Sinopsis Paakhi Antv Episode 11

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 11
Sinopsis Paakhi Antv Episode 11
Sinopsis Paakhi Antv Episode 11. Girish mendengar Lavanya berbicara melawan Pakhi dengan Maa ji. ia mengatakan tak tepat untuk memberikan seseorang harapan dan mengambil kembali, yang menyakitkan. Lavanya mengatakan yang karena Pakhi bahwa kita punya begitu banyak masalah, Anshuman tak bisa menolak ia karena akan merusak citranya. Girish mengatakan yang tak benar untuk bermain dengan emosi seseorang. Pakhi adalah gadis yang baik. Lavanya mengatakan ia tak bisa melakukan apa-apa untuk Anshuman, ia tak bisa mengurus apa-apa. Girish berpihak Pakhi atas Tanya. Lavanya marah. ia mengatakan masalahnya adalah Anda orang seperti setiap wanita selain istri Anda. ia mengatakan kapan Anda membawa seorang gadis untuk diri sendiri. ia mengatakan makan malam siap, datang. Girish mengatakan seperti yang Anda katakan, istri saya.

Pakhi melihat Anshuman tegang dan pergi membawa sesuatu untuknya. ia meminta ia untuk berhenti bekerja dan mengatakan jika Anda memiliki sakit kepala, Anda harus mengatakan kepada saya. ia membawa minyak Nilgiri untuk memijat kepalanya. ia bilang aku m baik-baik saja. ia membuat ia duduk dan berkata mencobanya.

Dia mengatakan Anda menyukai makanan yang aku buat, itu adalah pertama kalinya, sekarang melihat keajaiban pijat. Anshuman mengatakan sebenarnya aku ... .. Pakhi mengatakan ayo, duduk dengan mudah ... ia mulai pijat. Bairi jiya .... tumpe piya ... Machle .... sambhaalun na ise ... .. memainkan ...... Anshuman tersenyum mencintai pijat. ia bertanya bagaimana perasaan Anda. ia mengatakan baik-baik saja. ia meminta ia untuk beristirahat.

Dia meminta ia untuk tidur sementara ia melihat minyak. ia peduli untuk ia dan ia tidur. Keesokan paginya, Lavanya bangun dengan tangisan bayi. ia pergi untuk melihat siapa itu. ia melihat Girish dengan Bua dan beberapa anak kecil menangis. Lavanya menyapa Bua. Bua mengatakan banyak orang memperingatkan aku bahwa Lavanya akan merasa buruk jika aku saty di sini selama beberapa hari,

tapi aku yakin jika datang ke sini karena aku m datang ke rumah Girish ini. Lavanya mengatakan ya, aku tak peduli yang datang dan berangkat dari sini. Lavanya melihat bayi kecil. Girish mengatakan yang putri Sudhir dan Pradha, yang terbunuh dalam kecelakaan itu. Lavanya tersenyum melihat bayi dan pergi ke dia.

Girish tersenyum melihat Lavanya dengan bayi Naina. Bua kata Girish, bayi ini adalah tanggung jawab aku sekarang, ia akan tinggal dengan saya. Girish mengatakan tidak, kami senang dengan Naina. Lavanya peduli untuk Naina. Bua lelucon di Lavanya. Naina istirahat vas bunga. Bua tertawa dan bertanya Naina tak menangis.

Lavanya daun kesal. Pakhi dimulai pagi ia dengan doa. ia melihat Anshuman tidur dan berhenti sinar matahari dari mengganggu tidurnya. ia terus tangannya di tempat tidur dan pergi lebih dekat kepadanya. Musik memainkan ...... ia menatapnya sambil memegang tangannya saat tidur. ia mengambil tangannya kami perlahan dan melihat ia tersenyum.

Anshuman bangun setelah ia pergi. Pakhi datang kembali dan berharap ia selamat pagi. ia mengatakan Anda tidur selama berjam-jam, Anda tampak segar. ia meminta whats waktu. ia mengatakan yang 10. ia mengatakan tak mungkin. ia menunjukkan ia jam. Ia berjalan keluar dari tempat tidur dan ia tertawa.

Dia keluar dari kamar mandi mengenakan handuk. ia terkejut melihat dia. ia meminta ia untuk tak melihat ia dan mengubahnya. ia mengatakan melihat sisi itu, aku harus berubah. ia bilang aku bisa melihat Anda di cermin. ia menutup matanya dan melihat ia melalui jari-jarinya. sekarang ia mengatakan Anda bisa melihat. ia mengatakan aku melihat Anda di cermin. ia mengatakan maka mengapa kau tak memberitahu saya. ia tertawa.
Pakhi datang di lantai bawah dan mendapat master key baru dan akan dikenakan biaya Rs. 10000. Maa ji tersenyum. ia mengatakan Rs. 10000? untuk kunci? Anshuman berbicara dengan Mr. Rana dan memberikan komitmennya.

Pakhi datang kepadanya dan mengatakan aku Rs. 10000 tagihan untuk mendapatkan kunci. ia mengatakan kita digunakan untuk mendapatkan dua kunci di Chittorgarh untuk Rs. 100, dan di sini melihat bagaimana hal ini. Anshuman mengatakan yang baik-baik saja, memberinya uang.

Pakhi memberikan uang kepada orang itu dan ia pergi. Maa ji datang dan bilang aku punya kunci tua, menghentikan pria itu. Pakhi mengatakan OMG, dengan kerugian besar dari Rs. 10000. Maa ji mengatakan ya, berpikir tentang kemarahan Lavanya jika Anda tak bisa mengurus rumah.

Lavanya berbicara kepada Anshuman dan mengatakan aku cinta ini, Pakhi tak akan dapat t mengurus rumah, ia mendapat kejutan besar. Pakhi berpikir Tuhan telah berbuat baik untuk memberinya kejutan, karena ia akan ekstra hati-hati dari sekarang. Anshuman mengatakan Pakhi tak harus di rumah aku lebih dari satu minggu.

Lavanya mengatakan Pakhi tak akan bisa menang. ia mengatakan Pakhi tak punya waktu. Pakhi bilang aku harus mengurus rumah dengan anggaran ini. Anshuman mengatakan Pakhi akan kehilangan dan kembali ke rumah. Pakhi bilang aku tak akan merusak iman Anshuman di saya, aku akan memenangkan hati Lavanya untuk Anda dan saya.

Maa ji senang melihat bagaimana Pakhi kehilangan uang. Pakhi datang padanya dan Maa ji berbicara manis dengan dia. Maa j megah. Pakhi meminta Maa ji untuk menunjukkan tagihan lama. Pakhi mengatakan mari kita lihat tagihan.

Pakhi mengatakan tagihan ini menunjukkan banyak jumlah dibandingkan dengan anggaran aku membuat. ia mengatakan hal itu menunjukkan jumlah ganda, kenapa kau tak memberitahu saya. Maa ji mengatakan bagaimana aku dapat memberitahu Anda menjadi hamba-Mu. Pakhi kata halus, yang baik bahwa aku datang untuk tahu, sekarang aku akan mengurus semuanya. Maa ji akan khawatir melihat kepercayaan Pakhi ini.

Pakhi berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana merawat rumah dalam anggaran. ia berpikir tentang kata-kata Anshuman dan mengatakan Pemborosan sumber daya adalah pemborosan tabungan. ia mendapat beberapa ide dan tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 12


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 11. Please share...!

Blog, Updated at: 11:06