Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 28 Maret 2017

Posted by

Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 28 Maret 2017
Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 28 Maret 2017
Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 28 Maret 2017. Shivangi membunuh Akhilesh dengan Trishul Mahadev ini. ia melihat Naagmani di tanah. ia pingsan ke bawah dan tangannya menyentuh Naagmani. ia berubah menjadi ular. Mahish muncul di sana dan mengambil avatar manusianya. Ia bertanya-tanya bagaimana Akhilesh mati. ia melihat luka Shivangi terbaring di avatar ular. ia mengambil Naagmani. Setelah beberapa waktu, Shivangi akan kembali ke bentuk manusia dan memeriksa Naagmani. ia tampak untuk Naagmani dan berpikir yang telah mengambil Naagmani. Mahish memegang Naagmani dan lolos.

Di rumah, Yamini berpikir aku telah dihidupkan kembali lebah hari ini, sekarang ia gak akan menyengat saya. ia berkata Avantika bahwa ia sedang berpikir tentang dia. Avantika bertanya apakah Kapalika telah meninggal. Yamini bilang ya, Kapalika telah meninggal, aku telah melihat sendiri. Mahish memasuki rumah dan menyapa seseorang sebagai darling. Semua orang melihat pada kaget. Shivangi bertanya-tanya siapa dia.

Sesha meminta Yamini kepada siapa ia alamat sebagai darling. Yamini berpikir banteng ini telah datang seolah-olah aku telah membuka naungan hewan. ia ingat kata-kata Akhilesh tentang Mahish. ia pikir itu berarti Akhilesh meninggal, yang lain Mahish akan datang bukan di dalam rumah. Pelukan Mahish Sesha, mengejutkan semua orang.

Dia meminta Sesha untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan cintanya. ia bilang aku akan tinggal di sini di rumah ini. Rocky bertanya siapa yang Anda. Yamini berkata ya, gak bisa tinggal di sini, rumah aku adalah rumah tamu, maksudku aku memiliki banyak kamar tamu, gak bisa tinggal selama yang gak inginkan dan menikmati.

Shivangi berpikir yang tamu baru ini dan mengapa ia datang ke sini. Mahish berkat Yamini. Yamini meminta Sesha / Ruchika untuk memberikan tangannya, itu kesempatan untuk Mahish untuk membuktikan cintanya. Sesha berbalik dan melihat Rocky.

Sesha berkata baik-baik saja, jika Yamini berkata demikian, aku akan memberikan kesempatan, Mahish dapat membuktikan apa yang ia inginkan. ia berpikir setelah semua ini, aku gak akan meninggalkan Yamini dan banteng ini. Mahish pelukan dan berkata gak begitu manis dan lucu, aku mencintaimu, terima kasih.

Yamini berkata Rocky yang Mahish sebenarnya anak teman dekat nya Mahish Suri. Mahish menyapa Rocky. Rocky berkata Aku m terkejut, Ruchika gak menceritakan tentang perselingkuhannya, tetapi im benar-benar bahagia bagi gak berdua. Yamini memperkenalkan dirinya bahu Shivangi, istri Rocky.

Mahish dan Shivangi berjabat tangan, dan kedua mendapatkan kejutan saat ini. Rocky bertanya apa yang terjadi, yang gak denda Shivangi. Mahish berkata mungkin kejutan untuk memenuhi asing, atau saat di sentuh .... Rocky berkata statis. Shivangi berpikir siapa dia, ia adalah teman dari musuh saya.

Yamini meminta mereka semua untuk bersiap-siap, kita menuju kembali ke Mumbai. Mahish bertanya apa aku akan lakukan di sini, aku harus membuktikan cinta saya. Yamini berkata baik-baik saja, Aku m gak meninggalkan gak di sini, aku sedang mengambil gak sendiri, aku katakan rumah aku guest house. ia berterima kasih, dan menyebutnya manis. Sesha akan kesal.

