Sinopsis Dev dan Sona Selasa 14 Maret - Episode 5

Posted by

Sinopsis Dev dan Sona Selasa 14 Maret - Episode 5
Sinopsis Dev dan Sona Selasa 14 Maret - Episode 5
Sinopsis Dev dan Sona Selasa 14 Maret - Episode 5. Bibi datang menghampiri Ishwari dan berkata aku bukan Purani bargad ki chudail / penyihir pohon tua tapi ia mengabaikannya. Ishwari berkata aku tau apa yang kau ingin bicarakan. Bibi bertanya apa yang kau tau. Ishwari berkata aku tau bahwa kau ingin berbicara tentang pertungan Saloni dan Dev dan kau gak akan menerimanya. Bibi bertanya apa adalah masalah Saloni. Ishwari berkata bahwa cara Saloni memegang tangan Dev dan menatapnya, ia gak menyukainya. ibu Saloni mendengar itu dan bertanya bagaimana kau bisa berpikir tentang Saloni seperti ini, Saloni ia datang. Semua orang berkumpul.

Dia mulai berteriak bahwa bahkan setelah Neha, kondisi hidup tanpa mertua setelah menikah dan gak memiliki anak. Ishwari bertanya mengapa Neha gak memiliki anak. Ishwari meminta maaf atas nama Neha dan berkata itu adalah didikan lengkap karena ia dibesarkan seperti ini.

Ishwari bertanya pada Dev kenapa kau menyembunyikan tentang tuntutan ilegal Neha. Dev berkata aku gak ingin menyusahkanmu. Ishwari berkata aku merasa lebih kesulitan sekarang. Bibi datang dan bertanya oada Ishwari mengapa kau gak menerima pertunangan Saloni dan mengapa kau menerima Neha. Ishwari berkata hanya aku yang memiliki hak untuk memutuskan hidup Dev. Bibi marah dan pergi.

saudara Sona datang dan memanggil Mishti. ia bertanya apakah kau meninggalkan pekerjaan. ia bertanya bagaimana kau tau. ia berkata setiap kali kau membutuhkan uang, kau memanggil Mishti lalu bertanya berapa yang kau butuhkan. ia menunjukkan 5. Mishti memberinya 4. ia dengan senang hati pergi.

Di pagi hari, Ishwari pergi ke rumah bibi dan meminta maaf padanya. Bibi melakukan drama mengampuninya. Ishwari berkata aku membutuhkan bantuanmu. Bibi pergi ke rumah Dev dan mengetuk pintu kamar Neha. Neha membuka pintu dan bibi mencoba untuk menghiburnya.
Precap: Dev memanggil Dr. Sinha. Dr Sinha berkata pada Sonakshi bahwa aku harus buru-buru.Baca Selanjutnya Sinopsis Dev dan Sona Rabu 15 Maret - Episode 6


Tags: Dev dan Sona, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Dev dan Sona Selasa 14 Maret - Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 17:31