Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1006

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1006. Abhi mengurus pragya. Purab mengatakan Dadi dan Dasi, bahwa ia berpikir untuk tak mengatakan apa-apa untuk Sarla atau Beeji lain ia akan tegang dan marah. Dadi mengatakan kita tak bisa menyembunyikan seperti ia ibu pragya ini. Dadi mengatakan jika ia diberitahu maka ia akan memarahi Purab pertama, kemudian pragya. Dadi mengatakan ia tak akan meninggalkan kita juga. Dasi mengatakan setelah ia mendapat baik-baik saja, kita akan melihat.

Tanu mengatakan Aaliya yang ia lakukan salah memarahi Nikhil dan mengatakan rencana ini gagal karena Abhi. ia mengatakan tak tahu bagaimana Abhi datang untuk mengetahui bahwa ia berada dalam bahaya dan pergi untuk menyelamatkannya. ia mengatakan Abhi melintasi semua batas dan memberi mulutnya untuk respirasi mulut.

Dia mengatakan ia akan meminta Abhi mengapa ia melakukan hal ini? Aaliya bertanya bagaimana Anda akan bertanya padanya. ia bertanya akan Anda katakan padanya bahwa Anda sedang menonton ia di kamera CCTV dan menunggu untuk melihat kematian pragya ini. Purab datang ke sana dan bertanya apa yang kau katakan?

Aaliya mengatakan ia memarahi Tanu karena ia dengan Abhi. Purab bertanya apakah itu bukan rencana Anda? Aaliya mengatakan tidak. Purab mengatakan bagaimana kau mencapai cold storage tanpa mengetahui tentang keberadaannya. Aaliya mengatakan bahwa seorang pelayan memberitahu mereka bahwa rockstar terkunci dalam penyimpanan dingin dan itu sebabnya mereka berlari menuju ke sana.

Purab bilang aku tak percaya Anda. Aaliya mengatakan kita katakan kebenaran. Purab mengatakan jika aku datang untuk tahu bahwa Anda berbohong maka .... Pragya bangun. Abhi bertanya bagaimana perasaan Anda sekarang? ia membuat ia duduk? Allah Wariyan memainkan ............ ..They memiliki kunci mata. Dasi membawa sup untuk mereka dan mengatakan Dadi mengirimkannya.

Abhi terima kasih dan mengatakan aku akan membuat fuggi memiliki sup pertama. Pragya bilang aku akan minum lagi sup Anda akan mendapatkan dingin. Abhi mengatakan tidak, dan membuat sup minumannya. Dasi menggoda pragya dan meminta ia untuk minum sup dan baik-baik saja dengan cintanya. ia pukulan pada sup dan membuat ia memilikinya. Mereka memiliki mata mengunci lagi.

Dasi berpikir mereka hilang di mata masing-masing dan mendapat senang. Abhi mengatakan tampaknya Dasi pergi. ia bertanya bagaimana Anda pergi ke cold storage? Pragya bilang aku pergi untuk mencari Anda. ia mengatakan seseorang mengatakan kepada saya bahwa Anda pergi ke sana. Aku mencari Anda di gurun counter, dan manajer bertemu saya di sana dan mengatakan bahwa Anda marah dan pergi ke cold storage untuk memarahi seseorang.

Abhi mengatakan apakah Anda melihat bets atau kartu Id. Pragya mengatakan tidak. ia mengatakan bahwa manajer meyakinkannya bahwa Anda sangat marah dan memukuli orang-orang cold storage. Abhi bertanya apa yang Anda akan lakukan, jika saya dipukuli? Pragya bilang aku akan menyelamatkan Anda. Abhi meminta ia untuk berpikir tentang keluarganya dan mengatakan bahwa ia peduli padanya. Pragya mengucapkan terima kasih.

Abhi bilang aku tak mengerti mengapa manajer yang membawa Anda ke sana dan terkunci Anda. ia bilang ia tahu bahwa tak ada yang bisa hidup lama di cold storage, seseorang ingin membunuh Anda. ia bilang aku akan mencari tahu tentang manajer dan pergi. Pragya meminta ia untuk minum sup. ia pergi ke Purab dan meminta ia untuk datang.

Aaliya bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Abhi mengatakan ia harus memecahkan misteri dan mengatakan bahwa seseorang mencoba untuk membunuh pragya dan menguncinya di cold storage. Purab terkejut. Aaliya dan Tanu tegang. Abhi bilang aku harus mencari tahu tentang Sardar dan mengapa ia ingin membunuh pragya. Aaliya mengatakan kesehatan Anda sehat dan meminta ia untuk mengurus pragya.

Dia bilang aku sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa tak ada yang terjadi untuk Anda berdua. ia meminta ia untuk bersantai. Abhi mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat mengetahui orang dengan CCTV kamera bantuan. Sarla khawatir untuk pragya. Beeji mengatakan ia dengan suaminya. Dadi memanggilnya dan mengatakan partai pergi sampai terlambat dan itu sebabnya ia membawanya ke sini. Sarla bertanya apakah ia menyembunyikan sesuatu.

Dadi akan tegang. Abhi meminta ia untuk pergi ke hotel itu dan membawa rekaman CCTV. Tanu berpikir mereka akan tertangkap. ia mengatakan bahwa hotel mungkin memiliki CCTV, tapi mungkin tak bekerja dan mereka mungkin tak memberikan rekaman CCTV. Abhi mengatakan CCTV adalah untuk keamanan dan mengatakan mereka akan memberikan rekaman. Purab bilang aku akan melihat bagaimana mereka tak kita rekaman CCTV. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1007


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1006. Please share...!

Blog, Updated at: 01:27