Sinopsis Nagarjun Indosiar Episode 28

Posted by

Sinopsis Nagarjun Indosiar Episode 28
Sinopsis Nagarjun Indosiar Episode 28
Sinopsis Nagarjun Indosiar Episode 28. Arjun mendapatkan baik di air dengan kekuatan nagmani dan mengapung ke atas. Astika memberikan tangannya untuk arjun untuk keluar dari sumur.  Arjun meminta Asktika bagaimana aku menjadi baik-baik saja, saya mendapatkan gila oleh semua pertanyaan ini, mengapa Rajveer ingin membunuh saya. Saya ingin jawaban Astika mengatakan waktu akan memberikan jawaban, dan mengatakan membawa kekuatan batin kamu keluar dan bertarung dengan Rajveer.

Arjun pergi ke Rajveer dan memperingatkan dia, kali ini ia akan bertarung dengan ia Arjun pergi ke rumahnya. Orang tuanya Noorie dan aslam senang melihat ia Arjun berteriak Noorie mengapa kau di sini dan memarahinya Arjun orang tua mengatakan ia mencari kamu dari tadi malam. kita semua khawatir, apa yang pernah dilakukan orang tua adalah untuk keselamatan dan manfaat anak

Arjun permintaan maaf kepada orang tuanya dan Noorie Noorie mengatakan mengurus keluarga Anda. dan mengatakan saya digunakan untuk kemarahan Ayah yang menginterogasi sebagai polisi dan saya mencari ayah saya di itu dan saya digunakan untuk menerima saya tak punya keluarga Shankachurn meminta ibunya bagaimana Arjun bisa hidup

Ibunya menjawab ia lebih kuat, sekuat Takshak dan Astika shankachurn dan Mohini pergi ke Astika dan bertanya kepadanya apakah ia membantu Arjun untuk bertahan hidup Astika mengatakan tak jika saya membantu bahkan tak udara dapat membahayakan dirinya Astika mengatakan ia memiliki DNA saya sehingga ia memiliki darah dan kekuatan saya juga Mohini meminta Asktika untuk menunjukkan beberapa cara untuk Shankachurn.  Baca Selanjutnya Sinopsis Nagarjun Indosiar Episode 29


Tags: Nagarjun, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nagarjun Indosiar Episode 28. Please share...!

Blog, Updated at: 23:26