Sinopsis Geet Antv Episode 139

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 139
Sinopsis Geet Antv Episode 139
Sinopsis Geet Antv Episode 139. Maan sedang melirik ke tempat sampah yang benar-benar kosong Geet terlihat semacam ketakutan. ia gagap bahwa sampah itu kosong,. Maan tak percaya kata ia katakan. ia melanjutkan bahwa ini adalah kamarnya dan mejanya dan apa yang ia inginkan akan terus di sini. Maan hanya mencoba sangat keras untuk menyembunyikan rasa gelinya tampaknya.

Dia mengatakan bahwa ia bisa menempatkan sesuatu yang ia inginkan di atas mejanya, benar pak? Maan lipatan tangannya dan terus melihat dia. sementara Geet mencoba untuk menghindari kontak mata! Maan mengatakan Geet,  aku pikir Anda tak akan berbicara dengan  aku hari ini. Geet terlihat terkejut dan gagap yang pertama  aku tak berbicara dengan Anda, tetapi sekarang saya,

tapi hanya karena aku sudah mulai berbicara dengan Anda tak berarti bahwa  aku akan membuang bunga-bunga! Maan mengatakan baik-baik saja! Selama bunga-bunga ini tak berada di dekat kantor  aku  tak apa-apa sampai kemudian Geet memberinya senyum palsu dan Maan mulai berjalan pergi  tapi sengaja mendengar Geet mengatakan bahwa ia seharusnya membawa ia sebuah umberalla bukan bunga.
Dusht Tanav Maan berbalik dan menunjuk jarinya padanya kau mengatakan sesuatu?, Geet menggeleng untuk mengatakan tak tetapi akhirnya mengatakan ya  aku bisa pergi jika  aku melakukan pekerjaan? Maan melihat jam tangannya dan mengatakan bahwa itu pukul 19:00. itu lebih baik daripada Anda membawa  aku payung besok pagi. Geet tak punya sesuatu untuk dikatakan sehingga ia bergegas untuk meninggalkan karena ia lewat dan ia tersenyum.

tapi memastikan bahwa Maan tak melihatnya. Maan berbalik untuk melihat sosok retrieving dan memberikan senyum kecil sendiri. Dev datang untuk melihat Nainatra duduk di tempat tidur katanya kai  kekasih tapi Nainatra terlihat marah kepada max. ia bertanya padanya apakah ia marah lagi ia mengatakan bahwa apa yang kau ingin aku lakukan  bahwa Anda terus mengingat Geet dan bagi  aku untuk hanya duduk di sini.

Dev terlihat bingung! Bagaimana Geet tiba-tiba datang di antara lagi  kapan aku mengambil namanya? ia mengingatkan ia tentang apa yang ia katakan ke Dadi, ia cukup marah pada kenyataan bahwa ia tak bisa melupakan Geet. Gadis itu harus telah pindah sudah dan ia masih terjebak Nainatra mengingatkannya pada dhoka bahwa ia memberinya yang membuat ia benar-benar marah dan setelah berteriak padanya ia meninggalkan ruangan. Bersambung. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 140


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 139. Please share...!

Blog, Updated at: 18:17