Sinopsis Anandhi Minggu 19 Maret 2017 - Episode 369

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 19 Maret 2017 - Episode 369
Sinopsis Anandhi Minggu 19 Maret 2017 - Episode 369
Sinopsis Anandhi Minggu 19 Maret 2017 - Episode 369. Ganga membawa air. Jagya mengatakan bahwa anak-anak tidur sekarang. Ganga bertanya apa yang kamu pikirkan. ia mengatakan besok adalah hari khusus sebagai laporan tes DNA LP Shrivastav akan datang. Kusum dan anaknya akan mendapatkan keadilan. Ganga meminta kau menyembunyikan sesuatu. Jagya mengatakan menunggu besok. Kami akan mendapatkan semua jawaban. ia mengatakan hal yang baik adalah bahwa Nandu diterima Niranjan ji. Ganga mengatakan hari ini mereka akan bersama-sama.

Jagya berharap bahwa mereka memulai hidup mereka lagi. Gehna meminta Niranjan untuk duduk dan mengatakan Jagya mengatakan bahwa kamu butuh istirahat. Niranjan duduk di kursi. Gehna meminta ia untuk tidur. Niranjan kata ok dan tidur di tempat tidur. Gehna tidur di sampingnya. ia berbicara tentang melihat bulan di masa kecilnya. Gehna berbicara kepadanya.

Shiv menatap Anandi sementara ia tidur. Anandi membuka matanya. Shiv meminta ia melakukan kamu butuh sesuatu. Anandi mengatakan tidak. aku baik-baik saja. ia mulai batuk. Shiv memberikan air nya. Anandi akan tersentuh oleh gerakan nya. Shiv mengatakan ia akan memenuhi semua kebutuhan dan mengatakan ia melakukan ini untuk malaikat kecil mereka. Anandi mengatakan itu

berarti aku datang kedua di mata Anda. Shiv mengatakan ia tak bisa memberikan tempatnya kepada orang lain. Anandi bertanya bagaimana kamu tahu malaikat yang akan datang. Shiv mengatakan ia ingin memiliki anak seperti dia. Anandi tersenyum.

Anandi tak yoga di taman ketika Shiv datang dan menyapa pagi nya. Anandi mengatakan Dokter mengatakan bahwa yoga dan latihan akan membantu saya. ia mengatakan akan membantu kamu juga. Mereka mulai melakukan pranayam tersebut. ia mendapat telepon dari Dadisaa. ia mengatakan bahwa ia sangat senang hari ini sebagai Nandu diterima Niranjan hari ini. Anandi senang

dan bertanya bagaimana keajaiban ini terjadi. Dadisaa mengatakan bahwa Niranjan disimpan Gehna Infront mata Nandu dan itulah bagaimana ia menerimanya. Anandi bertanya apa yang terjadi. Dadisaa mengatakan jangan tanya aku sekarang. aku tak ingin merusak suasana hati saya. Anandi mengatakan bahwa.  Dadisaa mengatakan kamu shying. Anandi mengatakan ia hamil.
Dadisaa mendapat emosional dengan air mata di matanya. ia bertanya kapan kamu datang untuk tahu itu. ia bilang aku takut bahwa aku akan pergi tanpa melihat wajah anak Anda. Anandi meminta ia untuk tak mengatakan bahwa. Dadisaa mengatakan aku dengan Anda. Anandi mendapat emosional juga.

Dadisaa datang ke kelasnya dan memberikan coklat untuk teman-teman sekelasnya. Teman-temannya bertanya apakah itu ulang tahunnya hari ini. Dadisaa mengatakan tak dan akan memberitahu tentang kehamilan Anandi, tapi kemudian berpikir itu merahasiakannya sampai 3 bulan berlalu berhasil. ia bertanya teman-temannya apa yang akan mereka ambil di kelas berikutnya.

Daddu bertanya Meenu tentang Anoop. Anoop datang dan mengatakan ia terjebak dalam lalu lintas. ia mengatakan Daddu yang Khazan ji yang tinggal di ruangan tempat aku hendak membuka kantor. Subadra mengatakan itu adalah masalah beberapa hari. ia akan pergi setelah ia meninggalkan.

 Anoop mengatakan jika ia benar-benar semakin baik, maka kita akan menggeser ia ke kamar lainnya. aku membuang-buang waktu dalam perjalanan. Daddu mengatakan kamu benar dan meminta ia untuk menggunakan ruang teras. Anoop bilang aku tak berpikir tentang hal itu. Harus melihat apakah

tidak apa-apa bagi saya. Daddu mengatakan itu adalah sama. Anandi pergi untuk membawa rotis. Daddu meminta Anoop tak menyakiti Anandi dengan cara apapun karena ia memberi mereka kabar baik.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 20 Maret 2017 - Episode 370


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 19 Maret 2017 - Episode 369. Please share...!

Blog, Updated at: 01:38