Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 7 Maret 2017

Posted by

Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 7 Maret 2017
Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 7 Maret 2017
Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 7 Maret 2017. Rockey menolak Ruchika dan Shivangi mengatakan ya untuk menikah .. Ruchika ika shesha akan sangat marah ๐Ÿ˜ dan berubah menjadi bentuk manusia dari naagin ๐Ÿshouts- Aku akan membunuh gadis itu.  Yamini shouts- kau marah dari atas atau dari lutut? kamu ingin membunuh dan datang ke buku polisi dan kamu telah membunuh bahwa DJ.  Shesha - Aye Yamini! kamu harus Badi Maa sini tapi kamu Yamini bagi aku karena kamu berada 25 thn kembali. Yamini- bungkam bawah !! Dan berdoa kepadanya. Menambahkan memberi aku naagmani.

Shesha- aku gak percaya Anda, pertama mendapatkan aku Rockey dari Naagmani. Yamini- Mengapa kamu berada di belakang anak laki-laki keluarga saya. Ritik pertama dan sekarang Rockey. Gurudev- Hari ini adalah Badi Shivratri dan ia akan datang pasti dan saat ini sangat besar untuk naag dan naagin. Semua saudara membahas tentang naag ๐Ÿdan naagin ๐Ÿ. Dan shesha ditunjukkan tentang mendapatkan tua. Hanya dari pintu mengetuk dari Bekary.

Whoes Shivangi- ada? Rockey maju dan mengambil Shivangi keluar. Rockey- Shivangi, kenapa ini terjadi? Bagaimana datang dalam 3 hari ada orang yang begitu dekat? Bagaimana datang dalam 3 hari menjadi begitu penting bahwa hidupnya penting dari saya? aku suka ❤Anda hanya dalam 3 hari. Aku bahkan bisa mati untuk Anda?

Dia memegang Shivangi dekat mobil dan mengatakan semua ini. Shivangi mendorong ke samping. Shivangi- bagaimana kamu bisa mengatakan ini? kamu mengatakan kamu bisa mati? Menelepon keluarga dan memberitahu mereka tentang aku? Panggil keuangan kamu dan katakan padanya? Menambahkan kamu gak dapat dan meminta ia untuk meninggalkan. Dan rockey pun pergi. Shivangi adik comes- Mengapa ia datang? Dan apa yang kamu katakan?

Shivangi- aku mengatakan yang sebenarnya. Bagaimana ia bisa mengusulkan saya? ia adik-Anda mendapatkan engged, berhenti menangis dan memungkinkan pergi dan melihat perjuangan Adi. Shivanya- Guruji !! Guru ji- Semua hal yang dilihat oleh mata yang benar. Anak itu berkata kebenaran. Shivanya- yang naag dan naagin berada di belakang naag mani dan mungkin mereka berada di belakang Shivangi. Thats mengapa aku mendapatkan Shivangi hadapannya 25 tahun usia.

Guru ji- hanya Shiv ji! Dapat memberitahu tentang tujuan hidupnya. Berdoa kepadanya. Mungkin kamu gak naagin ๐Ÿlagi tetapi kamu lebih dekat ke Shiv ji. Shivanya pelukan shiv ji- plz shiv ji! Simpan putri aku dari kutukan itu. Dan pikir aku harus pergi sebelum ada yang melihat saya.

Shesha datang ke kuil yang sama dan beralih ke bentuk manusia dan berpikir bahwa siapa pun dari naag aku ๐Ÿkeluarga akan memberitahu saya. Dan semua beralih ke bentuk manusia dan mulai menari di lagu naagin. Shesha- Shiv ji, katakan padaku di mana shivanya ??

tolong hari ini tunjukkan tempatnya. Hanya dari ia melihat naagin naag sama yang ditampilkan di episode pertama. Shesha memegang mereka dengan neck dan bertanya mana shivanya? Naag- Kami gak tahu. Naagin- Jika kita telah tahu, kami gak akan memberitahu Anda! Shesha membunuh mereka berdua dan berpikir masyarakat aku gak membantu saya. Dan mendapat petunjuk bahwa ia ada di sini saja dan berubah menjadi bentuk shivanya. Adi berjuang dan menang pertarungan. Rockey datang sana Shivangi, perlu bicara Anda?

Shivangi Tolak dan meminta ia untuk meninggalkan.
Adik Shivangi ini memuji adity.
Rockey- Jika aku menang akan kamu berbicara dengan saya?
Shivangi- kamu gak bisa menang!
Rockey- Its tantangan.
Saudara-saudaranya berhenti tapi ia menantangnya adi.
Refree menyatakan atentang pertarungan.

Shesha berupa shivanya berjalan di pasar dan mencoba untuk menemukan tentang shivanaya dan mendengarkan pria kepala kirana.
Kepala Kirana mandat Buka Shivanya rumah dan memberikan barang-barang mereka memerintahkan.
Shesha mengikutinya dan mencapai ke sana dan melihat bhabhi mengambil item dan berpikir perlu memeriksa dengan benar.
Shesha berubah menjadi Manav bernama boy dan cincin lonceng dan bertanya tentang Shivanya.
Shesha berupa Manav- Dimana Shivanya?


