Sinopsis Jinny dan Juju Episode 17

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Episode 17
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 17
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 17. Jeannie di Kantor bertemu dengan sahabat juju. teman Juju mencoba untuk menyebutkan namanya tapi ia lupa, Jeannie bertanya kepada ia untuk makan malam dan Jeannie mengatakan, ok.... jam 8 malam aku akan melihatmu di sana dan kemudian ia pergi begitu saja tanpa alasan. ia sangat senang dan kemudian vicky memeluknya. ia berkata bahwa ia jatuh cinta dan vicky berkata “saya tau, saya tau teman baik saya”.

Dia berkata untuk mengusulkan dan berkata saya cinta kamu, mari kita lihat sekarang Vicky datang turun dari tangga dan memanggil Jeannie, Jeannie berkata "saya harus pergi makan malam". jeannie datang dan Vicky melihat ia sedang berpakaian dan lalu Vicky bertanya “kamu akan pergi ke mana?, Jeannie berkata “makan malam”. Vicky berkata “saya tak bisa membawamu”.

Jeannie berkata "aku akan pergi bersama teman kamu". juju berkata “siapa ?”, Jeannie berkata "teman baik kamu, kengapa kamu bertanya?, kamu peduli kepada saya?". Juju berkata "tidak apa-apa". Jeannie berkata "sampai jumpa, aku akan pergi bersama pacarku””.
Dan setelah itu, kemudian Jeannie bertemu dengan Veelu di restoran, Priya dan Vicky juga datang ke restoran itu. Mereka  saling melihat, dan Priya berkata kepada Veela "bagaimana ia bisa berkencan dengannya?". Vicky dengan sekretarisnya yang menjijikkan, lalu ia bertanya “apakah itu benar?”. ia berkata "cicipi sup anda nanti akan menjadi dingin", tapi priya tak menyukainya dan meminta Veela untuk datang kepadanya.

Juju bertanya "apa yang kamu lakukan bersama veelu?". ia bertanya, “apakah kamu cemburu?” dan Juju berkata "tidak, kenapa aku harus Cemburu?”, tapi lain kali kamu jangan pergi bersamanya. dan jeannie pun merasa senang. Priya berkata “dia adalah gadis yang baik, mengapa kamu berkencan bersama Veelu?”, ia berkata “terima kasih priya sudah menjadi teman baik”.

Jeannie melihat Veelu dan ia lupa semuanya lagi, veelu berkata kepada Jeannie untuk cuti. jeannie pergi bersamanya,  dan ia berkata " juju akan melakukan sesuatu sekarang ", dan kemudian Veelu membawa jeannie ke rumahnya. ia bertanya "bagaimana dengan rumah saya?, dan bagaimana dengan saya?, Jeannie berkata, "dua-duanya bagus". Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Episode 18


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Episode 17. Please share...!

Blog, Updated at: 17:40