Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 338

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 338
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 338
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 338. Teju mengatakan Savita bahwa ada begitu banyak kesamaan antara Ashi dan Ankita. Rushaali akan kesal dan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kesamaan apapun dan meminta mereka untuk tidak berhubungan mereka. Naren menegaskan bahwa ada begitu banyak kesamaan. Rushaali marah dan pergi. Naren mengatakan maaf untuk Ankita dan mengatakan ibu adalah posesif tentang Ashi.

Naren berpikir Ankita adalah orang yang sangat baik dan pengorbanan untuk orang yang dicintainya. ia pikir aku tak bisa melupakan kebaikan Anda. ia menunggu Pari dan berpikir itu adalah 12 sekarang. ia mencoba menelepon nomor dan benjolan Pari ke dalam Ankita. Ankita teriakan saat ia akan takut. Naren meminta ia untuk tetap diam. Ankita tergelincir dan jatuh pada dirinya, mereka memiliki kunci mata.

Ankita memegang dia. Pari datang dan melihat mereka di setiap lengan lainnya. ia mulai bertepuk tangan dan mengatakan kalian terlihat baik bersama-sama. ia meminta mereka untuk melanjutkan. Naren mengatakan bahwa Ankita telah jatuh ke bawah karena air di lantai. Pari bertanya Ankita, jadi ini adalah rencana Anda. Saya harus mengatakan bahwa Anda brilian. Anda ingin menjadi begitu dekat dengan Naren dan ingin aku meninggalkan dia.

Naren bertanya “kau mabuk?”, Pari meminta ia untuk berbicara dalam nada rendah keluarga lain akan berpikir ia adalah buruk. Naren meminta ia untuk masuk ke dalam. Pari mengatakan, apakah Anda pikir saya hanya akan menggunakan tangan kedua hal sepanjang hidup saya. Anda meninggalkan Naren dan saya digunakan suami tangan kedua. Jika Anda meninggalkan MD posting maka akan menjadi posting tangan kedua.

Dia mengatakan, jika ia akan meninggal maka semua masalah saya telah dipecahkan. Naren mencoba untuk menutup mulutnya. Pari terus berbicara terhadap dirinya. ia mengatakan, jika Anda mengirim saya ke Penjara maka Naren akan marah dan Anda tak akan melakukan itu. Naren mengatakan Anda terlalu banyak minum. Pari mengatakan, orang digunakan untuk memberitahu bahwa saya sempurna tapi tak mengatakan itu sekarang karena Anda.

Anda meninggalkan ia dan melakukan pengorbanan besar. ia mengatakan bahwa mereka bertengkar dan kemudian mereka kehilangan anak mereka. ia mencoba untuk menjaga sibuk dengan pekerjaan tapi kemudian Anda datang dan menyambar segala sesuatu. ia meminta ia untuk meninggalkan Naren untuknya. Pari mengatakan, Saya minta maaf bahwa saya berbicara banyak dan mengatakan kita akan berbicara tentang Ankita.

katanya, tak tau dengan berapa banyak orang yang Anda akan terus hubungan dengan. Pertama Anda memiliki hubungan dengan Shashank dan kemudian Naren. Maka Anda dilakukan seseorang anak lain dan kemudian ranvijay. Ankita meminta ia untuk tutup mulut. ia bertanya, apa tipe pria yang Anda butuhkan? Naren marah dan menampar dia. Ankita menenangkan Naren. Pari mengatakan,

saya berbicara untuk pertama kalinya Anda dan meminta kamu tak mencintainya ketika Anda berdua menikah. Ankita berkata-kata. Pari kemudian bertanya Naren. Naren meminta ia untuk masuk ke dalam. Pari mengatakan, oh Anda tak di indra Anda kemudian. Anda mungkin telah lupa tentang hal itu. Naren mengingatkan ia bahwa ia mabuk dan meminta ia untuk masuk ke dalam. Pari mengatakan, menikmati Anda berdua dan masuk ke dalam.
Naren mengatakan maaf untuk Ankita. Ankita mendapat air mata di matanya. Ashi datang dan meminta Naren mengapa mumma menangis. Ankita mengambil Ashi dengan ia untuk membuat tidurnya. Ankita ingat kata-kata Pari. Naren juga ingat kata-kata dan berpikir ia tak tau. Ankita berpikir Pari memiliki hak atas Naren dan ia tak ingin datang di antara mereka. Naren berpikir ia mencintai Pari maka mengapa ia berpikir tentang Ankita.

Ankita bangun di pagi hari. Naren membuat teh untuk Pari. Pari mengatakan, itu tak diperlukan. ia melanjutkan bahwa ia membuatnya merasa bersalah. Naren mengatakan padanya bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Pari mengatakan, saya tak minum untuk thr pertama kalinya dan meminta ia untuk tak bertindak sebagai suami. ia bilang aku frustated karena semua orang memuji Ankita. Aku tak melakukan kecelakaan sengaja.

Kami berbohong untuk menyelamatkan satu sama lain. Kami kehilangan segalanya karena itu. Ankita kembali dan menyambar segala sesuatu. Saya tak bisa mentolerir dan meminta ia untuk mengirim Ankita suatu tempat. Naren mengatakan bahwa Ankita melakukannya mcuh untuk mereka. Pari mengatakan, Anda membela Ankita. Naren mengatakan, saya akan seperti ia benar. Pari mengatakan bahwa Ankita menyambar segala sesuatu dari saya,

tapi saya tak akan tinggal diam jika ia mencoba untuk merebut Anda dari saya. Naren mengatakan bahwa Ankita tak buruk, ia peduli untuk kebahagiaan orang lain juga. ia tinggal tenang ketika Anda menuduh dan berteriak padanya. Bahkan Ashi terbangun mendengar teriakan Anda. ia meminta ia untuk menjadi ibu yang ideal. Pari mengatakan, saya tak peduli tentang dia. Naren mengatakan bahwa Ashi adalah putri mereka.

Ashi dan Vaishnavi meminta sandwich. Teju mengatakan, ia membawa. Naren meminta Ankita. Teju mengatakan, ia pergi ke kantor dan marah. Naren berpikir untuk berbicara dengan Ankita dan tampaknya khawatir. Ashi dan Vaishnavi membahas bahwa Ankita dan Naren khawatir dan mengatakan kita akan melakukan sesuatu. Ashi meminta Naren untuk datang bersama dengan dia.

Naren bertanya, adalah Ankita aunty juga datang? Ashi mengatakan tidak. Naren berpikir untuk pergi dengan Ashi dan pergi untuk bersiap-siap, Ankita di kantor dan berpikir ia tak bisa pergi Infront Naren. ia berpikir apa untuk membalas jika Naren mempertanyakan apakah ia mencintainya pernah. ia pikir ia tak bisa menghadapi Naren. ia berpikir untuk menjaga dirinya jauh dari kehidupan Naren dan Pari. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 339


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 338. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36