Bhabhi menunjukkan kepadanya pic dari shivanya dengan Chandan Garland dan menginformasikan Manav- Shivanya datang ke sini dengan anaknya setelah suaminya meninggal! Namun iman punya rencana lain; ia bahkan meninggal dengan anak dalam kecelakaan mobil.
Manav berdoa dan tersenyum dengan naagin ๐Ÿmata ๐Ÿ‘€dan daun dan berubah menjadi Shesha dan tarian.๐Ÿ’ƒ Bhabhi- kami melakukan apa yang kamu katakan shivanya.
Ketika anak itu datang, aku hangus ia (suaminya) dan ia meletakkan shivanya ini pic dengan karangan bunga.
Shivanya mengucapkan terima kasih.
Bhabhi- tapi ia weired.
Shivanya trima ๐Ÿค”mungkin mahisheehmati memiliki mengirim dia. Kami gak aman di sini baik. Aku harus menikah Shivangi sesegera mungkin.

Shesha- Yamini; shivanya dan bayinya sudah mati. Dan tertawa ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
Yamini- yang kamu gila! Jika gak ada yang hidup dari kami berdua berada dalam kesulitan besar; karena ia hanya untuk membawa kami ke naagmani.
Shesha- sekarang saja, aku hidup yang dapat membantu Anda.
Yamini berpikir bahwa hanya naagin hitam ini masih hidup, sekarang aku perlu untuk membunuh gadis itu.

Rockey dan Adity berjuang di atas ring. Telepon berdering Rockey dan picks saudaranya dan menginformasikan Yamini tentang pertarungan.
Yamini- gadis itu juga ada?
Kakak ya.

Yamini- Aku akan membunuh gadis itu.
Shesha- aku akan Bunuh ia dengan posion aku dan memberikan kepada Yamini.

Saudara Rockey ini menginformasikan adik Shivangi tentang non petinju dan putus dengan Ruchika.
Shivangi untuk dirinya sendiri-saya hanya menolak proposal dan melihat aktingnya.
Saudari Shivangi, ia adalah non petinju dan bahkan pecah enagement nya. ia benar-benar Mencintai Anda.
Dan melihat kamu hanya ia dipukuli; serta melihat diri, kamu juga dalam ketegangan. Rockey kehilangan pertandingan.

Rockey mulai meninggalkan dan Shivangi berhenti padanya.
Shivangi- Apa kebutuhan untuk melakukan hal ini?
Rockey- Hal yang aku inginkan. Semua pergi ke pemenang untuk berharap, dan kamu berada di sini. Dan bagi aku noww aku pemenang. Sebagai Sekarang aku juga tahu bahwa kamu mencintai ❤saya.
Shivangi- semua ini gak benar. aku mendapatkan menikah dalam beberapa hari.
Rockey- Dari memecahkannya. aku juga melakukan yang sama dari mengapa kamu gak bisa lakukan? Aku bisa melihat di mata kamu bahwa kamu juga mencintaiku! aku tahu bahwa kamu gak ingin menerima. Mengapa kamu gak menerima damtt.
Shivangi- Yang gak mungkin. Dan mulai menangis; Rockey adalah untuk memeluk dan sapna datang.
Sapna- memungkinkan pergi Shivangi.
Rockey- Jika kau mencintaiku, kamu akan datang ke kuil dan tempat thats yang terbaik untuk memenuhi.
Sapna dan ternyata Shivangi dan shivanya berdiri di sana.
Shivanya- Whats terjadi? Siapa orang itu siapa kamu berbicara?
Shivangi- gak seperti Maa itu.
Shivanya- Apakah kamu mencintainya?
Shivangi- ada Maa
Shivanya- Apakah kamu Cinta Adity? Jika demikian, daripada memberitahu saya.
Shivangi diduga penuh dan sedih ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ
Shivanya- Cinta adalah hal yang indah, aku juga mencintai ayahmu Ritik. Dan perasaan ini begitu baik bahwa bahkan setelah pemisahan kita mencintai mereka dan hidup dengan kenangan mereka.
Shivangi Accepts- Ya Maa, aku mencintainya.
Shivanya- Mari kita pergi dan menemuinya di Mandir. Dan aku akan menangani segala sesuatu yang berhubungan dengan Adi dan putri aku adalah prioritas saya.

Sis Rockey ini melakukan pertolongan pertama ๐Ÿค•๐Ÿค•. Goyang ditampilkan berteriak. ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ
Adik-nya kamu gak berteriak selama pertarungan. Dan sekarang?
Kakak nya ia terkesan Gadis waktu itu ⏰⌚
Yamini- Jadi, kamu sangat mencintainya. Dimana dia?
Rockey- ia ada di sini tapi pergi. Kami akan bertemu di dewi kuil.
Yamini- LTS pergi ke Dewi candi.
Yamini untuk dirinya sendiri-Hari ini Ashtmi, memungkinkan memberikan Bali-nya untuk Dewi Durga.

Di kuil ..
Shivangi eargerly menunggu Rockey dan shivanya memintanya untuk tenang.
Shivanya- Pertama aku akan berbicara dengan ia dan keluarganya.
Shivangi shys.
Pandit- memungkinkan melakukan Maha aarti.
Shivanya- Putri aku akan lakukan.
Rockey dan yamini masuk dalam kuil.
Yamini- kamu pergi dan aku hanya datang.
Rockey pergi dan melihat Shivangi.
Rockey- melepaskan penginapan Badi Maa!
Yamini menuangkan sinddoor di kakinya.
Yamini- Bagaimana Shivangi penampilan?
Rockey- ia melakukan Maha Aarti dan mengenakan gaun Oranye.
Yamini panggilan Sharpe penembak dan memberinya gun ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ.
Yamini- Membunuh gadis yang melakukan maha aarti dan mengenakan gaun oranye.

Maha aarti yang terjadi dan Yamini datang balik shivanya dan Shivangi. Aarti berakhir dan Shivangi berbalik dan Yamini akan terkejut.Baca selanjutnya Sinopsis Naagin Season 2 Rabu 8 Maret 2017


Tags: Naagin, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 7 Maret 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 09:17