Sinopsis Geet Antv Selasa 28 Maret - Episode 72

Posted by

Sinopsis Geet Antv Selasa 28 Maret - Episode 72
Sinopsis Geet Antv Selasa 28 Maret - Episode 72
Sinopsis Geet Antv Selasa 28 Maret - Episode 72. Dia mencoba untuk melambaikan tangannya. namun mereka gak menanggapi. ia berteriak bahwa ia perlu masuk ke dalam! Beberapa pria datang dan mengagakan bahwa mereka dapat melihat dan mendengar kamu itulah mengapa mereka gak membiarkan kamu dalam. Oke benar-benar aneh ia memiliki lulus namun orang masih gak membiarkan ia lewat.Orang mari beberapa pasangan acak melalui Geet berbicara up yang kamu bahkan gak meminta mereka di mana mereka akan pergi dan aku harus lulus. idiot seperti aku gak tahu di mana kamu mendapat umpan dari namun kamu gak bisa menjadi tamu kami. ia mengagakan kepadanya bahwa Maan memberikan padanya namun orang itu masih bertindak seperti brengsek.

Beberapa orang secara acak mengungkapkan kebahagiaannya yang Maan datang dan kemudian bertanya mengapa gak Geet datang?. Maan ingat Geet bercerita tentang hal makan malam dan bagaimana mereka gak harus dilihat bersama-sama. ia mengagakan orang bahwa ia adalah secratery nya. ia juga ingat Dev berbicara tentang hal itu.
Maan berpikir untuk dirinya sendiri bahwa aku gak akan berubah karena Geet. Dev salah, aku gak berubah namun mengapa aku gak bisa melupakannya. ia ingat menangkap memegang dupatta-nya sedangkan Maahi Bung sedang bernyanyi di BG.  ia berkata pada dirinya sendiri bahwa aku adalah orang yang menyuruhnya untuk gak datang namun kenapa aku merasa seperti ia ada di sini? Geet mencoba untuk masuk namun bg berhenti lagi.

Geet memberitau ia untuk gak berani mencoba untuk menghentikan aku. ia mencoba untuk menghentikannya. Geet akhirnya memanggil untuk Maan dan ia melihat dia. bukan ia namun orang lain menatap ke arahnya juga. Geet berkata pada dirinya sendiri mungkin aku berbicara terlalu banyak orang mencari cara ini. Beberapa wanita bertanya apakah ia temanmu?.

Maan menjawab bahwa ia bukan sekretarisnya dan mengejutkan mereka semua. sementara Geet memanggil ia lagi. gerakan maan baginya untuk datang. ia mengangguk dan kemudian memberikan mata jahat kepada orang-orang yang mencoba untuk menghentikannya. Maan yang smithin oleh ia dan terus

menatapnya sementara dude di gala bg pharing lagi. Mereka berjalan ke arah satu sama lain, mereka bahkan menatap satu sama lain saat mereka berdiri tepat di samping satu sama lain.  Baca Selanjutnya  Sinopsis Geet Antv Rabu 29 Maret - Episode 73


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Selasa 28 Maret - Episode 72. Please share...!

Blog, Updated at: 02:46