Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 21 Maret 2017 - Episode 198

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 21 Maret 2017 - Episode 198
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 21 Maret 2017 - Episode 198
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 21 Maret 2017 - Episode 198. Tanu berkata pragya bahwa mereka gak peduli tentang suka atau gak suka dan berkata perayaan ini adalah untuk kemenangan kami. ia berkata Purab akan membuat kamu mengenakan cincin di sana, kita akan mengucapkan selamat kepada Anda, keluarga kamu akan menangis, tetapi bertindak untuk menjadi bahagia, dan di sini foto kamu akan diklik. Aku akan menyimpan beberapa pics dari kamu untuk mendapatkan perasaan bahagia.

Dia berkata Aaliya berkata benar bahwa beberapa hal yang hukuman bagi seseorang dan menyenangkan bagi lainnya. ia bilang aku pikir beberapa banyak, dan kamu diam. Abhi datang dan panggilan pragya. ia bertanya mengapa ia datang sekarang, dan bertanya di mana semua orang. Pragya berkata ia datang untuk bekerja dan bercerita tentang pertemuannya. Abhi berkata hari ini akan ada hanya pesta pertunangan dan gak ada yang lain.

Dia meminta ia untuk beristirahat di sana sendiri. Tanu berkata pragya bahwa ia akan membantunya bersiap-siap untuk keterlibatan dan meminta ia untuk menceritakan. Pragya bertanya tentang Purab. Abhi berkata ia pergi menemui Dadi. Pragya bilang aku akan pergi dan menemuinya. ia tergelincir dan jatuh pada pelukannya, berpikir kenapa gak kamu mengerti bahwa kamu adalah satu-satunya di hatiku. Purab berpikir tentang alasan untuk menghentikan keterlibatan. ia meminta harus aku pura-pura sakit, dan jatuh pingsan.

Dadi kata Aaliya dan Tanu gak akan membiarkan kamu menutup mata Anda, mereka akan melemparkan ember air pada Anda. Purab bilang aku gak akan membuka mata saya. Dadi meminta ia untuk memikirkan sesuatu. Purab berkata jika kita meminta Chacha untuk berpura-pura menjadi gak sehat. Dadi berkata tidak. Dasi bilang aku akan memberitahu mereka bahwa hati aku rusak. Dadi meminta mereka untuk berbicara sesuatu rencana konkret. Pragya datang dan berkata aku tegang tentang keterlibatan hari ini.

Dadi meminta ia untuk duduk dan berkata kami akan mencoba untuk menghentikan keterlibatan ini pasti, tetapi jika gak ada yang terjadi kemudian berpikir bahwa kamu sudah menikah dengan Abhi, dan berpikir cincin itu gak masalah. Purab berkata kita gak akan tunangan jika kita bertunangan, hubungan kami gak akan berubah, aku akan selalu menjadi saudara Anda, kamu berpikir cincin sebagai Rakhi. Pragya berkata ia percaya pada ritual dan hanya mencintai Abhi. ia bilang ia gak akan membuat menyenangkan dari ritual dan gak akan bertunangan hari ini.

Aaliya berkata Tanu dan Nikhil bahwa mereka harus ekstra waspada dan harus membuat hal ini terjadi. ia bilang aku disebut Nikhil sini sehingga kita dapat menjaga mata pada Purab, pragya dan Dadi. ia meminta Nikhil untuk menjaga mata pada Purab. Nikhil berkata baik-baik saja. Aaliya meminta Tanu untuk menjaga mata pada Dadi dan berkata aku akan menjaga mata pada pragya. Mitali datang dan meminta aku akan menjaga mata pada siapa?

Aaliya berkata kamu telah mendengar kami sepenuhnya. Mitali berkata aku pikir beberapa pertemuan rahasia yang terjadi di sini. Aaliya meminta ia untuk menjaga mata pada Dasi. Mitali terima kasih untuk memberikan kasus resminya, dan berkata aku akan membuat kamu merasa bangga. Aaliya berkata keterlibatan ini akan terjadi hari ini dan kemudian sebuah pernikahan akan istirahat, Abhi dan pragya kisah cinta akan berakhir untuk selamanya.

Dalam partai, Chachi bertanya Chacha, jika Purab berkata kepadanya apa-apa? ia bilang aku gak mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Purab. Chachi berkata ia berkata bahwa ia gak akan menikah dengan siapa pun, tapi sekarang adik Bulbul ini. Chacha berkata ia sibuk dan aku akan berbicara dengannya. Purab datang kepadanya dan menyapa mereka. Chacha meminta kami berpikir mengapa kamu bergegas untuk menikah dan berkata kami terkejut melihat pengantin wanita sekarang.

Chachi bertanya mengapa kamu gak dapat menghubungi kami dan menginformasikan. ia berkata Abhi memanggil kami. Kakaknya berkata kepada mereka Aaliya bertingkah dengan ia dan memerintahkan mereka untuk datang. Chachi berkata jika pragya bercerai. Chacha bertanya mengapa kamu menikahinya. Purab meminta mereka untuk membiarkan ia berbicara. ia berkata itu mengejutkan bagi aku juga.

Dia berkata bagaimana membuat kamu memahami, dan berkata bahwa Abhi adalah memiliki kehilangan memori dan kemudian Aaliya ... ..Aaliya datang ke sana dan menyapa keluarga Purab ini. ia berkata kamu datang pada waktu yang tepat. Purab meminta ia untuk pergi dan berkata aku sedang berbicara dengan mereka. Aaliya berkata kamu dapat berbicara dengan mereka nanti, dan meminta ia untuk menghabiskan waktu dengan pragya. ia membawa mereka secara paksa. Purab yang tegang.

Sarla, Janki dan Beeji mencapai sana. Tanu menyapa mereka dan berkata sekarang kita akan menikmati. ia berkata kamu akan senang bahwa putri kamu akan bertunangan tanpa biaya apapun, dan masalah kamu akan pergi ke rumah lain tanpa biaya apapun. Sarla meminta ia untuk gak khawatir tentang putrinya dan berkata suatu hari kamu akan ditendang keluar dari sini. Tanu berkata kamu bermimpi seperti putri kamu dan meminta ia untuk datang dan menghadiri pernikahannya dengan Abhi, berkata kami akan memberikan hadiah shagun pulang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 22 Maret 2017 - Episode 199


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 21 Maret 2017 - Episode 198. Please share...!

Blog, Updated at: 14:27