Sinopsis Naagin Season 2 Episode 30

Posted by

Sinopsis Naagin Season 2 Episode 30
Sinopsis Naagin Season 2 Episode 30
Sinopsis Naagin Season 2 Episode 30. Shivangi membunuh Akhilesh dengan Trishul Mahadev ini. ia melihat Naagmani di tanah. ia pingsan ke bawah dan tangannya menyentuh Naagmani. ia berubah menjadi ular. Mahish muncul di sana dan mengambil avatar manusianya. Ia bertanya-tanya bagaimana Akhilesh mati. ia melihat luka Shivangi terbaring di avatar ular. ia mengambil Naagmani. Setelah beberapa waktu, Shivangi akan kembali ke bentuk manusia dan memeriksa Naagmani. ia tampak untuk Naagmani dan berpikir yang telah mengambil Naagmani. Mahish memegang Naagmani dan lolos.

Di rumah, Yamini berpikir saya telah dihidupkan kembali lebah hari ini, sekarang ia tak akan menyengat saya. ia mengatakan Avantika bahwa ia sedang berpikir tentang dia. Avantika bertanya apakah Kapalika telah meninggal. Yamini bilang ya, Kapalika telah meninggal, saya telah melihat sendiri. Mahish memasuki rumah dan menyapa seseorang sebagai darling. Semua orang melihat pada kaget. Shivangi bertanya-tanya siapa dia.

Sesha meminta Yamini kepada siapa ia alamat sebagai darling. Yamini berpikir banteng ini telah datang seolah-olah saya telah membuka naungan hewan. ia ingat kata-kata Akhilesh tentang Mahish. ia pikir itu berarti Akhilesh meninggal, yang lain Mahish akan datang bukan di dalam rumah. Pelukan Mahish Sesha, mengejutkan semua orang.

Dia meminta Sesha untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan cintanya. ia bilang aku akan tinggal di sini di rumah ini. Rocky bertanya siapa yang Anda. Yamini mengatakan ya, Anda bisa tinggal di sini, rumah saya adalah rumah tamu, maksudku aku memiliki banyak kamar tamu, Anda bisa tinggal selama yang Anda inginkan dan menikmati.

Shivangi berpikir yang tamu baru ini dan mengapa ia datang ke sini. Mahish berkat Yamini. Yamini meminta Sesha / Ruchika untuk memberikan tangannya, itu kesempatan untuk Mahish untuk membuktikan cintanya. Sesha berbalik dan melihat Rocky.

Sesha mengatakan baik-baik saja, jika Yamini mengatakan demikian, saya akan memberikan kesempatan, Mahish dapat membuktikan apa yang ia inginkan. ia berpikir setelah semua ini, saya tak akan meninggalkan Yamini dan banteng ini. Mahish pelukan dan mengatakan Anda begitu manis dan lucu, aku mencintaimu, terima kasih.

Yamini mengatakan Rocky yang Mahish sebenarnya anak teman dekat nya Mahish Suri. Mahish menyapa Rocky. Rocky mengatakan Aku m terkejut, Ruchika tak menceritakan tentang perselingkuhannya, tetapi im benar-benar bahagia bagi Anda berdua. Yamini memperkenalkan dirinya bahu Shivangi, istri Rocky.

Mahish dan Shivangi berjabat tangan, dan kedua mendapatkan kejutan saat ini. Rocky bertanya apa yang terjadi, yang Anda denda Shivangi. Mahish mengatakan mungkin kejutan untuk memenuhi asing, atau saat di sentuh .... Rocky mengatakan statis. Shivangi berpikir siapa dia, ia adalah teman dari musuh saya.

Yamini meminta mereka semua untuk bersiap-siap, kita menuju kembali ke Mumbai. Mahish bertanya apa saya akan lakukan di sini, saya harus membuktikan cinta saya. Yamini mengatakan baik-baik saja, Aku m tak meninggalkan Anda di sini, saya sedang mengambil Anda sendiri, saya katakan rumah saya guest house. ia berterima kasih, dan menyebutnya manis. Sesha akan kesal.

