Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 95

Posted by

Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 95. Semua wanita memeriksa dupatta yang telah datang untuk Neha. Nikki menyimpannya di atas kepala Sona sementara ia terus mengatakan tidak. Ishwari dan Dev masuk saat itu. Dev senang melihat Sona tapi Ishwari kaget. Ini adalah gaun pengantin Neha ini. Ini adalah Shagun. Hal ini untuk pengantin wanita. Hanya ia memiliki hak di atasnya. Mengapa kamu melakukannya Nikki? Dev mengatakan ia masih muda. ia tak mengerti ritual dan tradisi.

Mami juga tegur ia sedikit. Dev mengatakan ia wont melakukannya sekarang. ia telah memahami hal itu. Nikki mengangguk. Aku tak akan melakukan apa-apa tanpa meminta kamu Ma. Ishwari menjawab bahwa beberapa hal memiliki makna yang dalam. Saya tak ingin apa-apa untuk pergi salah dalam pernikahan Neha ini. Sona meminta maaf kepada Ishwari. Aku tak tau tentang hal itu. Mami ejekan Sona. Apa yang akan kamu tahu tentang tradisi kami.

Dia telah melakukan kesalahan, Sona meminta maaf kepada Ishwari dan kemudian pergi begitu saja tanpa alasan. Dev menyarankan membuat pengantin wanita memakainya sekarang. Dev menarik Sona samping. Terima kasih dan maaf. kamu akan mengerti Mami sekarang. mengangguk Sona. ia mengatakan apa pun kapan saja. ia bertanya mengapa ia masih sedih. Sona sedih untuk Ishwari bibi. Dev menunjukkan bahwa ia tak tahu apa-apa.

Aneh, saya hanya berpikir gadis (Sona) tampak indah tapi ia memang cantik. Sona tersenyum. Aneh, saya pikir orang itu baik tetapi sangat matang daripada yang saya pikir ia menjadi. kamu menangani segala sesuatu dengan baik. Dev memegang tangannya. Ma juga akan memberitau kamu untuk menangani semuanya, rumahnya, anaknya ketika kamu akan datang di rumah ini. Sona mendapat malu. kamu tak berbicara hal-hal seperti seperti ini. ia meminta ia bagaimana kemudian. ia daun merasa malu.

Sourav menggoda Elena karena ia telah menerapkan masker wajah. Ibu Sona ini mengirimkan Sourav untuk mendapatkan sesuatu dari dapur. ia menanggalkan topeng Elena. kamu bersinar sudah. Ibu Sona ini berlaku paket kedua di wajah Elena berikutnya. Wajah kamu akan bersinar lagi setelah ini. Elena senang. kamu adalah yang terbaik Massi. Elena melompat dan teriakan. Hal ini gatal parah. Dadi datang hanya kemudian meminta masala untuk membuat pakodas.

Apakah ada yang mengambilnya? Elena mencuci wajahnya dengan air. Dadi menyarankan ia untuk menempatkan air mawar di wajahnya untuk menghindari ruam. ibu Sona adalah sedih. perawatan kecantikan pertama saya juga gagal. Neha tak ingin memakai gaun pengantin yang pernah. Saya sudah diselesaikan gaun pengantin saya. Ini akan pergi limbah. Ishwari memberikan saran untuk memakainya nanti. kamu harus memakai ini pada pernikahan Anda.

Neha menolak. Ini sangat murah. lehenga saya adalah desainer. Ishwari menjelaskan bahwa ibu Ranveer telah dikirim dengan cinta. itu akan menyakiti sentimen mereka. Neha menolak untuk memakainya di pernikahannya. Ini adalah hari khusus. Ini mungkin penting tapi itu tak akan terlihat baik jika saya memakainya di pernikahan saya. Mami detik nya. ia adalah adik Dev setelah semua. Ishwari ji mengatakan kata-kata saya berakhir.

