Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1189

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1189
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1189
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1189. Ishita mengatakan aku tak akan memberikan Ruhi kepada siapa pun dan teriakan. Niddhi mengatakan kemudian ujian besar, aku tak peduli, memberikan satu gadis dan mengambil yang lain, jangan mencoba untuk mengatakan Abhishek,

Ishita akan datang sendirian dengan Ruhi tanpa Raman dan keluarga, jika Anda melakukan apa-apa, Anda akan bertanggung jawab untuk kedua gadis-gadis. Ishita menangis dan meminta Raman untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Raman mengatakan tunggu, biarkan aku berbicara dengan Romi.

Dia menyebut Romi dan bertanya tentang bayi. Romi mengatakan aku akan memeriksa. ia memeriksa dan mengatakan bayi tak ada di sini, mungkin bayi diambil untuk mandi. Raman mengatakan bodoh, tak mengambil bayi dari inkubator.

Raman mengatakan Ishita bahwa kita tak memiliki cara apapun, kita harus memberikan Ruhi. Ishita menolak. Raman mengatakan kami hanya akan menunjukkan Niddhi bahwa kami memberikan Ruhi, aku akan mendapatkan ia kembali nanti. Ishita bilang aku tak akan memberikan Ruhi.

Dia mengatakan bulan kami bayi 7 adalah prematur, ia bisa mati, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali. ia bertanya akan Anda berjanji bahwa tak akan terjadi untuk Ruhi. ia berjanji dan mengatakan kami tak memiliki pilihan, kita harus memberikan Ruhi ke Niddhi.

Ishita menangis dan berkata baik-baik saja, kami akan memberikan Ruhi untuk Niddhi dan mengambil putri kami imbalan. Ruhi mendengar mereka dan mengatakan Ishi Maa ingin memberi aku untuk bayi itu, ia tak mencintaiku ....

Raman dan Ishita memberitahu keluarga tentang Niddhi penculikan bayi. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman tegur Romi karena tak menjaga bayi. ia mengatakan kepada mereka bahwa Niddhi ingin Ruhi bukan bayi.

Ishita menangis dan mengatakan aku tak bisa pergi ke sana sendirian, yang sangat berisiko, aku tak bisa menempatkan cewek beresiko. ia mengatakan kau pikir aku tak mencintai Ruhi, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali, kami akan menangkap Niddhi.

Ishita meminta whats jaminan bahwa Anda akan menyelamatkan Ruhi, aku merasa Niddhi tak akan sendirian di sana, kami butuh bantuan, Aku m tak siap untuk mengambil risiko, sebut Abhishek. Sarika terlihat pada.

Raman mengatakan Niddhi meminta kami untuk tak menginformasikan Abhishek, aku berjanji gadis-gadis kami akan kembali, silakan Ishita. ia meminta keluarga untuk tak memberitahu siapa pun. Romi mengatakan Aku akan datang dengan Anda, aku ingin bertobat karena kesalahan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1190


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1189. Please share...!

Blog, Updated at: 09:39