Yamini pelukan fav nya. saree. Sesha datang dan mulai berdebat dengan ia dengan cara biasa. Yamini membanggakan dari hari muda dan keindahan. Sesha meminta ia untuk melakukan pengepakan cepat. Avantika meminta mereka untuk berhenti drama.

Dia bertanya mengapa Mahish datang ke sini. Yamini bilang aku tahu itu, Anky Bagian 2 mengatakan dipotong jelas bahwa jika ia meninggal, kemudian bull nya Mahish akan datang ke sini. Avantika mengatakan itu berarti sesuatu terjadi Anky 2.

Sesha meminta ia meninggal. Yamini tertawa dan mengatakan orang tua hilang. Sesha kata tetapi bull nya telah kembali. Avantika mengatakan meninggalkan banteng, memikirkan Naagmani, itu dengan Anky 2. Yamini mengatakan benar, ia itu. Mereka semua bertanya-tanya siapa yang memiliki sekarang.

Mahish datang dan bilang aku memilikinya. Yamini meminta ia untuk membuktikannya. ia mengatakan sehingga Anda ingin bukti, baik .... ia membungkuk lehernya dan menunjukkan Naagmani muncul dari kepalanya. trio mendapatkan terkejut. ia tak membiarkan salah satu dari mereka menyentuh Naagmani.

Yamini meminta palsu ini seperti Anda atau tidak. ia mengatakan wanita begitu palsu perlu bukti. ia melukai Sesha. Sesha meminta ia bagaimana bisa Anda menampar Naagin. ia mengatakan Sayang maaf, mereka membutuhkan bukti. ia menyembuhkan cedera Sesha ini dengan Naagmani. Yamini mengatakan Naagmani sebenarnya.

Mahish bertanya apakah Anda ingin bukti lainnya. Yamini mengatakan tidak, tetapi Anda dapat melakukan percobaan pada Sesha, saya m wanita tak berdaya, Anda tiga adalah hewan besar yang berbahaya. Avantika mengatakan jika Anda memiliki Naagmani, kenapa kau datang ke sini. Shivangi mengatakan untuk sayangku Anky 2, sebuah Naag atau Naagin telah membunuhnya, aku tahu bahwa Naag atau Naagin di dalam rumah ini. Mereka mendapatkan terkejut.

Rocky mabuk. Shivangi meminta ia untuk datang, luar yang dingin, ia bisa mendapatkan sehat. ia meminta ia untuk meninggalkan dia. ia meminta ia untuk datang. ia memegang tangannya dan berhenti padanya. Kaise batayein ... ..plays ............ ia menarik dekat dan mengingat saat-saat romantis lama mereka. ia meminta ia untuk datang.

Dia bertanya apakah Anda benar-benar peduli padaku. ia bilang ya, saya tahu ada gangguan dan kesalahpahaman antara kami, tetapi ... ia mengatakan tetapi kadang-kadang yang tak saya atau Anda, dan kadang-kadang tak satu pun dari kita. ia mengatakan Anda mabuk, kita akan bicara nanti. Rocky mengatakan saya tak menyentuh anggur,

 ini adalah jus apel. ia mengatakan cukup drama Anda. ia mengatakan Anda memarahi saya banyak. ia mengatakan larut malam, saya merasa dingin. Dimulai hujan. ia membawanya ke kamar. ia meminta ia untuk minum jus apel. ia membawanya ke kamar dan menghilangkan sepatunya. ia mengatakan saya tak minum.

Shivangi bilang aku tahu itu. ia jatuh tertidur. ia melihat ia dan mengingat saat-saat tua mereka. Kyu itna mai Tujhko ... .plays ............ .. ia menangis dan mengatakan bahkan aku mencintaimu banyak. ia mendengar jendela memukul suara dan ternyata untuk melihat. ia melihat Rudra berdiri di luar jendela. ia pergi ke jendela dan mengatakan Rudra bahwa ia akan berbicara dengannya besok.

