Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 361

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 361
Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 361
Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 361. Alok meminta Amol naik siklus nya. ia berkata ia akan mengajarinya. Alok mengajarkan dia. Amol jatuh. Alok berkata itu terjadi ketika salah satu adalah belajar. Amol menolak untuk naik siklus. Dadisaa memberitahu para pelayan bahwa dompet Niranjan ini hilang dan meminta mereka untuk kembali jika mereka telah menyimpannya. Makhan Kaka berkata tidak, kami belum mencurinya. Dadisaa berkata ia akan memanggil polisi. Niranjan melihat Nandu mendengar mereka diam-diam dan terletak Dadisaa bahwa ia hanya ingat untuk menyimpan dompetnya di Vasant Niketan.

Dadisaa berkata itu baik bahwa Anda ingat. Niranjan meminta maaf kepada para pelayan. Jagya terlalu melihat Nandu bersembunyi dan keajaiban. Subadra berkata aku merasa baik seperti yang kita minum teh bersama-sama. Anandi datang di sana. Meenu bilang aku akan membuat teh untuk Anda. Ira bertanya tentang harinya.

Anandi berkata itu baik. Sharmila datang dan menyapa Anoop. Anoop berkata Subadra bahwa ia menyewa pekerja dan menawarkan lebih gaji. Sharmila menunjukkan beberapa sampel. Anoop meminta ia untuk menyambut Anandi. Sharmila meminta maaf kepada Anandi dan berkata kepadanya bahwa mereka menerima tawaran Anoop ini menjadi miskin.

Anandi berkata ia senang untuk mereka. Setiap orang jijik pada perilaku Anoop ini. Anoop masuk ke dalam. Shiv melihat Anandi. Meenu meminta maaf kepada Anandi atas nama Anoop ini. Anandi berkata itu gak diperlukan.

Daddu berkata kita semua tahu bahwa apa pun yang terjadi salah. Kita akan menemukan pekerja yang baik untuk LSM Anda. Anandi berkata ia akan mendapatkan staf baru, namun ia gak akan bisa mempercayai siapa pun.

Saachi datang ke laboratorium untuk mengkonfirmasi kehamilannya. ia mendapat senang melihat laporan kehamilannya positif. ia berpikir untuk memberikan kabar baik kepada Vivek dan pergi ke kantornya. Nandu datang ke kakus Niranjan dan sekitar untuk menjaga dompet ada. Niranjan melihat ia dan memanggil namanya.

Tanyanya kau menemukan dompet aku? Nandu berkata Anda berkata bahwa Anda menyimpannya di loker sekolah. Nandu bilang aku datang ke sini untuk berkata kepada Anda bahwa aku gak suka Anda. ia marah padanya.
Niranjan meminta ia untuk menerima bahwa ia mengambil dompetnya dan berjanji untuk menyembunyikan kesalahannya. Nandu berkata kepadanya bahwa ia gak akan membiarkan ia tinggal dengan ibunya. Niranjan melihat Nandu berjalan off dengan dompetnya.

Shiv meminta maaf kepada Anandi. ia meyakinkan bahwa mereka akan mendapatkan pekerja segera. Anandi berkata Anda benar, aku harus kuat untuk aku dan keluarga aku. Semua orang tegang tentang aku.

Saachi datang ke kantor Vivek dan melihat ia pergi. ia menyebut namanya dan berhenti padanya. Vivek berkata kepadanya bahwa itu adalah baik bahwa Anda bertemu aku. ia memberikan kertas-kertas berkata itu adalah surat cerai mereka. Saachi akan terkejut dan hancur.

Vivek meminta ia untuk menandatanganinya cepat sehingga mereka dapat menjalani hidup terpisah. Saachi akan terkejut. Vivek berkata aku selalu mencoba untuk melakukan seperti yang Anda suka. Hatiku gak besar untuk menanggung perselingkuhan.

Dia meminta ia untuk melakukan apapun yang ia inginkan setelah ia mendapat bercerai. Saachi berpikir ia adalah orang yang sama yang aku cintai. aku gak bisa mengkhianatinya. Hari ini bahkan air mata aku gak mempengaruhi aku. Vivek berkata Saachi bahwa ia akan mengirim seseorang untuk mengumpulkan kertas-kertas.

Saachi berkata jangan Anda ingin tahu mengapa aku datang ke sini. Vivek berkata gak masalah sekarang. Saachi mendapat bermata berkaca-kaca. Vivek duduk di dalam mobil dan daun. Saachi menangis. ia mendengar suara-liku. ia melihat pertemuan mobil Vivek dengan kecelakaan dan Vivek cedera. ia berteriak Vivek ji.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 12 Maret 2017 - Episode 362


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Maret 2017 - Episode 361. Please share...!

Blog, Updated at: 02:02