Yamini pelukan fav nya. saree. Sesha datang dan mulai berdebat dengan ia dengan cara biasa. Yamini membanggakan dari hari muda dan keindahan. Sesha meminta ia untuk melakukan pengepakan cepat. Avantika meminta mereka untuk berhenti drama.

Dia bertanya mengapa Mahish datang ke sini. Yamini bilang aku tahu itu, Anky Bagian 2 berkata dipotong jelas bahwa jika ia meninggal, kemudian bull nya Mahish akan datang ke sini. Avantika berkata itu berarti sesuatu terjadi Anky 2.

Sesha meminta ia meninggal. Yamini tertawa dan berkata orang tua hilang. Sesha kata tetapi bull nya telah kembali. Avantika berkata meninggalkan banteng, memikirkan Naagmani, itu dengan Anky 2. Yamini berkata benar, ia itu. Mereka semua bertanya-tanya siapa yang memiliki sekarang.

Mahish datang dan bilang aku memilikinya. Yamini meminta ia untuk membuktikannya. ia berkata sehingga gak ingin bukti, baik .... ia membungkuk lehernya dan menunjukkan Naagmani muncul dari kepalanya. trio mendapatkan terkejut. ia gak membiarkan salah satu dari mereka menyentuh Naagmani.

Yamini meminta palsu ini seperti gak atau tidak. ia berkata wanita begitu palsu perlu bukti. ia melukai Sesha. Sesha meminta ia bagaimana bisa gak menampar Naagin. ia berkata Sayang maaf, mereka membutuhkan bukti. ia menyembuhkan cedera Sesha ini dengan Naagmani. Yamini berkata Naagmani sebenarnya.

Mahish bertanya apakah gak ingin bukti lainnya. Yamini berkata tidak, tetapi gak dapat melakukan percobaan pada Sesha, aku m wanita gak berdaya, gak tiga adalah hewan besar yang berbahaya. Avantika berkata jika gak memiliki Naagmani, kenapa kau datang ke sini. Shivangi berkata untuk sayangku Anky 2, sebuah Naag atau Naagin telah membunuhnya, aku tahu bahwa Naag atau Naagin di dalam rumah ini. Mereka mendapatkan terkejut.

Rocky mabuk. Shivangi meminta ia untuk datang, luar yang dingin, ia bisa mendapatkan sehat. ia meminta ia untuk meninggalkan dia. ia meminta ia untuk datang. ia memegang tangannya dan berhenti padanya. Kaise batayein ... ..plays ............ ia menarik dekat dan mengingat saat-saat romantis lama mereka. ia meminta ia untuk datang.

Dia bertanya apakah gak benar-benar peduli padaku. ia bilang ya, aku tahu ada gangguan dan kesalahpahaman antara kami, tetapi ... ia berkata tetapi kadang-kadang yang gak aku atau Anda, dan kadang-kadang gak satu pun dari kita. ia berkata gak mabuk, kita akan bicara nanti. Rocky berkata aku gak menyentuh anggur,

 ini adalah jus apel. ia berkata cukup drama Anda. ia berkata gak memarahi aku banyak. ia berkata larut malam, aku merasa dingin. Dimulai hujan. ia membawanya ke kamar. ia meminta ia untuk minum jus apel. ia membawanya ke kamar dan menghilangkan sepatunya. ia berkata aku gak minum.

Shivangi bilang aku tahu itu. ia jatuh tertidur. ia melihat ia dan mengingat saat-saat tua mereka. Kyu itna mai Tujhko ... .plays ............ .. ia menangis dan berkata bahkan aku mencintaimu banyak. ia mendengar jendela memukul suara dan ternyata untuk melihat. ia melihat Rudra berdiri di luar jendela. ia pergi ke jendela dan berkata Rudra bahwa ia akan berbicara dengannya besok.

