Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1164

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1164
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1164
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1164. Raman berkata tak perlu, kami akan memesan makanan. ia berkata tidak, abshagun nya. ia berkata tetapi jika perut siapa pun marah ... baik saya akan membantu Anda. ia kneads tepung dan meminta ia untuk air.

Dia menempatkan minyak sengaja dan ia berkata kepadanya bahwa minyak. ia berkata maaf, bagaimana dengan mint ini. ia berkata untuk chutney mint dengan pakodas. ia menempatkan dalam wajan. ia meminta ia untuk hanya meninggalkan.

Dia berkata memberitahu saya jika Anda ingin membantu. ia berpikir bagaimana mengelola semua ini sendirian. Ashok datang untuk memenuhi Shanaya. ia memuji ia dan meminta ia siap untuk datang dengan dia.

Dia bertanya apakah saya memberitahu Anda saya sedang pacaran dengan Anda, aku bakal di rumah Raman Bhalla untuk wanita berfungsi. ia berkata ayolah, bahwa fungsi godh bharai membosankan, Anda harus pergi ke pub.

Dia berpikir untuk mengambil Ashok dengan ia membingungkan Niddhi. Ishita menyarankan Ashok untuk datang bersamanya ke rumah Raman Bhalla, maka ia akan pergi dengan dia. Ashok berkata bukan ide yang buruk.

Dia merasa menyesal untuk mengambil Ashok sana, tapi merasa perlu untuk menipu Niddhi. Mereka pergi. Sarika mendengar Mrs. Bhalla dan Simmi berbicara. ia pikir whats bersembunyi di piring shagun ini. Ibu Bhalla bertanya di mana adalah Romi, dan berdoa.

Mereka pergi untuk melihat Shagun. Sarika masuk ke dalam rumah, dan berpikir mengapa mereka dekorasi piring seperti ini, yang mereka memberi berlian diatur ke Shagun, saya akan melihat. ia menyembunyikan melihat Mrs. Bhalla datang. Ibu Bhalla daun dengan piring.

Sarika berpikir whats di piring ini, bahwa ia menjaganya terlalu banyak, saya harus menemukannya. Simmi dan Mrs. Bhalla pujian Shagun. Amma membuat ia pakai gajras. ia bilang aku punya lemak seperti, saree ini membuat saya merasa tak nyaman.

Ruhi berkata saya akan membantu Anda dalam menyambut bayi kecil Ishita ini. Mereka tersenyum. Ruhi membantu Shagun. Ibu Bhalla berlaku kajal ke Shagun. Ruhi pujian Shagun dan berkata jika Ishita ada di sini, ia akan membuat Anda siap.

Mereka semua tersenyum. Ruhi meminta whats rahasia mereka, yang lain perut mereka akan berakhir. Shagun berkata kesabaran, mungkin Anda akan mendapatkan beberapa kejutan. Ruhi bertanya Dadi, mengapa dua piring tersebut serupa. Shagun berkata Anda akan tahu dalam fungsi, datang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1165


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1164. Please share...!

Blog, Updated at: 13:39