Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1297

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1297
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1297
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1297. Ishita meminta Niddhi untuk memiliki belas kasihan dan memberitahu mereka tentang Ruhi. ia mengatakan 7 tahun yang, katakan aku silahkan. Aaliya dan Adi datang dan bertanya tentang Ruhi. Aaliya mengatakan Nimrit Mam, aku dulu bekerja sebagai Ruhaan ini PA, aku mengatakan kepada Amma bahwa Nimrit adalah ibu Ruhaan dan ia mengalahkan dia, aku telah melihat Ruhaan, ia meninggalkan terburu-buru. Raman mengatakan ia datang ke sini. Mereka semua terburu-buru untuk menemukan Ruhaan. Pihu ingin pergi ke Raman. Mihir kata Raman pergi untuk bekerja imp, Anda tak bisa pergi ke sana. Pihu menegaskan. Shagun bilang aku akan membawa Anda ke Papa.

Pihu bertanya mumma, kenapa Anda mengubah, Papa menjatuhkan diri rencana pernikahan, datang. Mihir meminta Shagun tak berperilaku seperti ini. Shagun bilang aku m baik. Simmi meminta ia untuk tak mengambil Pihu ada, Ishita akan berada di sana, jika Pihu tahu .... Shagun mengatakan itu sebabnya aku sedang mengambil Ishita, Raman meninggalkan pernikahan tak lengkap, tapi ia tak bisa pergi ke Ishita dengan melihat Pihu.

Ruhi berjalan keluar dari hotel dan mengatakan aku tak bisa tertangkap, yang lain mereka akan tahu aku m Ruhi, aku harus lari, di mana aku harus pergi. ia meminta angkat dan akan terkejut melihat Ashok. Ashok berpikir ia Ruhaan, ia harus dengan Niddhi, apa yang ia lakukan di sini. Ashok mengatakan mengapa tidak, aku akan membantu Ruhaan rockstar, Niddhi menelepon aku dan meminta aku untuk membantu Anda. Ruhi berpikir bagaimana Niddhi tahu Ashok. Ashok mengatakan tak bertindak cerdas, aku tahu Niddhi ditangkap, datang dengan aku, Anda akan aman. Ruhi setuju dan berjalan dengan Ashok. Ishita dan semua orang mencoba untuk menemukan Ruhaan. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays .............

Mihika menginformasikan Appa bahwa mereka tak bisa menemukan Ruhi. ia menangis dan meminta ia untuk memberitahukan jika mereka bisa tahu apa-apa tentang Ruhi. Mr. Bhalla memberinya saputangan dan konsol Appa. Pak Bhalla mengatakan aku juga berharap kita mendapatkan Ruhi. Appa mengatakan kita tak tahu apakah Niddhi diisi racun dalam pikirannya, apakah Niddhi membuat Ruhi seperti dia, aku berharap kami mendapatkan dia.

Ishita berharap mereka mendapatkan Ruhi. Raman mengatakan kita akan mendapatkan Ruhi. Ishita mengatakan mengapa kita tak mendapatkan dia, tak tahu bagaimana Niddhi terus dia. Raman mengatakan apa-apa yang akan terjadi, kita telah bantalan hukuman ini selama 7 tahun, aku janji aku akan mendapatkan Ruhi, kali ini kita tak akan membiarkan Ruhi pergi. ia memeluk ia dan menenangkan. ia bilang aku m takut. ia bilang aku berjanji, tak akan terjadi untuk Ruhi. Romi terlihat dan berpikir bagaimana Raman telah marah memukulinya.

Romi pergi ke Niddhi dan bertanya tentang Ruhi. ia mengatakan Raman dan Ishita berada di negara ini karena Anda. Mihika berhenti Romi dan mengatakan Niddhi ingin kita untuk bereaksi dengan cara ini. Romi menangis dan meminta Ruhi, keluarga kami mendapat terkoyak karena Anda, ceritakan tentang Ruhi, aku berjanji aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Niddhi mendorong ia dan mengatakan aku tak pernah akan memberitahu Anda tentang Ruhi, ia sudah mati.

Shagun datang ke hotel dan melihat Raman memeluk Ishita dan keduanya berbagi rasa sakit. Shagun meminta Ishita untuk mengelola dirinya sendiri. Pihu bilang aku ingin berbicara dengan Papa. Shagun mengatakan kita akan berbicara tentang pernikahan nanti. Pihu bilang aku ingin bertanya sesuatu yang lain, adalah Ruhaan akan kembali, aku telah melihat ia meninggalkan di dalam mobil, Anda tahu siapa itu dengan dia, Ashok paman, teman Romi ini.

Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Pihu kata Ashok adalah menjaga tas Ruhaan di mobil, aku ingin bertemu dengannya. Shagun mengatakan ya Raman, Pihu berteriak Ruhaan, kita akan bertemu di konser ketika kita pergi Australia, menghentikan ini. Ishita mengatakan Pihu Anda banyak membantu kami. Ishita dan Raman rush ke rumah Ashok. Ashok meminta Ruhaan untuk memiliki beberapa makanan. ia bertanya tentang usianya, negara kelahiran dll

Ruhi bertanya mengapa kau bertanya padaku. Ashok meminta ia untuk mengatakan. Ruhaan mengatakan 16 tahun. Ashok bertanya apa tentang orang tua Anda. Ruhi kebohongan dan mengatakan aku tur dengan Mam, orang tua aku percaya padanya. Ashok meminta tak Mam Anda memberitahu Anda tentang masa lalu, kau tahu gadis bernama Ruhi. Ruhi mengatakan tidak, aku pikir aku harus pergi. Ashok memegang Ruhaan dan mengatakan Niddhi adalah manajer Anda, mengapa Anda ingin masuk ke masalah ini.

Ruhaan mengatakan Mam memberi aku istirahat pertama dan aku m sukses karena dia, dapat Anda memanggil taksi untuk aku. Ashok mengatakan Anda tak dapat membantu Niddhi, orang tua Anda dapat membantunya, memanggil mereka. Ruhi mengatakan tidak, aku tak ingin masalah orang tua aku, aku akan menangani. Ashok mengatakan aku merasa Anda menyembunyikan sesuatu. Ruhi mengatakan aku pikir aku harus pergi. Ashok bertanya apa yang Anda bersembunyi, katakan padaku.

Ashok mengatakan aku ingin Anda lakukan iklan untuk perusahaan aku, memberitahu aku cepat sekarang. Ruhi mengatakan biarkan aku pergi dan jatuh. Rambutnya keluar. Ashok akan terkejut melihatnya. Ia menangkap Ruhi dan mengatakan oh Tuhan, Anda tak anak laki-laki, Anda adalah seorang gadis, Anda Ruhi tepat, Anda bersembunyi ini dari aku, ini adalah hari terbaik dalam hidup aku, sekarang aku bisa membuat Raman melakukan apa-apa, karena hidupnya Ruhi adalah dengan aku.

Ruhi mengatakan hanya karena Anda tahu kebenaran, bukan berarti Anda bisa menyakiti keluarga aku. ia bertanya apa yang akan Anda lakukan. ia mendorong ia dan habis. Ashok meminta ia untuk berhenti dan menangkap lagi. Ruhi berhasil lari keluar dan mengunci pintu. ia bertanya seberapa jauh Anda akan berjalan, aku tahu kebenaran Anda. Raman dan Ishita mencapai rumah Ashok. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ruhaan dengan rambut panjang dan bahwa tahi lalat di atas bibir atasnya, dan menyadari Ruhaan sebenarnya Ruhi mereka. Ishita dan Raman menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1298


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1297. Please share...!

Blog, Updated at: 11:02