Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1182

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1182.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1182.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1182. Niddhi bertanya Raman kenapa ia menerapkan warna untuk Shanaya. Raman mengatakan saya mengambil warna untuk Anda. Ruhi datang dan keinginan mereka. Raman menandatangani Ruhi. Ruhi berlaku warna Raman dan Niddhi. Ruhi mengambil Niddhi dengan dia. Ishita tersenyum.

Ashok bertanya Ishita mengapa ia meletakkan kakinya Infront dia. ia meminta ia untuk tak mengambil langkah apapun tanpa izin. ia mengirimkan ia untuk mendapatkan jus untuknya. Ishita pergi menemui keluarga dan pelukan orang.

Mihika meminta Ishita tak perlu khawatir, kami akan keluar dari ini segera. Ishita mengatakan ya. Shagun pergi ke Raman. ia berharap holi bahagia nya. ia mengatakan kepadanya bahwa ia mendengar Niddhi mengatakan Sarika bahwa ia memiliki Ishita ini bukti tak bersalah,

yang dekat dengan hatinya, di mana tak ada yang bisa mencapai. ia bertanya apa yang bisa dekat dengan jantung. ia ingat liontin Niddhi ini. ia mengatakan ketika kami sedang mendiskusikan kasus Ishita, aku melihat sebuah liontin berbentuk hati,

itu berarti chip yang ada, ia tak memakai bahwa sejak ia datang untuk tinggal di rumah kami, aku memeriksa untuk itu di mana-mana. ia bilang aku akan memeriksa rumahnya, terus ia sibuk. ia bertanya apakah Anda yakin Anda dapat melakukan hal ini.

Dia bilang ya, jika kita mendapatkan chip, tak perlu untuk Rencana b, Anda tahu yang tak aman. ia bilang aku tak bisa mengambil kesempatan. ia bilang aku bisa menangani ini, tetap Niddhi sibuk. ia mengatakan baik-baik saja.

Mr. Bhalla menghadapi Romi. Romi mengakui bahwa ia telah mengambil kertas, ia menjual tanah untuk diberikan kepada Sarika, untuk menghentikan ia dari perencanaan dengan Niddhi, ia meminta jumlah besar dan ini adalah satu-satunya. Mr. Bhalla tegur ia dan pergi.

Ibu Bhalla dan Simmi menangis dan memarahi dirinya juga. Romi menangis. Ishita dan Shagun melihat Niddhi dengan Raman. Shagun bilang aku akan mengambil kunci dari tasnya dan pergi. Ishita mengatakan ya, aku akan berada di sekitar Raman,

Niddhi akan cemburu, akan kita membuatnya minum Thandai khusus. Shagun mengatakan ide yang baik. Pengumuman ini dibuat untuk kompetisi tari. Ishita mengatakan bukti saya tak bersalah harus ditemukan hari ini, lakukan yang terbaik. Shagun meminta ia untuk tak khawatir.

Pria itu mengatakan kita akan memilih chit, pasangan yang dipilih harus datang dan menari di atas panggung ini. Shagun meminta Raman dan Niddhi untuk mencoba Thandai. Ishita bertanya Ashok tentang Thandai, akan ia tak mendapatkannya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1183


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1182. Please share...!

Blog, Updated at: 17:33