Sinopsis Paakhi Antv Episode 8

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 8
Sinopsis Paakhi Antv Episode 8
Sinopsis Paakhi Antv Episode 8. Pakhi mengatakan Anshuman tentang kamar mandi kamar mandi ini. ia pergi untuk mengubah dan datang dalam gaun malam. ia menatapnya dan mengambil bantal. ia mengatakan di mana Anda akan. Anshuman berpikir tentang kata-kata Lavanya dan meminta Pakhi untuk tidur di tempat tidur dan ia akan tidur di sofa. ia mengatakan Anda juga bisa tidur di kamar lain. ia mengatakan mengapa, kita bisa tidur di tempat tidur, yang besar. ia mengatakan mari aku jelaskan.

Dia mengatakan tak menjelaskan, aku bisa mengerti bahwa itu akan mengambil waktu untuk membangun hubungan kami, kami adalah suami dan istri, tetapi tak hanya tentang hubungan fisik, hati kita juga harus memenuhi, kita harus memberikan waktu hubungan kita untuk tumbuh dan membuat itu kuat. Anshuman senang. ia memberinya susu untuk minum dan ia mengatakan apa ini untuk. ia bingung menatapnya.

Dia mengambil susu kembali dari saat ia hendak minum dan ia minum itu. ia mengatakan sebenarnya aku harus mengatakan sesuatu, mengatakan nya bahwa malam pertama pernikahan, suami dan hadiah istri saling sesuatu.

Dia bilang aku punya ini dari 18 tahun yang aku ingin hadiah Anda. ia hadiah ia foto pernikahan mereka. ia tersenyum dan menerimanya. ia mengatakan hubungan kami selesai sekarang. ia mengatakan selamat malam dan tidur. ia mengatakan Anda juga tidur. Mereka tidur di ranjang yang sama.

Anshuman adalah melihat foto pada malam hari saat Pakhi tidur. ia bangun dan merokok. ia mengatakan mungkin aku harus memikirkan beberapa rencana untuk menyingkirkan ia dan mengusirnya dari diriku sendiri. Keesokan paginya, Pakhi bangun batuk. ia teriakan melihat api. Anshuman adalah di kamar mandi.

Dia mengetuk pintu dan memanggil Anshuman. ia mengatakan kepadanya untuk membuka pintu karena terbakar. Anshuman menutup telinganya. Para pelayan datang dan mencoba untuk meniup api. Ansuman datang dan meminta Pakhi bergerak jauh. ia pukulan pemadam kebakaran. Pakhi melihat rokok di sofa. Anshuman bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. ia tegur dia.

Dia menatapnya. ia mengatakan bagaimana Anda dapat melakukan hal ini, biarkan aku memberitahu Anda, semuanya halus di rumah ini jadi harap berhati-hati. ia mengatakan ok, setiap kali aku merokok aku akan jauh dari jendela.

Anshuman melihat rokok dan datang untuk tahu itu kesalahannya. ia meninggalkan dan Pakhi tersenyum. Pakhi datang ke kamar Ayaan dan melihat fotonya. ia pergi. Para pelayan berbicara tentang insiden kebakaran.

Pakhi datang kepada mereka dan mengatakan selamat pagi, apa kabar semua. Maa ji mengatakan semua baik-baik saja. Pakhi mengatakan aku ingin membuat makanan hari ini. Maa ji mengatakan kita memiliki koki. Pakhi bilang aku suka memasak.

Anshuman meminta Maa ji tak membuat sarapan untuknya. ia mengatakan ya dan tersenyum. Pakhi mengatakan memungkinkan membuat sesuatu yang manis dan meminta wortel. Pakhi membuat sarapan dan meminta Maa ji baik ini. Maa ji mengatakan jangan khawatir, Anshuman akan menyukainya.

Para pelayan senang dengan Pakhi. ia mengatakan tak ada yang membuat makanan untuk Anshuman sampai sekarang dengan begitu banyak cinta. ia memberkati dia. Pakhi bahagia dan tersenyum. Maa ji adalah khawatir berpikir Pakhi yang menang atas. Maa ji mengatakan Anshuman akan marah pada dirinya.

Lavanya berbicara kepada Girish dan berbicara menentang Pakhi. ia mengatakan yang baik jika Pakhi tetap tegang di rumah ini. Girish mengatakan beberapa shayari dan mencium tangan Lavanya ini. Lavanya mengatakan Anda mulai lagi.

Dia bilang aku sedang mendukung Anda. Girish senang melihat sarapan yang membuat Pakhi. Maa ji mengatakan Pakhi membuat makanan ini dengan keinginannya. Pakhi datang dan menyapa mereka. Lavanya mengatakan apa ini. Pakhi adalah Tensi naik melihat Lavanya memarahi dia. Lavanya ejekan Pakhi dan mengatakan Anshuman tak ada di sini untuk sarapan. Sebuah nshuman semakin siap dan mendengar mereka.
Anshuman meminta hamba untuk mengubah tirai. ia bilang aku tak suka perubahan. Pakhi kata maaf, namun ritual untuk membuat permen. Girish mendukung Pakhi. Lavanya berpendapat dengan ia juga. Pakhi adalah marah dan datang ke kamarnya. ia mengatakan tak ada yang meninggalkan rumah kami tanpa sarapan.

Dia berbicara dengan ia dan ia mendengarkan diam-diam. ia bilang aku tak tahu tentang pertemuan sarapan. ia mengatakan semuanya berbeda di sini. ia bilang aku terganggu Lavanya, yang kesalahan saya, ia benar, aku harus tahu tentang rumah ini pertama. ia meminta ia adalah Lavanya terhadap saya, bahwa aku datang ke sini.

Dia mengatakan aku melihat bahwa Lavanya kesal dengan saya, apakah ia tak menyukai saya. Anshuman bilang aku sedang larut. ia berhenti dan berpikir tentang berbicara dengan Pakhi. ia pergi ke ia dengan dasi. Mereka berbenturan satu sama lain dan musik drama. Mereka lebih dekat dan ia mengatakan melihat Pakhi,

saya tak menyembunyikan apa pun dari Anda, Lavanya tak menyukai Anda, ia tak ingin aku untuk membawa Anda di sini. ia mengatakan demikian Anda khawatir dari malam. ia mengatakan ya, setelah istri aku meninggal, Lavanya dan Maa ji mengurus rumah ini dan mereka berpikir Anda tak menyia-nyiakan untuk rumah ini.

Dia mengatakan pendapat aku kakak banyak hal untuk saya, sampai kemudian yang sulit bagi aku untuk menerima Anda. Pakhi mengatakan pendapatnya penting bagi aku juga, katanya kau katakan padaku apa yang harus aku lakukan bahwa aku membuat ruang di dalam hati Lavanya, dan ia mempercayai aku seperti yang Anda lakukan. ia mengatakan ada satu cara. Pakhi terlihat pada.

Lavanya berbicara kepada Maa ji. Anshuman datang kepada mereka dengan Pakhi. ia mengatakan Lavanya bahwa ia ingin Pakhi untuk mengurus rumah. Pakhi terkejut. Lavanya kesal dan mengatakan apa, apakah Anda di indra Anda.

Dia mengatakan aku pikir ia bisa melakukannya, aku ingin memberinya kesempatan. ia mengatakan Pakhi akan mengurus rumah dengan baik. ia memberi Rs. 60000 untuk Pakhi untuk satu anggaran minggu. ia mengatakan ayolah, Anda dapat melakukannya Pakhi. Pakhi menerima uang itu dan melihat Lavanya. Baca Selnjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 9


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 09:24