Sinopsis Untukmu Selamanya Kamis 16 Februari - Episode 47

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Kamis 16 Februari - Episode 47
Sinopsis Untukmu Selamanya Kamis 16 Februari - Episode 47
Sinopsis Untukmu Selamanya Kamis 16 Februari - Episode 47. Tristan masih menatap kearah aryan, dimana waldo memegangi bahu aryan yang menangis. Jenna me nyuruh tristan segera Masuk kedalam mobil. Ia sendiri berjalan menuju mobilnya dN lagi lagi Simon menegurnya. Ia memberitahu Jenna jika aryan menyelidiki soal supreme Pacific. .”Aku sudah tahu lama dan aku tdk bodoh “ujar Jenna.

“BAgaimana jika aku mempermudah aryan?? BAgaimana jika tristan tahu kaulah alasan dibalik kegagalannya . How dare you!!!! “Kata jenna marah. Jenna pun pergi. Jika kau butuh aku, kau tahu tempat ku kata Simon. gak sudi sahut Jenna.
Simon sendiri langsung menelepon aryan dan berkata jika ia punya bukti yang melihat kan Jenna Celis.   Aku tdk perduli lagi pada kasus supreme Pacific, apa lagi pada reputasi tristan lozado .Jadi jgn pernah menelepon ku lagi kata jenna. Simon kecewa Alat yang akan digunakan utk mencapai tujuanya mulai tdk sesuai yang diharap. Ia melempar hpnya karena kesal.” Jenna.kau dan tristan tdk akan pernah bersatu , tdk ada happy ending utk kalian “kata Simon pada dirinya sendiri.

Tristan menghabiskan wKtunya dengan minuman keras. ia tdk perduli kepada siapa pun. Sedangkan aryan Masih berduka utk Angelo. Apa rencanamu skrng?? Tanya rosing. aryan berkata jika semua yang dilakukan nya sebelum nya Adalah utk Angelo termasuk ketika aku menjauh dari waldo. namun skrng ia sudah gak ada, itu berarti Adalah akhir dari hubunganku dengan tristan juga kata aryan. Aku mendukung semua keputusan mu. Kau bs me milih hidup yang kau inginkan dan aku tdk akan menvampurinya lagi sahut rosing sambil me megang tangan aryan.  Keesokan pagi nya Jenna dN aryan kembali bertemu di makam Angelo. Kali ini aryan meluapkan amarahnya. ia menjambak dan memukul Jenna, terjadi lagi perkelahian setiap kali keduanya bertemu.

Pagi itu aryan BRKT kekantor. ia melihat waldo sekilaz. Entah kenapa aku merasa tenang saat melihat nya kata aryan dalam hati nya. Ia bersembunyi ketika Waldo menengok kearah kantornya. Waldo  sendiri bertanya tanya apakah aryan baik baik Saja skrng. . .rupanya keduanya masih saling merindukan.

Aryan sendiri menyibukkan diri dengan bekerja lagi, ia menangani kasus kekeraSan dalam rumah tangga dan perwalian anak. Sementara tristan memanggil pengacara utk menuntut aryan tp si pengacara bilang jika kasusnya lemah, karena mereka tdk pernah menikah. .”Maaf aku kata kan ini kepadamu, namun sudah sejak awal ia mempermainkanmu “kata jenna. Aku tdk akan membiarkan ia lepS begitu saja ucap tristan. Bayangan aryan dan Waldo sedang bersama terus Berada di matanya. .

Tristan pergi kekantor aryan dan bertanya ttg siapa Saja yang pergi bersaama aryan pada secretaries dikantor. Hal mengejutkan terjadi, ia melihat waldo disana. Tristan tampak sangat marah , ia benar benar diliputi kecemburuan luar biasa.
Apa lagi ketika curhat pada Jenna. Jenna malah menaburkan benih kebencian pada tristan dengan berkata jika bisa saja aryan dan Waldo bekerja sama selama ini utk menyabotase perusahaan.

Jenna kmdn membawa tristan pada Simon yang sudah berkonspirasi dengan nya. Didepan tristan,  Simon berkata jika aryan lah dalang sabotase supreme Pacific

Tristan gak percYa begitu saja, lalu apa motif aryan melakukan semua ini??? tanya tristan. namun rupanya Simon bukan orng bodoh . ia berkata sedemikian rupanya sehingga tristan makin marah pada aryan dan juga waldo. Sementara itu aryan pulang Kantor tanpa semangat, waldo berjalan melewatinya. Tiba2 waldo menoleh,   dan kemudian memeluk aryan.

“Apa kau baik baik Saja ? “

Tanya qLdo cemas. Dikantor aryan kembali melamun dan ingat ketika Waldo memeluk nya. Ini bukan saat yang tepat untuk kita waldo kata aryan. Lamunan aryan buyar oleh Percy , yang cerita dengan suka cita ttg waldo yang tampan.

“Aku harap ia punya kasus yang berat, sehingga aku bisa memberinya servis yang maksimal. Kalo perlu aku akan membelikannya suv, Baju dan juga parfum. “kata percy . ia gak akan mengejarmu kata aryan. Kalo begitu aku yang akan mengejar nya, aku bercanda kata Percy kemudian.

Sementara itu Jenna senang bukan main karena Simon berhasil membuat tristan percaya kata katanya. Dirumah Jenna kembali memanasi tristan agar waldo lewaT bbm gak mengambil supreme Pacific darinya . Itu Adalah milik mu tristan kata jenna. Chesa kembali mencuri dengar pembicaraan orang tua nya. Ketika ia hendak pergi menemui aryan , tristan melarangnya . Chesa marah dan minta Zach utk menjemput nya. Zach sendiri tahu jika ayahnya tdk pernah meninggalkan manila..

Bagaimana selanjutnya? mampukan zach membawa ayahnya sendiri kekantor polisi?? lalu apa rencana jenna untuk menjatuhkan aryan?Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya Jumat 17 Februari - Episode 48


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Kamis 16 Februari - Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 00:47