Sinopsis Paakhi Antv Episode 82

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 82
Sinopsis Paakhi Antv Episode 82
Sinopsis Paakhi Antv Episode 82. Ayaan mengatakan Anshuman yang Tanya membuatnya berbohong. Tanya mengatakan ia berbohong, ia menjebak saya, ini terlalu banyak. Anshuman meminta Maa ji untuk seragam. Maa ji juga terletak yang mengganggu Ayaan. Pakhi mengatakan Ayaan tak berbohong pada saat ini. ia berbohong kemarin tapi tak sekarang. Ayaan mendorong Tanya marah. Tanya untuk menyimpan sendiri menunjukkan surat-surat yang Ayaan melakukan praktik tanda tangannya. ia bilang aku punya kertas ini dari kamar Pakhi ini. ia adalah orang yang bersembunyi ini dari Anda.

Tanya mengatakan Anshuman yang Pakhi tahu tentang ini. Anshuman marah pada Pakhi dan meminta apakah kamu tahu ini. Pakhi mengatakan ya. Ayaan melihat semua ini dan mengatakan aku membencimu Tanya. Anshuman mengatakan kamu membodohi saya, anak aku tak penipuan dan kamu mendorong dia. ia mengatakan ini cara untuk melakukan asuhan, kamu memanjakannya, ia akan menjadi besok kriminal.

Dia mengatakan whats semua ini, ia tak membutuhkan aku, ia tak tanda-tanda saya. kamu menggali lubang untuk dia, memutuskan apa yang ingin kamu lakukan. Tanya tersenyum. Anshuman daun marah. Tanya datang ke Pakhi dan tersenyum.

Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan marah. Ayaan datang kepadanya dan mengatakan maaf Maa, hal ini terjadi karena aku. Ayah memarahi kamu banyak, Tanya adalah pembohong, ia menyuruh aku ke taman hiburan, aku datang untuk mengambil tanda ayah tapi mendengar kata-katanya, jadi kembali. Pakhi menangis dan memeluk dia. Tanya mengatakan besar, aku tak berpikir Pakhi juga akan terjebak. Pakhi gagal hari ini dengan Ayaan. Menyedihkan bagi mereka. ia mendapat senang.

Anshuman menyalahkan Pakhi untuk semuanya. ia marah pada Ayaan untuk menempa tanda tangan nya. Pakhi mengatakan yang kesalahan saya, tapi aku tak mengatakan ini sebelumnya, aku mencoba untuk memberitahu kamu tetapi itu tak berarti kamu tak merasa kesalahan Anda. Anshuman bertanya apa.

Dia mengatakan Ayaan tak karena harapan yang tinggi Anda, ia takut Anda. aku menjelaskan kamu untuk tak menekan dia, ini terjadi karena Anda. ia takut reaksi Anda. Anshuman kata yang baik, kamu menempatkan menyalahkan saya. Pakhi berhenti ia dan mengatakan yang kesalahan Anda, bagaimana orang dapat memberitahu Anda, kamu memberikan semua tatapan marah, menyesal.

Dia bilang aku akan menjelaskan, Ayaan datang ke kamar untuk mengambil tanda-tanda Anda, tapi ia kembali mendengar tentang dia. ia ketakutan dan pergi. ia bilang aku tak ingin merusak dirinya, ia tak melakukan tanda saya, ia melakukan tanda Anda. Anshuman mengatakan kamu menyalahkan saya.

Dia mengatakan tak memberikan alasan, kita harus membuat anak-anak kita yang kompetitif. Pakhi mengatakan ceritakan apa yang akan kamu lakukan jika ia datang 4. Anshuman bilang aku akan tak berbicara dengannya selama beberapa hari, dan mendorong dia.

Aku tak akan memaafkannya untuk medali emas. Pakhi mengatakan kamu mungkin juga melakukan ini, apa yang ayahmu lakukan ketika kamu melakukan sesuatu seperti ini, ia telah mengampuni kamu benar. Anshuman mengatakan aku tak memberikan kesempatan seperti dia, ia tak kaya.

Dia digunakan untuk menjual karpet. aku menerima semua ini. ia mengatakan mengambil contoh Anda, apakah kamu pergi dari sini kehilangan, tak ada, kamu pergi ke depan. Pakhi mengatakan tetapi situasi yang berbeda, mencoba untuk memahami. kamu benar, tapi cara kamu salah. ia mengatakan Ayaan akan melakukan segala sesuatu yang berbeda,
dia berbeda dari Anda. situasi kamu berbeda, Ayaan tak tahu untuk menanggung semua ini. Ayaan adalah anak yang cerdas, ia harus mendapatkan arah. ia bisa lari tapi ia takut bahwa ia akan jatuh dan kamu tak akan berada di sana untuk membantunya. ia tak perlu mengajarkan lari, tapi memastikan bahwa kami berada di sana untuk ia untuk memegang tangannya.

Ayaan membutuhkan kepercayaan, bukan tekanan. ia pergi. malam nya, Pakhi bersiap-siap untuk tidur. Anshuman menatapnya. ia melihat syalnya di belakangnya. ia meminta ia untuk syalnya. ia memberikan bantalnya. ia bertanya lagi. ia memberi tab nya. ia jatuh pada dirinya dan Saiyyan ......... .plays .........

Dia memegang dan bangun. ia memberinya obat-obatan. ia melihat Anshuman dan Ayaan ini foto. ia meninggalkan ruangan. Anshuman terlihat pada. ia datang ke Ayaan dan meminta ia mengapa kau duduk di sini, memakai ini, yang dingin. ia bilang aku mencari kamu di dalam ruangan.

Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 83


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 82. Please share...!

Blog, Updated at: 17:51