Sinopsis Geet Antv Episode 130

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 130
Sinopsis Geet Antv Episode 130
Sinopsis Geet Antv Episode 130. Geet keluar dari ruangan. ia melihat mereka dan berkata pada dirinya sendiri bahwa tampaknya seolah-olah Maan sedang bersama saudaranya. aku tak bisa pergi di depan siapa pun.

Geet mulai berjalan pergi ketika Maan memberitahunya. ia mulai pergi setelah mengatakan kepada Dev bahwa ia akan melihatnya nanti. Dev berhenti di hapadan ia dan berkata “aku harus bertemu dengannya”. orang telah memaksa Maan untuk mengikutinya.

Maan mengatakan berhenti berbicara sampah. Dev berkata “Aku hanya bercanda” Maan dan Geet berjalan ke luar hotel. Geet mengingat semua kejadian di pesta, Maan mengatakan padanya bahwa ia akan menjatuhkan rumahnya tapi ia menjawab tak ada. ia terus berjalan tapi Maan menempatkan tangannya dihadapan ia untuk menghentikannya.

Dia mengatakan tolong dengarkan aku , itu benar-benar terlambat ... aku harus ... tapi Geet menginterupsi dan mengatakan tolong Pak. aku harus belajar untuk hidup tanpa bantuan dan bahkan Anda telah mengatakan kepada aku ini beberapa kali. Maan mengatakan ya aku mengatakan itu, tapi apa pun yang terjadi hari ini aku .... Geet menginterupsi lagi dan mengatakan apa pun yang terjadi hari ini.
tapi itu adalah kesalahan saya, Aku hanya berdiri di sana dan menangis. Aku tak tahu ... Aku tak bisa bergerak karena malu. Maan mengatakan kepadanya untuk tak berpikir terlalu banyak tentang hal itu. Lupakan saja, Itu hanya kecelakaan dan tak ada yang pernah siap kecelakaan.  tapi Geet ingat apa yang dikatakan Rahul. Geet marah dan mengatakan tapi itu Rahul.

ketika ia datang aku ingin menamparnya, dan Maan pun marah juga. Geet melanjutkan bahwa ia adalah klien dan bahkan aku khawatir, Maan mengatakan Rahul marah. Geet mengatakan ya, Tapi ia hanya satu Rahul jika aku ingin hidup sendiri. aku akan menemukan banyak Rahul dalam hidup saya. dan aku tak bisa lari dari mereka semua.

Aku harus membawa mereka pada diri aku sendiri karena Anda tak akan berada di sana dengan aku selalu. Mereka berdua memiliki kontes menatap Mini lagi! Geet berjalan pergi sebagai Maan terlihat pada. Geet tiba di rumah, bertanya-tanya bagaimana ia akan menghadapi staf kantor. sementara maan memastikan diatiba di rumah dengan keadaan selamat.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 131


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 130. Please share...!

Blog, Updated at: 12:23