Dia menutup jendela. ia duduk di samping Rocky. Rudra terlihat dan berbalik. ia pergi. Mahish bintik Rudra meninggalkan dan menipis Icchadhaari Naag ini masih hidup, apa yang ia lakukan di sini. ia pergi ke jendela dan melihat Shivangi dan Rocky.

pagi nya, Avantika bertanya siapa yang akan pergi untuk mendapatkan Naagmani. Yamini meminta Sesha untuk pergi. Sesha menolak. Yamini dan Sesha berdebat dan mengejek satu sama lain. Yamini meminta Avantika untuk pergi. Avantika juga menolak. ia meminta Yamini untuk pergi dan mendapatkan Naagmani.

drama Yamini dimulai. Avantika meminta Sesha untuk meninggalkannya, Yamini tak berguna. Yamini mengatakan bahkan Anda mengejek saya sekarang. Yamini meminta Sesha merayu Mahish, karena ia telah mencoba untuk merayu Rithik dan Rocky sampai sekarang.

Sesha bilang aku tak pernah bisa melakukan ini. Yamini bilang aku tak meminta Anda untuk menyanyi duet, hanya pergi dan mendapatkan Naagmani dari dia. Avantika meminta Sesha untuk melakukan hal ini jika ia ingin Naagmani. mengangguk Sesha. Yamini memuji Sesha. Sesha pun pergi. Yamini mengatakan kita akan mendapatkan Naagmani sekarang.

Sesha dalam bentuk ular memasuki ruangan Mahish ini. Mahish melihat ular dan menangkap lehernya. ia mengatakan hanya menunjukkan avatar nyata Anda silakan. Sesha datang ke avatar manusia. ia bilang aku mendengar Naagin telah pembunuh terlihat, saya telah melihat hari ini. Sesha bertanya bagaimana kau tahu aku datang.

Dia mengatakan Naagmani sini. ia menyembunyikan Naagmani dalam kepalanya. Sesha mencoba untuk menemukannya. Mahish bilang Anda tak bisa memilikinya, Naagmani melakukan keajaiban untuk mendapatkan Naagin indah seperti Anda dalam pelukanku, aku menyukainya. ia tertawa dan mengingatkan ia memiliki Naagmani, tak mudah untuk menjebaknya dalam keindahan dan Naagmani.

Sesha pemogokan kesepakatan dan mengatakan kepadanya bahwa Anda akan mendapatkan pembunuh Anky 2 ini, saya akan membantu Anda dalam mencari Naag atau Naagin. ia bertanya apa yang Anda inginkan dalam kembali.
Dia mengatakan Anda akan membuat semua dinding antara aku dan Rocky jatuh. ia bertanya sejak kapan Naagin mulai jatuh cinta. ia mengatakan sejak kenaikkan mulai membalas dendam. ia mengatakan tak ada kesepakatan cinta. ia mencium tangannya dan segel kesepakatan. Sesha pun pergi.

Mahish bilang aku harus mencari tahu tentang itu Icchadhaari Naag atau Naagin, tetapi tak untuk Anky 2, alasannya adalah sesuatu yang lain. FB menunjukkan Mahish pergi ke gua dan meminta Naagmani untuk menunjukkan kepadanya, siapa yang Naag atau Naagin yang telah rusak tanduk dan

dicuri dari gua. ia bisa melihat visual dari haveli Yamini ini, dan mengatakan saya merasa bahwa Naag atau Naagin sudah mati, tetapi sekarang bahwa ular akan mati dengan tangan saya. FB berakhir. Mahish bilang aku akan mencari tahu siapa yang Naag.

Shivangi memenuhi Rudra dan mengatakan kami tak tahu di mana Naagmani. Rudra mengatakan saya pikir Anda lupa. ia bilang aku menemukan Mahish aneh, saya mendapat kejutan setelah berjabat tangan dengan dia, seolah-olah ia memiliki beberapa kekuatan besar, seperti Naagmani, apakah dia

memiliki Naagmani. ia meminta ia untuk pergi dan mencari tahu Sesha, Mahish telah datang sebagai pacar Sesha ini. ia setuju. ia mengatakan Anda ingat mengapa kami datang di rumah ini, emosi Anda .... ia mengatakan masalah saya yang pribadi. ia mengatakan kami datang untuk membalas dendam, tak bisa apa pribadi. ia bilang aku tahu, aku kehilangan ibuku. ia bilang aku kehilangan istri saya. ia pergi.

