Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1191

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1191
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1191
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1191. Raman berikut mobil Ishita ini. Ishita mengambil Ruhi. Ruhi melihat Ishita. Niddhi panggilan Raman dan meminta ia untuk menahan. ia menyebut Ishita dan mengatakan saya telah mengambil Anda berdua pada konferensi,

mengatakan aku m tak bodoh, mengapa Raman berikut Ishita. Raman berhenti mobilnya. Ishita berpikir aku tahu Niddhi pintar, baik yang aku menelepon Abhishek ada. Niddhi mengatakan Anda tak lupa tentang bayi, jangan salahkan saya jika sesuatu terjadi pada bayi Anda, jangan ikuti Ishita,

dia akan datang sendirian dengan Ruhi. Ishita dan Raman meminta Niddhi untuk tak melakukan apa pun untuk bayi. Ishita meminta Raman untuk meninggalkan. Raman mengatakan saya akan meninggalkan. Ruhi terlihat pada.

Raman mengatakan ia sangat pintar, ia bisa melakukan apa-apa, saya harus mencari cara. Ishita menangis dan berdoa untuk bayinya. Ruhi mendapat sedih dan berpikir tak Sarika mengatakan benar, tak Ishi Maa mencintai bayinya lagi.

Abhishek melihat Raman menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya mengapa Raman menghentikan mobil, mungkin Niddhi memiliki keraguan. ia menyebut Romi dan mengatakan Niddhi keraguan pada Raman, Raman tak akan, jangan khawatir, aku akan pergi.

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Niddhi sangat pintar, ia tak harus ragu bahwa saya m berikut Ishita. Ishita mencapai tempat dengan Ruhi. ia menyebut Raman dan mengatakan aku sampai di sini, tapi Niddhi tak ada di sini, aku m takut.

Raman menjamin tak akan terjadi. Ruhi berpikir jika Ishi Maa memberi saya untuk bibi itu maka, tak ada Ishi Maa mencintai saya banyak, ia tak akan meninggalkan saya. Raman meminta Ishita tak perlu khawatir, aku sedang datang ke sana. pesan Romi Ishita yang Abhishek telah datang.

Dia akan lega pesan membaca. ia mengatakan Ruhi bahwa ia mencintainya banyak, ia tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, apakah Anda takut. Ruhi bilang aku tahu. Ishita memeluk dan mereka menangis. Niddhi datang ke sana dengan bayi.

Dia bilang aku akan melihat bagaimana Ishita menyelamatkan anak-anaknya. ia meminta Ishita untuk datang dan mengambil bayinya, dan kemudian mengambil Ruhi. Abhishek terlihat dan mengatakan Ishita harus mengambil bayi dan mengamankan mereka, sehingga saya bisa bergerak. Ishita menangis dan mengatakan Anda tahu bayi membutuhkan perawatan, tak membalas dendam dengan seorang gadis, Anda seorang wanita, Anda tak punya hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1192


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1191. Please share...!

Blog, Updated at: 09:34