Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 984

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 984
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 984
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 984. Tanu mengatakan Sarla akan memegang tongkat dan menunggu pragya. Abhi menghentikan mobil dan bilang aku memberimu kebahagiaan terbesar dalam hidup Anda dan Anda mengatakan itu shock. Pragya mengatakan itu adalah kejutan bagi saya. ia mengatakan Anda harus bertanya apakah aku siap atau tidak.

Abhi mengatakan aku khawatir tentang Anda. aku tak yakin jika Purab serius tentang Anda atau tak dan itulah mengapa telah mengambil langkah ini. aku ingin Purab menjadi berkomitmen untuk Anda seumur hidup. Pragya mengatakan Anda akan menjelaskan kepadanya.

Abhi mengatakan ia bukan anak kecil, jika ia mengacaukan Anda maka aku akan mengalahkan dia. ia bilang aku benar-benar peduli untuk Anda dan tak dapat melihat air mata di mata Anda. Pragya terlihat pada. ia pikir ia mencintai aku begitu banyak dan melakukan ini untuk saya.

Tanu mengatakan Abhi meninggalkan untuk menjatuhkan pragya rumah, dan mengatakan kita harus membuat adegan yang mengesankan. ia mengatakan Damad baru Sarla ini pergi untuk memberikan kabar baik padanya.

Dia menyebut Abhi dan meminta ia untuk memberitahu Sarla dan meyakinkan dia. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya meminta ia untuk mengucapkan selamat padanya atas nama mereka. Abhi mengatakan baik-baik saja.

Aaliya memutus panggilan dan mengatakan mereka akan menunggu bom meledak. Purab mendengar mereka. Abhi datang untuk menjatuhkan pragya ke rumahnya dan mengatakan bahwa ia akan memberitahu Sarla tentang keputusannya.

Pragya mencoba untuk menghentikannya dan bilang aku akan mengatakan padanya. Abhi mengatakan keputusan saya, jika ia marah dengan Anda dan bilang aku akan mengatakan padanya. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang.

Purab meminta Aaliya dan Tanu, mengapa mereka melibatkan Sarla dalam drama ini. ia mengatakan Anda telah mengirim Abhi sengaja memberi kejutan ke Sarla. ia bertanya apakah Anda punya hati atau tidak.

Aaliya mengatakan aku tak berperasaan sekarang karena Anda telah mematahkan hatiku. Purab mengatakan Anda gila dan bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kemenangan. Aaliya meminta ia untuk berhenti menyalahkan dan mengatakan aku mendengar bahwa Anda telah mencabuli seorang gadis di Pub.

Purab bilang aku tak menggoda gadis manapun. Aaliya bilang aku tahu, tapi aku ingin mengkonfirmasi dengan mulut Anda. ia bilang ia akan menang saja. Purab bilang aku akan merayakan setelah aku menang. Aaliya mengatakan Abhi mungkin telah memberitahu Sarla tentang berita ini dan tak tahu apa yang akan terjadi kesehatannya.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 985


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 984. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36