelukannya. Bua dan Girish tersenyum. Girish berkata besar. Bua berkata mereka mencari begitu baik bersama-sama.

Anshuman katanya terluka. Lavanya terlihat di Anshuman dan ia berkata sebenarnya kami pergi ke lokasi pembangunan dan ia terluka. Lavanya berkata apa yang ia lakukan di sana. Girish berkata Bua datang menemui Pakhi, ia sedang menunggu untuk waktu yang lama. Bua besarbesaran senang melihat Pakhi dan berkata ia sangat indah Anshuman. Pakhi menghormati dan Bua terkesan dan ejekan Lavanya.

Bua meminta Anshuman untuk mengurus kaki Pakhi ini memberikan brengsek. Girish berkata bagaimana ia bisa memegang kakinya, ia suaminya. Bua berkata ia bisa, jika ia dapat mengangkat dirinya maka ia bisa melakukannya juga. Girish berkata ya, kamu benar. Pakhi berkata tidak, saya m baik-baik saja.
Bua berkata datang, duduk. Anshuman duduk berdampingan Pakhi dan berkata aku m gak akan melakukan hal ini. Bua berkata akan baik-baik saja, ayolah, suami bisa untuk merawat istrinya sebagai istri hanya bisa percaya suaminya. Anshuman melihat Pakhi dan memegang kakinya dan memberikan brengsek sehingga regangan nya hilang.

Pakhi teriakan dan Bua berkata cukup. Sekarang memegang tangannya dan membuat ia berdiri, ia baik-baik saja sekarang. Anshuman memberikan tangannya ke depan dan Pakhi melihat ia memegang tangannya. ia bangkit dan berdiri dengan dukungannya. Lavanya terganggu. Pakhi bilang aku m baik-baik saja sekarang.

Bua bilang aku berkata kepada kamu bahwa itu akan fine.Pakhi menyapa Bua dengan menyentuh kakinya. Bua memberkati dia. Pakhi bertanya siapa bayi ini. Girish sas ia Naina. Pakhi bermain dengan Naina dan tertawa. Pakhi berkata Naina lucu seperti keponakan saya Chutki. ia bilang aku sedang menunggu Ayaan.

Dia bertanya di mana orang tua Naina ini. Girish berkata orang tuanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Bua bilang aku m khawatir tentang dia. Pakhi berkata kita untuknya, ia bisa tinggal bersama kami. Bua memuji Pakhi dan berkata aku membawa sesuatu untuk Anda, ini adalah kamu Mu Dikhaai, tetap. Bua memberkati dia.

Dia berkata mari kita pergi Girish. Pakhi meminta Naina untuk datang lagi dan mereka meninggalkan. Pakhi senang dan berbicara kepada Anshuman. ia bilang aku sedang tertawa memikirkan kata-kata Bua ini. ia berkata jika kamu tahu Bua akan berkata ini, kamu akan gak membawa saya dalam pelukan Anda. ia berkata tidak, aku akan tetap melakukannya. Pakhi tersenyum.

Pakhi terima kasih Anshuman. ia berkata baik-baik saja. ia berkata thankyou. ia berkata kamu dipersilakan. ia berkata ITF untuk sesuatu yang lain, sebenarnya aku memiliki kabar baik.

Anshuman terkejut dan berkata apa. ia berkata duduk, lihat aku Tensi naik melihat tagihan besar, tapi melihat baik-baik saja melihat Anda. ia bilang aku mendengar kamu berbicara dengan karyawan kamu dan saya belajar dari itu.

Dia bilang aku telah memikirkan menghindari biaya tambahan dan mungkin aku akan memenangkan hati Lavanya ini. ia bertanya apakah kamu bahagia. katanya ya betul sekali. ia mengucapkan terima kasih. Anshuman mendapat Mr Rana pesan yang berkata ia berharap bahwa Pakhi meninggalkan sebelum ia kembali dan Anshuman akan khawatir.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 April - Episode 4


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Jumat 31 Maret - Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 17:48