Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Maret 2017 - Episode 234

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Maret 2017 - Episode 234.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Maret 2017 - Episode 234.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Maret 2017 - Episode 234. Raman dan Ishita berbicara tentang menghabiskan hari. ia berkata hal yang dari 24 jam, kita gak perlu kencan, menghabiskan waktu dengan kamu adalah khusus bagi aku. ia membeli beberapa vegs dan tawar-menawar. vendor melihat dirinya dan meminta ia untuk memberikan harga apapun. ia meminta ia untuk mengambil jumlah total.

Dia berkata Raman bahwa ini adalah sangat memalukan, bagaimana orang melihat kita, kita harus gak datang dengan constable. lelucon Raman. ia berkata kita gak bisa mengubah kebenaran, kita akan pergi ke klinik kamu sekarang, Aku akan menyertai engkau,. Raman mengambil Ishita ke kliniknya. polisi itu menemani mereka. Mereka mencapai klinik.

Dia berkata dokter bahwa ia ingin mengobati beberapa pasien. Dokter berkata mengapa tidak, aku akan mendapatkan bantuan kamu, aku tahu kamu gak bisa menyakiti siapa pun, tempat kamu sedang menunggu kamu di klinik ini, memenangkan kasus ini dan kembali segera. Raman bilang aku akan asistennya sepanjang hari ini.

Dokter meminta ia untuk membuat wanita polisi menunggu di resepsi. ia setuju. ia memeriksa pasien. Raman mendapat beberapa panggilan dan berbicara tentang pekerjaan. Ishita memperlakukan wanita di kliniknya. ia berkata Raman tentang Sunkamu, bagaimana ia diperlakukan Sunkamu dalam sel dengan alat dasar.

Dia bertanya apa apakah ia mendapatkan sakit gigi itu. Ishita berkata penjara makanan rusak. Ishita meminta wanita untuk datang untuk rootcanal dan memberikan resep. Wanita itu meninggalkan. Perawat datang dan memberitahu Ishita bahwa pasien gak bersedia datang, mengetahui biaya pada kamu.

Ishita mendapat sedih. Raman berkata Aduh, aku memiliki rasa sakit tiba-tiba gigi aku, kamu adalah dokter bagaimanapun, memeriksa aku. ia meminta ia untuk membuka mulutnya. ia ejekan nya. ia bilang aku punya injeksi untuk kamu. ia akan menegang dan berkata gak ada yang terjadi kepada aku.

Dia berkata gigi, jantung dan semuanya sempurna, kecuali istrimu, aku m gak sempurna, nama kamu manja karena aku. Raman mendapat bermata berkaca-kaca dan berkata istri aku berpikir tentang dirinya sendiri, ia pergi ke penjara saja, ia gak berpikir tentang aku, ia tahu aku gak bisa tinggal tanpa dia, ia berjalan dari rumah, kadang-kadang pergi ke penjara,

apakah ia suka pergi penjara, ia akan bilang, kita akan merampok bank bersama-sama, minimal kita akan bersama-sama di penjara, ia sangat buruk, tapi sangat indah. Mereka memeluk. ia berkata istri aku adalah istri dunia yang sempurna, pilihan aku gak pernah bisa salah. ia tersenyum dan berkata pujian untuk aku, terima kasih.

Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ............ Simmi menunjukkan hadiah untuk semua orang. Ibu Bhalla berkata kamu punya baju Punjabi bagi aku dari London. Raman dan Ishita pulang. Simmi pelukan Ishita dan Raman. Ishita bertanya tentang Ananya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 23 Maret 2017 - Episode 235


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Maret 2017 - Episode 234. Please share...!

Blog, Updated at: 10:48