Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Maret 2017 - Episode 229

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Maret 2017 - Episode 229. Raman berbicara dengan beberapa constable luar penjara. ia bercerita tentang ulang tahun ke-2 hari ini, Valentine's Day (Hari Valentine) besok dan saya ingin melakukan sesuatu yang khusus untuk Ishita, saya gak bisa berbuat apa-apa saat ini, semua berkata apa rencana Anda. Pria itu berkata kita gak merayakan, kami duduk di sini luar penjara bertugas, istri saya adalah memahami dan dikenakan segala sesuatu diam-diam.

Raman berkata kita beruntung untuk mendapatkan istri seperti itu. Pria itu meminta Raman untuk berpikir apa yang bisa ia tanpa melanggar aturan apa pun. Raman bilang aku punya beberapa ide. Pria itu berkata kita akan melihat. Raman mendapat radio dan berkata itu melakukan hal-hal besar, dengarkan aku sekarang.

Dia berkata rencananya. Pria itu berkata besar, kamu begitu pintar, kami akan membantu Anda. Raman memberinya radio. Pria itu berkata pekerjaan kamu selesai, jangan khawatir, kamu mengajarkan kita bahwa di mana ada cinta, gak ada jarak dan cara yang dibuat pada sendiri. Raman berkata silahkan mengambil di dalam ini, hanya ada setengah jam sekarang.

Shagun berpikir mengapa Manoj gak menelepon. ia pikir kenapa ia bereaksi seperti itu dan meminta klinik. Perawat berkata Sir sibuk dalam pengiriman. Shagun kata katakan padanya aku menelepon dan mengakhiri panggilan. Sarika tersenyum melihat Shagun gelisah. ia berpikir untuk menendang keluar Shagun dari sini.

Para wanita dalam sel bicara tentang Valentine's Day (Hari Valentine). Ishita mendengar mereka. Ishita berpikir itu berarti yang kami ulang tahun pernikahan hari ini, kita gak bisa merayakan, aku merindukanmu Raman. polisi itu memainkan radio luar dinding sel, dan perempuan mendengarnya. Mereka pikir mereka gak mendengar radio dari sisi ini pernah.

Raman menyebut RJ. RJ berkata pesan ini adalah untuk Jhansi Ki Rani. Ishita mendengar ini. RJ berkata pesan dikirim oleh Ravan Kumar. Ishita gembira menangis. Raman tersenyum. RJ berkata nama-nama yang menarik, kita akan memanggil mereka, dan panggilan Raman. Raman menjawab panggilan RJ dan berkata aku m Ravan Kumar.

RJ berkata nama besar, bagaimana kau melakukannya Naamkaran ini. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ......... Raman menceritakan kisah cinta mereka, ketika mereka bertemu 2 tahun yang lalu. Kita gak suka satu sama lain dan hari ini ketika saya gak melihat dia, hari saya gak lengkap, ia adalah teman terbaik saya dan istri terbaik dunia.

Wanita itu berkata wow, ia mencintai istrinya banyak. RJ bertanya di mana istrinya, mereka dapat terhubung ia untuk dia. Raman menangis dan berkata gak ada yang gak dapat terhubung, ia gak bisa diakses, namun gak jauh dari saya, kami berdua berada di bawah langit bahkan hari ini, aku tahu ia mendengarkan program ini, dan saya ingin memberinya pesan. RJ menyebutnya romantis dan meminta ia untuk berkata.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 18 Maret 2017 - Episode 230


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 17 Maret 2017 - Episode 229. Please share...!

Blog, Updated at: 13:32