Shivangi mengambil avatar Sesha dan pergi menemui Mahish. Mahish bilang Anda tak bisa tinggal jauh dari saya benar. ia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. ia bilang aku sedang menunggu untuk Anda. ia memegang lehernya. ia meminta ia untuk meninggalkan dia. ia meminta ia untuk datang dalam avatar sebenarnya, Anda Icchadhaari Naagin dan saya harus Naagmani, Anda tak bisa

menipu saya, sebelum saya membakar Anda untuk abu, datang ke nyata dari. Shivangi mengambil avatar Naagin. ia memegang dia. Mahish mengatakan silakan tinggalkan aku ... .. ia tersenyum dan mengatakan minimal Anda harus dekat dengan saya dengan alasan ini. ia teriakan datang ke avatar sejati Anda. Shivangi ternyata avatar manusianya. Mahish akan terkejut melihat ia dan berkata

Shivangi, Anda bahu rumah ini, Anda adalah seorang Naagin, apakah Anda memberitahu mereka, lagian saya akan memberikan berita ini kepada mereka. Rudra menunggu Shivangi. Mahish melempar Shivangi pergi. ia jatuh di atas meja kaca dan terluka. Rudra mendengar suara dan bergegas kepadanya. Mahish akhirnya pergi.

Rudra meminta Shivangi yang melakukan ini dengan Anda. Shivangi mengatakan Mahish telah melakukan ini, ia telah melihat avatar saya benar, semuanya selesai, ia akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang sekarang. Mereka mendengar Mahish memanggil Rocky. Shivangi dan Rudra terburu-buru untuk melihat Mahish. Mahish bertemu Rocky dan tanda-tanda ke arah Shivangi.

Shivangi meminta Rocky untuk memahami. Rocky mengatakan saya merasa nya kesalahan saya, Anda pembohong, Anda harus dihukum. ia meminta ia untuk mendengarkan. Ia menyeret dirinya ke aula dan melempar dirinya di tanah. Yamini bertanya mengapa Anda membuang bahu saya turun. Rocky mengatakan Anda akan melakukan yang sama mengetahui kebenaran, ia adalah Icchadhaari Naagin,

yang telah datang untuk membunuh kami semua. Yamini dan semua orang mengelilingi Shivangi. Yamini memegang beberapa liontin dekat. Shivangi bilang aku tak melakukan apa-apa, tinggalkan aku. ia berteriak. imajinasi Shivangi berakhir. ia memasuki ruangan dan melihat Rocky dengan Mahish.

Mahish mengatakan aku mengatakan Rocky hal yang tak tahu, aku ingin melihat reaksi Rocky. ia akan tegang. Mahish kata Rocky, istri Anda adalah Nagina / berlian, istri yang sempurna, bahu dan kekasih. ia meminta Shivangi aku bilang salah, harus saya katakan kebenaran. ia menyebut Rocky sangat beruntung untuk mendapatkan istri seperti itu, keluarga Anda beruntung memiliki berlian

tersebut, Anda adalah orang-orang yang benar, Anda memberi saya begitu banyak cinta dan tak membuat saya merasa bahwa saya ma orang asing, saya hanya ingin aku dan Ruchika untuk menjadi pasangan yang ideal seperti Anda semua, yang tak tahu berapa banyak Anda mencintai satu sama

lain, kisah cinta yang besar dari manusia dan Nagina. alasan Rocky sendiri. Mahish bertanya Shivangi mengapa ia takut. ia mengatakan Anda terkejut bahwa saya telah melihat avatar sejati Anda dan tak memberitahu Rocky. ia pergi. Bibi bertanya Shivangi kan memberitahu Rocky bahwa Anda adalah seorang Icchadhaari Naagin .... Shivangi pun khawatir .. Baca Selanjtnya Sinopsis Naagin Season 2 Episode 31


Tags: Naagin Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Naagin Season 2 Episode 30. Please share...!

Blog, Updated at: 18:03