Dia menutup jendela. ia duduk di samping Rocky. Rudra terlihat dan berbalik. ia pergi. Mahish bintik Rudra meninggalkan dan menipis Icchadhaari Naag ini masih hidup, apa yang ia lakukan di sini. ia pergi ke jendela dan melihat Shivangi dan Rocky.

pagi nya, Avantika bertanya siapa yang akan pergi untuk mendapatkan Naagmani. Yamini meminta Sesha untuk pergi. Sesha menolak. Yamini dan Sesha berdebat dan mengejek satu sama lain. Yamini meminta Avantika untuk pergi. Avantika juga menolak. ia meminta Yamini untuk pergi dan mendapatkan Naagmani.

drama Yamini dimulai. Avantika meminta Sesha untuk meninggalkannya, Yamini gak berguna. Yamini berkata bahkan gak mengejek aku sekarang. Yamini meminta Sesha merayu Mahish, karena ia telah mencoba untuk merayu Rithik dan Rocky sampai sekarang.

Sesha bilang aku gak pernah bisa melakukan ini. Yamini bilang aku gak meminta gak untuk menyanyi duet, hanya pergi dan mendapatkan Naagmani dari dia. Avantika meminta Sesha untuk melakukan hal ini jika ia ingin Naagmani. mengangguk Sesha. Yamini memuji Sesha. Sesha pun pergi. Yamini berkata kita akan mendapatkan Naagmani sekarang.

Sesha dalam bentuk ular memasuki ruangan Mahish ini. Mahish melihat ular dan menangkap lehernya. ia berkata hanya menunjukkan avatar nyata gak silakan. Sesha datang ke avatar manusia. ia bilang aku mendengar Naagin telah pembunuh terlihat, aku telah melihat hari ini. Sesha bertanya bagaimana kau tahu aku datang.

Dia berkata Naagmani sini. ia menyembunyikan Naagmani dalam kepalanya. Sesha mencoba untuk menemukannya. Mahish bilang gak tak bisa memilikinya, Naagmani melakukan keajaiban untuk mendapatkan Naagin indah seperti gak dalam pelukanku, aku menyukainya. ia tertawa dan mengingatkan ia memiliki Naagmani, gak mudah untuk menjebaknya dalam keindahan dan Naagmani.

Sesha pemogokan kesepakatan dan berkata kepadanya bahwa gak akan mendapatkan pembunuh Anky 2 ini, aku akan membantu gak dalam mencari Naag atau Naagin. ia bertanya apa yang gak inginkan dalam kembali.
Dia berkata gak akan membuat semua dinding antara aku dan Rocky jatuh. ia bertanya sejak kapan Naagin mulai jatuh cinta. ia berkata sejak kenaikkan mulai membalas dendam. ia berkata gak ada kesepakatan cinta. ia mencium tangannya dan segel kesepakatan. Sesha pun pergi.

Mahish bilang aku harus mencari tahu tentang itu Icchadhaari Naag atau Naagin, tetapi gak untuk Anky 2, alasannya adalah sesuatu yang lain. FB menunjukkan Mahish pergi ke gua dan meminta Naagmani untuk menunjukkan kepadanya, siapa yang Naag atau Naagin yang telah rusak tanduk dan

dicuri dari gua. ia bisa melihat visual dari haveli Yamini ini, dan berkata aku merasa bahwa Naag atau Naagin sudah mati, tetapi sekarang bahwa ular akan mati dengan tangan saya. FB berakhir. Mahish bilang aku akan mencari tahu siapa yang Naag.

Shivangi memenuhi Rudra dan berkata kami gak tahu di mana Naagmani. Rudra berkata aku pikir gak lupa. ia bilang aku menemukan Mahish aneh, aku mendapat kejutan setelah berjabat tangan dengan dia, seolah-olah ia memiliki beberapa kekuatan besar, seperti Naagmani, apakah dia

memiliki Naagmani. ia meminta ia untuk pergi dan mencari tahu Sesha, Mahish telah datang sebagai pacar Sesha ini. ia setuju. ia berkata gak ingat mengapa kami datang di rumah ini, emosi gak .... ia berkata masalah aku yang pribadi. ia berkata kami datang untuk membalas dendam, gak bisa apa pribadi. ia bilang aku tahu, aku kehilangan ibuku. ia bilang aku kehilangan istri saya. ia pergi.

