Sinopsis Geet Antv Episode 142

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 142
Sinopsis Geet Antv Episode 142
Sinopsis Geet Antv Episode 142. Geet akhirnya mengatakan saya tenang Pak Maan mengatakan bahwa tuan Chopra akan ke London besok sehingga ia perlu melihat desain sebelum itu. ia melanjutkan bahwa mereka harus menyelesaikan desain malam ini dan untuk itu ia perlu datang ke rumahnya. Geet mengatakan ya pak tapi kemudian menyadari kesalahannya.

Dia mengatakan kya? Di meja makan dadi berkomentar bahwa salah satu cucunya tak peduli bahwa keluarganya sedang menunggunya untuk makan malam dan yang lain duduk di sana sedih dan marah.  Nainatra melihat Dev yang tak merespon sampai dadi nya memanggil dia. ia mengatakan bahwa jika Anda tak menikah.

Saya akan berpikir bahwa itu adalah soal cewek Nainatra terlihat kesal lagi saat Dev sedang mencoba untuk menghindari kontak mata. Dev menyangkal semuanya lagian Dadi berkomentar tentang bagaimana kemarahannya adalah untuk merusak malam seseorang. Geet di sisi lain bertanya Maan apa di dunia yang ia katakan? Jadi larut malam dan itu juga di rumah Anda? Apa jenis pekerjaan yang Anda bicarakan?.
Maan mengatakan Geet apa jenis pekerjaan yang Anda lakukan di kantor saya?, Geet mengatakan bahwa di kantor saya melakukan pekerjaan kantor tapi begitu larut malam ini bukan? Benar pak?. Dan lagian saya hanya memberikan bunga sebagai ucapan terima kasih itu tak memiliki makna yang melekat padanya.

Maan mengatakan saya juga membantu Anda tapi bukan karena sesuatu. Saya suka obrolan mereka maaf tak bisa menulis setiap dialog tapi itu adalah adegan lucu. Maan frustrasi dan mengatakan baik, maka menemui saya di kantor dalam waktu setengah jam. Geet hendak protes tapi Maan memotong panggilan Layar pecah menjadi dua.

itu hanya 9:30 demi kebaikan Geet di kantornya, mengeluh. ia mengeluh tentang yang disebut di sini begitu terlambat  dan kemudian mulai merenungi apa yang tampak seperti seorang gadis, kantor yang tenang, dan bosnya ia melihat pisau di tempat pensil, dan kemudian mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa Maan tak terlalu buruk - ia tak akan melakukan apa-apa,kan? Lalu katanya, tapi ia masih seorang pria, dan mengeluarkan pisau dan mulai bermain dengan itu. ia menyesuaikan ke pengaturan yang tepat, dan terlihat penuh kemenangan ketika Maan berjalan. Baca Selajutnya Sinopsis Geet Antv Episode 143


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 142. Please share...!

Blog, Updated at: 13:18