Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 997

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 997
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 997
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 997. Abhi meminta Rocky bagaimana ia bisa berkata kata-kata menghina pragya. Rocky badmouths tentang penampilan pragya dan menyebutnya jelek. Abhi bertanya bagaimana berani Anda untuk meneleponnya jelek. Rocky berkata Anda telah kembali mendukung saya dengan baik. ia bilang aku datang ke sini untuk bertemu Tanu. Abhi berkata Anda tak tahu pragya dan telah berbicara banyak tentang dia.

Dia berkata pragya sangat cerdas dan berpendidikan, dan ia tak banyak yang kaya, tapi ia kaya dengan nilai-nilai, dan berkata Anda tak layak untuk menjadi teman saya. Rocky berkata Anda menyeberangi garis Anda. Abhi meminta Rocky untuk keluar dan berkata Anda telah melintasi batas kemanusiaan. Rocky berkata ia akan melarang ia dari Industri. Abhi meminta ia untuk melakukan apa yang ia inginkan, dan meminta ia untuk meninggalkan. Purab melihat Abhi memarahi Rocky dan berpikir cinta Abhi bisa dilihat.

Tanu meminta Abhi untuk melihat dekorasi foto. Abhi berkata ia tak mood dan berkata bahwa ia marah tentang kata-kata Rocky. Tanu bilang aku ingin berbicara dengan Anda tentang hal itu dan berkata saya merasa bahwa Rocky seharusnya tak berkata ini pada wajah pragya, meskipun ia berkata kebenaran. ia berkata kita tahu bahwa pragya sederhana, dan tak memiliki rasa untuk duduk dalam masyarakat yang tinggi.

Dia berkata pragya tak tahu cara berpakaian berkelas dan berkata setiap kali Anda membawanya ke pesta, teman-teman saya tertawa pada dirinya. ia bilang aku merasa seperti kipas Anda berikut ini akan turun karena ia dan nilai pasar Anda juga akan turun. ia berkata Anda melihat yang terbaik dengan saya dan tak dengan dia. ia berkata semuanya akan baik-baik saja sekarang.

Abhi berkata bahkan Anda berpikir seperti Rocky, saya pikir menjadi manusia yang baik adalah baik dan bertanya apa yang Anda pelajari dengan tetap dengan saya. ia bilang aku suka orang yang sederhana, tapi saya rockstar seperti itu adalah pekerjaan saya, tapi saya sederhana dari dalam. ia berkata saya marah pada Rocky dan merasa sedih atas keputusan saya untuk memilih Anda, itu benar-benar menyedihkan. Anda tak bisa mengerti saya atau pragya, dan pergi.

Pragya berkata Beeji yang Abhi terikat perban di tangannya dengan banyak cinta. Beeji berkata tampaknya lukanya akan baik-baik saja segera, dan itu karena cinta Abhi ini. Abhi datang ke sana dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Sarla meminta ia untuk duduk. Abhi bilang aku tak ingin minum teh sekarang. Sarla bilang aku akan membawa halwa dan meminta ia untuk duduk selama 2 menit. Abhi duduk.

Beeji bilang aku akan datang dan pergi. Pragya bertanya mengapa ia datang begitu awal di pagi hari. Abhi berkata saya tak bisa datang dan bertanya apa yang dikatakan Beeji? Pragya bertanya apakah Anda memiliki pekerjaan? Abhi bilang aku harus membawa Anda keluar sekarang sendiri lagi Sarla aunty akan membuat saya makan halwa dan membuat saya tidur di sini. ia berkata ia bermasalah dan meminta ia untuk datang. Ia mengambil dengan dia.

Aaliya bertanya Tanu jika Abhi menyukai ide dekorasi. Tanu berkata apa pun yang kita lakukan terhadap pragya, tapi kami kalah dan pragya mendapatkan keuntungan. ia berkata Abhi akan melakukan sesuatu dan sekarang ia membenci Rocky. Aaliya meminta ia untuk tak berpikir buruk. Tanu berpikir apa yang akan dilakukan Abhi.

Abhi dan pragya berada di mobil. Pragya berpikir mengapa ia dalam ketegangan dan mengapa tak berbicara. Abhi berpikir bagaimana cara memberitahu bahwa ia harus berubah untuk Purab, meskipun ia tampaknya menjadi sempurna untuknya. ia berkata ia berpikir untuk pergi ke suatu tempat. Pragya bertanya apakah Tanu sibuk?

Abhi berkata ya. Pragya berkata itu berarti saya pilihan kedua. Abhi bertanya apa yang kau katakan? Pragya berkata apa-apa. ia berkata kita akan duduk di kafe. Pragya meminta ia untuk menghentikan mobil dan menutupi wajahnya dengan dupatta-nya. ia berkata jika penggemar mengidentifikasi Anda maka kita tak bisa menikmati. ia meminta ia untuk datang.

Dia meminta Abhi untuk makan Gola. Abhi berkata icecream. Pragya berkata ia suka makan Gola sejak kecil dan reminisces tentang Bulbul. Abhi bertanya siapa yang Bulbul? Pragya berkata ia adiknya dan mati sekarang. Abhi bertanya apa yang terjadi padanya. Pragya mendapat sedih dan ingat kematiannya.

Mereka mendapatkan Gola dan mulai makan itu. Allah Wariyan lagu memainkan ...... pragya berkata Anda makan Gola seperti anak kecil dan mencari lucu. Abhi berpikir tak ada yang melihat ia dari pandangan hati, berpikir tak ada gadis bisa bersalah dan sederhana seperti dia. Tiba-tiba pragya gola jatuh. ia mendapat sedih. Abhi menatapnya. ia tertawa dan berkata ia membuat Gola jatuh seperti anak-anak dan meminta ia untuk makan Gola dan berkata ia selesai. Pragya makan gola nya. Allah Wariyan memainkan ... ..Abhi melihat pragya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 998


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 997. Please share...!

Blog, Updated at: 09:59