Shivangi mengambil avatar Sesha dan pergi menemui Mahish. Mahish bilang gak tak bisa tinggal jauh dari aku benar. ia bertanya apa yang gak lakukan di sini. ia bilang aku sedang menunggu untuk Anda. ia memegang lehernya. ia meminta ia untuk meninggalkan dia. ia meminta ia untuk datang dalam avatar sebenarnya, gak Icchadhaari Naagin dan aku harus Naagmani, gak tak bisa

menipu saya, sebelum aku membakar gak untuk abu, datang ke nyata dari. Shivangi mengambil avatar Naagin. ia memegang dia. Mahish berkata silakan tinggalkan aku ... .. ia tersenyum dan berkata minimal gak harus dekat dengan aku dengan alasan ini. ia teriakan datang ke avatar sejati Anda. Shivangi ternyata avatar manusianya. Mahish akan terkejut melihat ia dan berkata

Shivangi, gak bahu rumah ini, gak adalah seorang Naagin, apakah gak memberitahu mereka, lagian aku akan memberikan berita ini kepada mereka. Rudra menunggu Shivangi. Mahish melempar Shivangi pergi. ia jatuh di atas meja kaca dan terluka. Rudra mendengar suara dan bergegas kepadanya. Mahish akhirnya pergi.

Rudra meminta Shivangi yang melakukan ini dengan Anda. Shivangi berkata Mahish telah melakukan ini, ia telah melihat avatar aku benar, semuanya selesai, ia akan berkata yang sebenarnya kepada semua orang sekarang. Mereka mendengar Mahish memanggil Rocky. Shivangi dan Rudra terburu-buru untuk melihat Mahish. Mahish bertemu Rocky dan tanda-tanda ke arah Shivangi.

Shivangi meminta Rocky untuk memahami. Rocky berkata aku merasa nya kesalahan saya, gak pembohong, gak harus dihukum. ia meminta ia untuk mendengarkan. Ia menyeret dirinya ke aula dan melempar dirinya di tanah. Yamini bertanya mengapa gak membuang bahu aku turun. Rocky berkata gak akan melakukan yang sama mengetahui kebenaran, ia adalah Icchadhaari Naagin,

yang telah datang untuk membunuh kami semua. Yamini dan semua orang mengelilingi Shivangi. Yamini memegang beberapa liontin dekat. Shivangi bilang aku gak melakukan apa-apa, tinggalkan aku. ia berteriak. imajinasi Shivangi berakhir. ia memasuki ruangan dan melihat Rocky dengan Mahish.

Mahish berkata aku berkata Rocky hal yang gak tahu, aku ingin melihat reaksi Rocky. ia akan tegang. Mahish kata Rocky, istri gak adalah Nagina / berlian, istri yang sempurna, bahu dan kekasih. ia meminta Shivangi aku bilang salah, harus aku katakan kebenaran. ia menyebut Rocky sangat beruntung untuk mendapatkan istri seperti itu, keluarga gak beruntung memiliki berlian

tersebut, gak adalah orang-orang yang benar, gak memberi aku begitu banyak cinta dan gak membuat aku merasa bahwa aku ma orang asing, aku hanya ingin aku dan Ruchika untuk menjadi pasangan yang ideal seperti gak semua, yang gak tahu berapa banyak gak mencintai satu sama

lain, kisah cinta yang besar dari manusia dan Nagina. alasan Rocky sendiri. Mahish bertanya Shivangi mengapa ia takut. ia berkata gak terkejut bahwa aku telah melihat avatar sejati gak dan gak memberitahu Rocky. ia pergi. Bibi bertanya Shivangi kan memberitahu Rocky bahwa gak adalah seorang Icchadhaari Naagin .... Shivangi pun khawatir .. Baca Selanjtnya Sinopsis Naagin Season 2 Rabu 29 Maret 2017


Tags: Naagin Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Naagin Season 2 Selasa 28 Maret 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 18:06