Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 30 Maret 2017 - Episode 207

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 30 Maret 2017 - Episode 207
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 30 Maret 2017 - Episode 207
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 30 Maret 2017 - Episode 207.  Abhi mengurus pragya. Purab berkata Dadi dan Dasi, bahwa ia berpikir untuk gak berkata apa-apa untuk Sarla atau Beeji lain ia akan tegang dan marah. Dadi berkata kita gak bisa menyembunyikan seperti ia ibu pragya ini. Dadi berkata jika ia diberitahu maka ia akan memarahi Purab pertama, kemudian pragya. Dadi berkata ia gak akan meninggalkan kita juga. Dasi berkata setelah ia mendapat baik-baik saja, kita akan melihat.

Tanu berkata Aaliya yang ia lakukan salah memarahi Nikhil dan berkata rencana ini gagal karena Abhi. ia berkata gak tahu bagaimana Abhi datang untuk mengetahui bahwa ia berada dalam bahaya dan pergi untuk menyelamatkannya. ia berkata Abhi melintasi semua batas dan memberi mulutnya untuk respirasi mulut.

Dia berkata ia akan meminta Abhi mengapa ia melakukan hal ini? Aaliya bertanya bagaimana kamu akan bertanya padanya. ia bertanya akan kamu katakan padanya bahwa kamu sedang menonton ia di kamera CCTV dan menunggu untuk melihat kematian pragya ini. Purab datang ke sana dan bertanya apa yang kau katakan?

Aaliya berkata ia memarahi Tanu karena ia dengan Abhi. Purab bertanya apakah itu bukan rencana Anda? Aaliya berkata tidak. Purab berkata bagaimana kau mencapai cold storage tanpa mengetahui tentang keberadaannya. Aaliya berkata bahwa seorang pelayan memberitahu mereka bahwa rockstar terkunci dalam penyimpanan dingin dan itu sebabnya mereka berlari menuju ke sana. Purab bilang aku gak percaya Anda. Aaliya berkata kita katakan kebenaran. Purab berkata jika aku datang untuk tahu bahwa kamu berbohong maka .... Pragya bangun. Abhi bertanya bagaimana perasaan kamu sekarang? ia membuat ia duduk? Allah Wariyan memainkan ............ ..They memiliki kunci mata. Dasi membawa sup untuk mereka dan berkata Dadi mengirimkannya.

Abhi terima kasih dan berkata aku akan membuat fuggi memiliki sup pertama. Pragya bilang aku akan minum lagi sup kamu akan mendapatkan dingin. Abhi berkata tidak, dan membuat sup minumannya. Dasi menggoda pragya dan meminta ia untuk minum sup dan baik-baik saja dengan cintanya. ia pukulan pada sup dan membuat ia memilikinya. Mereka memiliki mata mengunci lagi.

Dasi berpikir mereka hilang di mata masing-masing dan mendapat senang. Abhi berkata tampaknya Dasi pergi. ia bertanya bagaimana kamu pergi ke cold storage? Pragya bilang aku pergi untuk mencari Anda. ia berkata seseorang berkata kepada saya bahwa kamu pergi ke sana. Aku mencari kamu di gurun counter, dan manajer bertemu saya di sana dan berkata bahwa kamu marah dan pergi ke cold storage untuk memarahi seseorang.

Abhi berkata apakah kamu melihat bets atau kartu Id. Pragya berkata tidak. ia berkata bahwa manajer meyakinkannya bahwa kamu sangat marah dan memukuli orang-orang cold storage. Abhi bertanya apa yang kamu akan lakukan, jika saya dipukuli? Pragya bilang aku akan menyelamatkan Anda. Abhi meminta ia untuk berpikir tentang keluarganya dan berkata bahwa ia peduli padanya. Pragya mengucapkan terima kasih.

Abhi bilang aku gak mengerti mengapa manajer yang membawa kamu ke sana dan terkunci Anda. ia bilang ia tahu bahwa gak ada yang bisa hidup lama di cold storage, seseorang ingin membunuh Anda. ia bilang aku akan mencari tahu tentang manajer dan pergi. Pragya meminta ia untuk minum sup. ia pergi ke Purab dan meminta ia untuk datang.

Aaliya bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Abhi berkata ia harus memecahkan misteri dan berkata bahwa seseorang mencoba untuk membunuh pragya dan menguncinya di cold storage. Purab terkejut. Aaliya dan Tanu tegang. Abhi bilang aku harus mencari tahu tentang Sardar dan mengapa ia ingin membunuh pragya. Aaliya berkata kesehatan kamu sehat dan meminta ia untuk mengurus pragya.

Dia bilang aku sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa gak ada yang terjadi untuk kamu berdua. ia meminta ia untuk bersantai. Abhi berkata kepada mereka bahwa mereka dapat mengetahui orang dengan CCTV kamera bantuan. Sarla khawatir untuk pragya. Beeji berkata ia dengan suaminya. Dadi memanggilnya dan berkata partai pergi sampai terlambat dan itu sebabnya ia membawanya ke sini. Sarla bertanya apakah ia menyembunyikan sesuatu.

Dadi akan tegang. Abhi meminta ia untuk pergi ke hotel itu dan membawa rekaman CCTV. Tanu berpikir mereka akan tertangkap. ia berkata bahwa hotel mungkin memiliki CCTV, namun mungkin gak bekerja dan mereka mungkin gak memberikan rekaman CCTV. Abhi berkata CCTV adalah untuk keamanan dan berkata mereka akan memberikan rekaman. Purab bilang aku akan melihat bagaimana mereka gak kita rekaman CCTV. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 31 Maret 2017 - Episode 208.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 30 Maret 2017 - Episode 207. Please share...!

Blog, Updated at: 19:21