Sinopsis Geet Antv Episode 224

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 224. Preman mengikat geet, ia pergi di FB kata Brij, saat bro chaani ini mengatakan terakhir kali ia telah gotten disimpan, sekarang tak ada yang bisa menyelamatkan dia, ia akan memukulnya dengan pedang, MK memegang itu, cara yang sama ia lakukan terakhir kali. ia menjatuhkan pedang dan mulai berkelahi dengan istirahat, geet adalah takut seperti kelinci besar. Sekarang 5 preman dan satu MK pertarungan.

Semua preman berada di lantai, Maneet akan dijalankan ketika bro chaani ini berhenti mereka dan api, peluru pergi menyentuh bahu Mk ini. Maneet lari dari sana, bro berteriak tak meninggalkan mereka, membunuh mereka. dan pengejaran dimulai, Maan berjalan di belakang mereka, banyak petak umpet, berkelahi, Chaani memukul MK dan geet berteriak nama depannya Maan.

Mk berbalik, Akhirnya Mk hits ia dan Maneet lari dari sana berpegangan tangan. itu juga bermain tenis, ia akan di FB tentang geet. ia merasa bersalah, mengatakan ia akan memberitau semua untuk MK, ia lakukan salah dan ia perlu untuk mendapatkan semua keluar. ia bertanya-tanya bagaimana MK akan bereaksi.

Maan akhirnya aman, geet melihat pendarahan bahunya dan mengatakan kita harus tinggal di sini. MK menyangkal dan mengatakan jangan khawatir tentang hal itu, hidup Anda dalam bahaya, peluru hanya telah menyentuh saya. Geet bersalah bahwa semua terjadi karena dia. ia menangis dan mengatakan saya bilang tak mengikuti saya,

bahkan bayangan saya adalah buruk bagi Anda, melihat apa yang terjadi, ia menyentuh lukanya. ia menjawab apa yang Anda berpikir bahwa saya akan meninggalkan Anda dan pergi?. ia bertanya berapa lama Anda akan menyelamatkan aku. ia melanjutkan bahwa masa lalu saya tak akan pernah meninggalkan saya, hari ini anda telah menyelamatkan saya tapi bagaimana besok.
Mk meraih dan mengatakan selama saya masih hidup, saya akan berada di sana untuk Anda. Mk mengatakan selama saya masih hidup, masa lalu Anda tak bisa datang bahkan dekat dengan Anda. Hidupku tak lengkap dengan keluar Anda. Aku digunakan untuk Anda. Geet berpikir mengapa saya selalu ingin ia pergi dariku, ketika takdir membawa ia lagi dan lagi di depan saya.

saya bertemu ia di sini pertama kali, dan kita melihat FB. Haruskah aku merasakan lagi apa yang telah saya ditekan, Mengapa saya berhenti diri saya memegang tangannya. ia memegang kunci tangan, matanya, mengikat dupatta-nya di tangan berdarah. MK bertanya apa yang terjadi?. Geet yang Anda takut bahwa preman mungkin akan kembali, jangan khawatir, saya dengan Anda.

Jika Anda ingin mereka harus dihukum, interupsi geet, mengatakan saya telah dihukum siapa aku harus. Mk bingung dan bertanya, dihukum?. Berarti, bagaiman? ia mengatakan Brij ingin membunuhnya demi kebanggaan palsu, jadi ia mengirimnya ke penjara, sehingga ia tak mengulangi sama dengan yang tak bersalah.  ia balasan menggelikan Anda melakukan apa yang saya minta,

dia bilang ya, karena itu benar dan saya ingin mengambil jalan kebenaran. Ia mengatakan bahwa ia tak memiliki rumah dan keluarga lagi, itu semua ilusi, semua telah berubah sekarang. Semua MK mengatakan kita harus pergi ke rumah?. ia terkejut, kunci mata, tentu saja dengan berperan MAHI dan melamun MK, Mk memegan tangan Maan. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 225


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 224. Please share...!

Blog, Updated at: 12:17