Sinopsis Janji Suci Vidya Senin 6 Maret 2017 - Episode 6

Posted by

Sinopsis Janji Suci Vidya Senin 6 Maret 2017 - Episode 6
Sinopsis Janji Suci Vidya Senin 6 Maret 2017 - Episode 6
Sinopsis Janji Suci Vidya Senin 6 Maret 2017 - Episode 6. Di rumah, vidhya berbaring memeluk jaket saagars dan tersenyum.berikutnya ada Chudail chachi duduk ibu dan vidhya ini meminta mereka dapat kita berikan sesuatu untuk sagar di mrg dan bahkan vidhya gak bisa b mengirim telanjang menyerahkan. chachi dan chacha kirim memungkinkan hipotek rumah, untuk mendapatkan uang. kaushailya setuju tipis miskin, ia hanya perlu 1 lac rupee.

vidhya memasuki sementara dan ibunya menyeka air matanya meminta vidhya gak perlu khawatir coz ia menangis jus bcoz vidhya akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari ia kemudian meminta vidhya untuk memberikan saagars jaket kembali.

vidhya daun untuk thakurs menempatkan sana thakurs berbicara tentang 3 anak perempuan mereka (sebenarnya Saagar hanya anak istri kedua ini yang thakurayin ini, mereka mencintai d 3 gadis namun gadis-gadis gak pernah mengambil thakurayin dan Saagar sebagai ibu dan adik). vidhya ada ia berkata hum Hacket lautane aaye hain.

thakurayin berkata ia ingin aku melakukan belanja namun bagaimana aku bisa meninggalkan ia sendirian, Saagar dan chinu juga pergi keluar. vidhya berkata aku akan tinggal di sini sampai anda datang kembali ni akan mengurus thakur ji. Sementara itu horm sebuah terdengar dan thakurayin berkata chalo Saagar dan chinu kembali sekarang aku bisa pergi. anda menjaga tas aku di dalam mobil dan aku akan jus datang.

vidhya keluar dan membungkuk untuk menempatkan tas suara terdengar MY JACKET. vidhya tersenyum nd jaket Ison Saagar tangannya mencoba untuk mengambil itu tetapi akhirnya mengaitkan gelang dengan vidhya ini baik berusaha keras untuk memisahkan namun aww sangat lucu Saagar terus menarik tetapi gak ada gunanya.

Thakurayin melihat dan ini tersenyum ia sebut thakur terlalu melihat ini berarti sementara Saagar dengan tangan lain menarik kail dan akhirnya alag ho hi jaata hai. ia berkata "yo khulgaya". vidhya agak tersenyum melempar jaket di dada dan habis dari sana memerah

chacha dan chachi pergi dan mendapatkan surat-surat dan memintanya (ibu vidhyas) untuk menempatkan ibu jari kesan dan ia melakukannya.

Vidhya memasak makanan. ia meminta ia untuk berdoa sebelum makan, katanya aku gak tahu bagaimana berdoa tolong mengajari saya. vidhya begitu polos mengajarkan ia dan maka ia memiliki makanan. hez sehingga terkesan bahwa ia berkata Kaash aku akan hav seorang putri seperti un jadi dari sekarang ur gak bahu aku ur putriku

Ada di vidhyas rumah chacha chachi dan shalu bicara sayin Chalo jika vidhya menempatkan dirinya jempol kesan rumah ini akan menjadi milik kita. wow orang bodoh untuk jus 1 lac rumah ini akan menjadi milik kita (chachi naa ini) dan maka kita akan menendang bahwa vidhya dan ibunya keluar dari rumah ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Janji Suci Vidya Selasa 7 Maret 2017 - Episode 7


Tags: Janji Suci Vidya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Janji Suci Vidya Senin 6 Maret 2017 - Episode 6. Please share...!

Blog, Updated at: 09:02