Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 2 April 2017 - Episode 6

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 2 April 2017.
Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 2 April 2017.
Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 2 April 2017. Jeannie di Kantor bertemu dengan sahabat juju. teman Juju mencoba untuk menyebutkan namanya namun ia lupa, Jeannie bertanya kepada ia untuk makan malam dan Jeannie berkata, ok.... jam 8 malam aku akan melihatmu di sana dan kemudian ia pergi begitu saja tanpa alasan. ia sangat senang dan kemudian vicky memeluknya. ia berkata bahwa ia jatuh cinta dan vicky berkata “aku tau, aku tau teman baik aku”.

Dia berkata untuk mengusulkan dan berkata aku cinta kamu, mari kita lihat sekarang Vicky datang turun dari tangga dan memanggil Jeannie, Jeannie berkata "aku harus pergi makan malam". jeannie datang dan Vicky melihat ia sedang berpakaian dan lalu Vicky bertanya “kamu akan pergi ke mana?, Jeannie berkata “makan malam”. Vicky berkata “aku gak bisa membawamu”.

Jeannie berkata "aku akan pergi bersama teman kamu". juju berkata “siapa ?”, Jeannie berkata "teman baik kamu, kengapa kamu bertanya?, kamu peduli kepada aku?". Juju berkata "tidak apa-apa". Jeannie berkata "sampai jumpa, aku akan pergi bersama pacarku””.
Dan setelah itu, kemudian Jeannie bertemu dengan Veelu di restoran, Priya dan Vicky juga datang ke restoran itu. Mereka  saling melihat, dan Priya berkata kepada Veela "bagaimana ia bisa berkencan dengannya?". Vicky dengan sekretarisnya yang menjijikkan, lalu ia bertanya “apakah itu benar?”. ia berkata "cicipi sup anda nanti akan menjadi dingin", namun priya gak menyukainya dan meminta Veela untuk datang kepadanya.

Juju bertanya "apa yang kamu lakukan bersama veelu?". ia bertanya, “apakah kamu cemburu?” dan Juju berkata "tidak, kenapa aku harus Cemburu?”, namun lain kali kamu jangan pergi bersamanya. dan jeannie pun merasa senang. Priya berkata “dia adalah gadis yang baik, mengapa kamu berkencan bersama Veelu?”, ia berkata “terima kasih priya sudah menjadi teman baik”.

Jeannie melihat Veelu dan ia lupa semuanya lagi, veelu berkata kepada Jeannie untuk cuti. jeannie pergi bersamanya,  dan ia berkata " juju akan melakukan sesuatu sekarang ", dan kemudian Veelu membawa jeannie ke rumahnya. ia bertanya "bagaimana dengan rumah aku?, dan bagaimana dengan aku?, Jeannie berkata, "dua-duanya bagus". Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Senin 3 April 2017 - Episode 7


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Minggu 2 April 2017 - Episode 6. Please share...!

Blog, Updated at: 23:35