Neha akan memakai lehenga ini saja. Neha tetap menempatkan. Aku tak akan pernah memakainya. ibu Sona ini membawa rasgullas untuk semua orang. Sona memungkinkan Dada ia untuk makan satu saja. ia tersenyum. Bijoy ingin semua orang mengenakan gaun Bengali tradisional di pernikahan (Neha ini). telepon berdering Sona ini. Elena dan Sourav tak langsung menggodanya, ia pergi ke samping untuk memilih panggilan.

Dev tak yakin apa yang harus dilakukan. Neha menolak untuk mengenakan gaun pengantin yang berasal dari rumah Ranveer ini. Ma mengatakan adalah penting sebagai per kustom. Sona mengerti bahwa ia melakukan segala sesuatu untuk kebahagiaan Neha, tetapi bibi juga benar. Ranveer adalah Neha akan menjadi suami. ia harus menghormati keluarga dan pilihan mereka. ia mengulangi bahwa neha tak menyukainya. Sona mengatakan seorang gadis harus berpikir tentang keluarga barunya dan menghormati mereka ketika menikah atau setelah menikah.

Dia harus mengikuti kebiasaan mereka dan mengubah dirinya sedikit sehingga dapat beradaptasi dengan bahwa keluarga baru. Neha juga harus melakukannya. ia masih memikirkan kebahagiaan Neha sehingga Sona menyarankan ia untuk melakukan sesuatu yang tak sakit Ranveer dan keluarganya. ia bertanya padanya apakah ia ingin ia mengikuti tradisi bahkan jika Neha tak bahagia. Mengapa sesuatu yang membuat pengantin wanita tak bahagia?.
Dia meninggalkan keputusan pada dirinya. kamu harus memikirkan sebelum datang ke kesimpulan apapun. Pastikan kamu tak mengambil keputusan egois. ia mengatakan ok. Ishwari meminta Dev siapa ia sedang berbicara dengan di malam hari. Dev terletak bahwa itu adalah teman. ia adalah dalam beberapa masalah. Hari berikutnya, Neha berkat Dev untuk lehenga tersebut. Ini benar-benar indah. Mami adalah senang memikirkan harga (6 lak).

Ini akan tampak mobil ketika kamu akan memakainya. Neha tersenyum. Aku harus melihat reaksi Ria sekarang. Neha menunjukkan lehenga ia untuk ibunya. Bride harus terlihat sempurna di pernikahannya. Orang mengatakan itu hanya sekitar satu hari tetapi orang-orang menonton itu semua hidup mereka. Ishwari mengatakan Dev untuk kembali lehenga tersebut. Kita harus menghormati karunia yang dikirim oleh mereka.

Dev dan Mami tak yakin tapi Ishwari menyebutnya berkat dari keluarga Ranveer ini. Neha yakin Ranveer tak keberatan keputusannya. Ishwari mengatakan Ranveer mungkin tak menunjukkannya tapi ia pasti akan terluka. Dev mencoba untuk mengatakan sesuatu ketika ibunya bertanya apakah ia juga berpikir keputusan nya salah. Dev adalah berkata-kata. Dev sedang berpikir begitu mendalam. Sona mencoba untuk membuat terang situasi untuk Dev. ia bingung apa yang harus dilakukan. ia bilang aku bilang untuk berpikir sekali sebelum datang ke keputusan apapun. Adalah salah untuk mengambil keputusan apapun untuk alasan egois.

Dia mengatakan saya tak akan memakainya. ia mengangguk. kamu mungkin membawa lehenga baru untuk Neha. ia akan memakainya tetapi yang lain tak akan bahagia. Ini akan menyakiti sentimen mereka. Ia hanya ingin melihat Neha bahagia di hari pernikahannya. ia bilang aku berharap aku bisa membantu Anda. ia menjawab bahwa ia bisa. kamu adalah solusi untuk semua masalah saya. ia tak dekat dengan Neha seperti ia untuk Nikki katanya tapi ia meminta ia untuk kepentingannya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 96


Tags: Dev dan Sona, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 01:06