Sinopsis Anandhi Rabu 5 April - Episode 386

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 5 April - Episode 386.
Sinopsis Anandhi Rabu 5 April - Episode 386.
Sinopsis Anandhi Rabu 5 April - Episode 386. Anandi mengatakan Shivam bahwa bintang terang adalah Shiv. Jagya datang dan mengatakan kamu mengingatkan saya tentang Shiv. ia mengatakan bahwa beberapa bulan yang lalu, Amol dan Shiv duduk di sini dan melihat bintang-bintang. Shiv mengatakan ia suka melihat bintang-bintang. Sejak itu saya juga melihat bintang-bintang dan mendapatkan ketenangan. Anandi bilang aku terlalu membutuhkan ketenangan. ia meminta ia untuk membantu. ia meminta ia untuk meyakinkan Dadisaa untuk membiarkan ia tinggal di kakus. Jagya bertanya bagaimana kamu dapat mengatakan bahwa.

Anandi mengatakan ia merasa bahwa rumah ini bukan miliknya. ia mengatakan Dadisaa membawa saya di sini berpikir saya sebagai putrinya. ia mengatakan ia beruntung telah dicintai oleh semua orang. Jagya bertanya apa yang menghentikan kamu dari tinggal di sini. Anandi mengatakan hubungan kita. ia mengatakan apa yang Ganga mungkin merasa jika saya tinggal di sini. Jagya mengatakan Ganga gak berpikir apa-apa. Anandi mengatakan hubungan kamu adalah penting bagi saya.

Jagya meminta ia untuk mengurus Vasant Niketan. Anandi mengatakan ia akan tinggal di tempat pembantu. Jagya mengatakan ia gak bisa mengatakan dan Dadisaa akan memutuskan. ia datang ke kamarnya. Ganga melihat ia tegang dan bertanya apa yang terjadi? Jagya mengatakan ia sedang berpikir tentang Anandi.

Dia mengatakan bahwa Anandi gak ingin tinggal di sini karena kami suami istri sebelumnya. ia peduli tentang Anda. Ganga bilang aku memiliki keyakinan penuh pada kamu dan cinta saya. ia bilang aku tahu segala sesuatu tentang kamu berdua.

Saya percaya Anandi ji juga. Jagya bilang aku tahu bahwa kamu mempercayai saya selalu dan menghormati Anandi. ia mengatakan situasi sangat lemah sekalipun. Aku gak ingin kau terluka. Ganga meyakinkannya bahwa ia gak memiliki keberatan jika Anandi tetap dengan mereka. Kita semua akan meyakinkan dia. mengangguk Jagya.

Dadisaa menolak untuk melepaskan Anandi. Anandi mengatakan sulit baginya untuk tinggal di sana. Dadisaa mengatakan sampai saya hidup, kamu gak bisa meninggalkan. kamu dapat pergi ketika saya mati. Anandi meminta ia untuk gak mengatakan bahwa. Ganga mengambil Shivam dan mengatakan kami gak akan membiarkan kamu pergi.

Anandi mengatakan kamu gak memahami keprihatinan saya. Dadisaa bertanya siapa yang akan tinggal di sini? Gehna dan Niranjan meninggalkan haveli ini. Aku gak akan membiarkan kamu pergi. Gehna mengambil berkah dan terima kasih Dadisaa ini.

Dia menyebut dirinya beruntung memiliki ibu yang baik dalam hukum, lebih dari seorang ibu. ia mendapat emosional. ia kemudian memeluk Ganga meminta ia untuk mengurus semua orang. Nandu mengatakan padanya bahwa mereka akan datang selama liburan. menegaskan Niranjan. ia mengatakan bahwa ia mendapat Gehna dan anak-anak melalui keluarga ini.
Gehna pelukan Anandi dan meminta ia untuk memiliki iman pada Tuhan. Dadisaa memberkati anak-anak dan meminta mereka untuk belajar dengan baik. Nandu meminta ia untuk mengurus dan gak mengambil ketegangan.

Niranjan mengambil foto mereka. Nandu memeluk Mannu. Gehna pelukan Mannu dan meminta ia untuk mengurus semua orang. mengangguk Mannu. Jagya mengatakan Dadisaa bahwa ia akan menjatuhkan mereka sampai stasiun.

Dadisaa pembicaraan untuk foto Vasant dan mengatakan ia gak bisa berhenti Niranjan saat ia mendapat pekerjaan yang baik. ia bilang ia sedih karena anak-anak besar ia pergi dengan Gehna dan Niranjan. Anandi pelukan dan konsol ia mengatakan kamu akan Dadisaa mereka selalu. Dadisaa mengatakan ia ingin perbaikan mereka,

dan mereka melanjutkan perkataan saya. Anandi mengatakan saya sangat bangga padamu. kamu memikirkan bahu kamu dan menikahkannya. ia mengatakan bahwa Niranjan akan membawa mereka untuk bertemu dengan kamu semua. ia meminta ia untuk gak sedih. Anandi memberkati dia. Dadisaa ingin Gehna, Niranjan dan anak-anak untuk tetap sehat dan bahagia.

Di malam hari, Jagya datang kembali dan mengatakan bahwa Nandu sangat sedih karena ia akan. Ganga meminta Abimanyu untuk memberikan mainan untuk Shivam. Anandi mengatakan gak, ia akan mendapatkan keras kepala.

Jagya mengatakan ia saudara Shivam ini. Ganga memberikan mainan lain untuk Abhi. Jagya mendapat telepon dari Inspektur. ia meminta kau menemukan apa-apa tentang Nandini. ia mengatakan Anandi yang Polisi mencoba untuk mencari Nandini dan akan segera mencari tahu. Dadisaa meminta ia untuk datang ke kuil dengan dia. ia bilang ia ingin berdoa untuk Nandini. Anandi mengangguk. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 6 April - Episode 387


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 5 April - Episode 386. Please share...!

Blog, Updated at: 11:39