Sinopsis Jinny dan Juju Episode 15

Posted by

Sinopsis Jinny dan Juju Episode 15
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 15
Sinopsis Jinny dan Juju Episode 15. jeanine datang ke kantor dan mengatakan kepada juju “dokter ingin melakukan tes darah pada aku”. Juju mengatakan “lanjutkan”. ia mengatakan “itu sangat baik untuk melakukan tes darah setiap 6 bulan sekali”. Jeanie mengatakan “aku Jeanine, darahku di uji dan ia akan datang untuk mengetahui kalau aku Jeanie yang sebenarnya”. Juju dan Jeani mendengar suara dokter memanggil. Jeanie mengatakan “apa yang harus aku lakukan sekarang?”, Juju mengatakan “cari taksi dan lalu pulanglah ke rumah”, kemudian ia menyadari kepada siapa ia mengatakan itu.

Dokter mengatakan kepada Juju “kepada siapa kamu berbicara?” dan dokter juga mengatakan “ada sesuatu yang mencurigakan”. Juju mengatakan apa yang mencurigakan?, semuanya baik-baik saja ko, dimana kuljeet?”, Dokter berkata “”dia pulang ke rumah”. Ibu Juju menelepon dan berkata bahwa ia membutuhkan bantuan kepada Kuljeet.

Doctor mengatakan “aachanak”, dokter mengatakan kepada ia akan pergi ke rumahnya dan mendapatkan sampel  darah. Juju mencoba untuk meyakinkan kepada dokter bahwa ia bisa melakukan tes darah ketika Kuljeet datang ke kantor. dokter mengatakan “dia akan pergi ke rumahnya dan melakukan itu”. Vicky gak punya pilihan sehingga ia berjalan dengannya. di rumah Kuku merasa senang melihat Kuljeet.

Kuku berkata kepada Baljeet “aku senang berada di sini, dari tadi malam ketika aku melihat gorila aku takut gak ada yang percaya kepadaku”. lalu dokter datang dan mengatakan ia harus melakukan tes darah. Tuku mengatakan “dokter berperilaku seolah-olah Kuljeet adalah Alien dan itu gak berprikemanusiaan”. Dokter mengatakan “itu sebabnya aku di sini untuk menemukan”. Juju memberitau Jeanie menggunakan sihirnya kepada dokter, ketika mengambil darah ia membuat cekungan”. dokter mengatakan “aku memiliki lebih banyak jarum suntik dan mencoba untuk menarikdarah”.

Jeanie dengan sihirnya membuat dokter menjadi syok, ia meminta juju untuk menahan tangan jeanie. dokter sedang melakukan tes darah kemudian Priya datang dan mengatakan gak perlu tes darah . dokter mengatakan “mengapa?”, Priya mengatakan “”aku telah berkata bahwa Kuljeet ada disini. Kuljeet datang dan mengatakan “bagaimana kamu bisa melupakan aku dalam mengenali aku”. bagaimana gak mengetahui priya?” dari awal di bangsal aku merasakan sesuatu yang mencurigakan.

Kuku mengatakan aku gak percaya  kepadanya bukan Baljeet tapi harpreet kamu pyaari sardar. Lalu Priya menjelaskan bagaimana ia bisa sampai ke sini. Jeanie mengatakan “aku datang ke sini untuk merampokmu”. Kuku mengatakan “bagaimana kamu bisa melakukan Ranjeet? Aku datang untuk merampok tetapi aku berubah pikiran dan bersumpah aku pada kuku”.

Priya mengatakan “aku gak percaya dia”. Dan Jeanie mengatakan aku merubah orang setelah melihat kamu ke bangsal orphan, lalu polisi memasuki tempat kejadian dan mengatakan aku senang kami menangkap dia.  katanya bos Vicky selalu membantu aku dan mengatakanterima kasih. ia juga mengambil berkah dari kuku. Polisi membawa Jeaniebersama mereka. Juju mengikuti mereka dan bertanyadimana kamu menjemputnya?.

pertama mereka akan membawanya ke kuil, kemudian ke penjara dan dari sana ke restoran. Jeanine kata ketika kamu takut Juju kamu terlihat benar-benar manis. Jeanie dengan sihirnya membuat polisi menghilang. Juju mengatakan”apa yang kamu lakukan?”. Jeanie mengatakan “aku menghilangkan polisi”. Juju sangat senang mengatakan sesuatu dan Jeanie mengatakan kamu ingin memberitau sesuatu kepada aku.
Juju mengatakan “mungkin”, Jeanie sangat senang mendengarkannya . ia ini meminta juju untuk masuk ke dalam kuku dan tuku sedang menunggu. Di rumah Vicky kuku merasakan sesuatu yang buruk yang sardaji indah di tangkap oleh polici. Vicky  datang dan aku gak percaya ini polisi yang mengambil Amarjeet, kata Kuku. apa yang terjadi dan kuljeet sedang di penjara. Tuku memuji Priya. di sini Vickysedang mera khawatir kepada Jeanie.

Disana Jeanie ingin melakukan sesuatu untuk Chatur dan ingin melakukan sesuatuyang baik. ia pergi ke rumah paman Chatur, kemudian datang dokter dan mengatakan apa ada sesuatu tentang Kuljeet?. Paman Chatur gak percaya itu. Kuljeet gak bisa tinggal di penjara Karena ia menghilang. Chatur mengatakan ia akan mengawasi rumah Vicky dengan teropong. dokter dan Chatur memutuskan untuk mengawasi Vicky dan rumahnya.

Jeanie melakukan sihir sehingga ia akan tau bahwa Chatur pernah menyentuh teropong. Di rumah Vicky orang orang sedang bahagia tentang Priya dan ingin melakukan keterlibatan. Juju memanggil Jeanie dan mengatakan ia akan ke kantor dan melakukan hal yang buruk. ia mengatakan bahwa ia ingin mengambil berkah dari kuku dan tuku. Juju mengatakan “aku tau”, dan Jeanie marah dan memutuskan untuk menghukum juju.

dia mengenakan sepatu dan jika ia melakukan 104 kali mengenakan sepatu maka ia gak bisa pergi bekerja. ia berkata kepada Jeanine “kamu memutuskan apa yang harus dilakukan sekarang”. ia memaafkannya dan membiarkan ia pergi ke kantor dengan mengatakan sweetie pie. kuku dan tuku bersiap-siap untuk pergi. Kuku sedang memikirkan Kujeet. Jeanine senang mendengarkan pembicaraannya.

mereka mencoba untuk membantu tuku untuk mencari kacamatanya dan tuku pergi mengangkat tas tapi ia gak bisa mengangkat tas dan ia mengatakan t”apakah kamu sudah sarapan?”, kuku mengatakan “itu semua buku kamu kan?’, Jeanine membantu dengan membuat tas ringan dan tuku mengangkat tasdengan mudah. kuku mengatakan aku “Sugarman” dan tuku mengatakan “superman bukan sugarman.

Mereka  keduanya akan meninggalkan rumah dankaki kuku tergilir. Jeanine ingin membantu ia dan bel berbunyi. Tuku membuka pintu dan melihat jeanie memakai gaun merah muda yang indah.  Baca Selanjutnya Sinopsis Jinny dan Juju Episode 16


Tags: Jinny dan Juju, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jinny dan Juju Episode 15. Please share...!

Blog, Updated at: 17:36