Sinopsis Thapki Antv Episode 669

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 669.
Sinopsis Thapki Antv Episode 669.
Sinopsis Thapki Antv Episode 669. Tina mengatakan Thapki bahwa ia sangat bagus. Bihaan menunggu Tina dan memakai pengadilan master untuk masuk ke dalam sekolah. Penjaga mengikutinya. Bihaan jalan-jalan di dalam mencari Tina. Thapki datang. Bihaan menyembunyikan belakangnya dan meminta ia untuk tak bergerak. Thapki belum melihat wajahnya, tetapi merasa kehadirannya. Ranjhana memainkan ...... .Setelah penjaga pergi, Bihaan daun. Thapki membuka matanya dan terlihat untuk Bihaan. ia pikir itu adalah imajinasi dan keajaiban yang orang ini dia? Tina adalah di kelas yang sama seperti Bani.

Penjaga menangkap Bihaan dan mengatakan ia masuk sekolah. Bihaan mengatakan aku bukan pencuri, tapi ayah Tina Pandey ini. Bani menatapnya. Tina mengatakan ya, ia adalah ayah saya. Thapki melihat Bihaan dan mendapat emosional dengan mata berkaca-kaca. Dia pun mengingat saat-saat bahagia dengan dia.


Penjaga bertanya mengapa kau mencuri mantel Shukla ji ini. Bihaan bilang aku berpikir bahwa aku bisa bertemu putri aku dengan mengenakan mantel ini dan mengembalikannya. Thapki menangis dan mengatakan Bihaan aku ... aku sangat mencintaimu dan tak bisa tinggal tanpa Anda. ia berjalan ke arahnya.

Guru mengatakan Bihaan bahwa lembaga mereka memiliki beberapa aturan dan tak ada yang bisa bertemu dengan mahasiswa tanpa izin. ia mengatakan putri Anda tak akan disesuaikan di sekolah jika Anda datang dan bertemu dengannya. Bihaan mulai berbicara dalam bahasa Inggris dan mengatakan aku kekuatan putri aku dan tak kelemahannya.
Jika aku datang untuk bertemu dengannya, maka ia akan mendapatkan motivasi untuk belajar dan tak akan mengalihkan pikirannya. ia mengatakan waktu berikutnya pasti aku akan datang kepada Anda, mengambil izin dan memenuhi putri saya. Guru mengatakan baik-baik saja. Thapki berjalan ke Bihaan dan akan menyentuhnya,

tapi berhenti berpikir tentang ancaman Sankara. ia pikir ia harus tinggal jauh dari Bihaan untuk hidupnya. Tina akan terkesan dengan Bihaan ketika ia berbicara dalam bahasa Inggris. ia mengatakan Anda dapat mendinginkan kemarahan siapa pun. Bihaan mengatakan ya,

saya tahu dan mengatakan bahwa mereka akan pergi besok sebagai hari ini adalah akhir. Tina mengatakan kepadanya bahwa ia bertemu ibu teman-teman sekelasnya yang memeluknya seperti Mama nya, dan mengatakan jika aku punya Mama aku kemudian ia akan memelukku cara yang sama.

Thapki ingat Bihaan mengatakan bahwa Tina adalah putrinya, dan berpikir ia merasa terhubung dengan gadis itu seolah-olah ia adalah putrinya. Bani datang dan memanggilnya chuk chuk Gaadi. Thapki mengatakan Anda marah pada orang lain jika mereka menggodaku, tapi Anda terus menggodaku. ia bertanya mengapa Anda mendukung Tina hari ini.

Thapki mengatakan ia adalah seorang gadis yang baik dan meminta ia untuk melakukan pekerjaan rumahnya. Bani mengatakan aku akan melakukan pekerjaan rumah aku dan tak akan berperang jika aku bertemu Tina lagi.

Thapki berpikir Tina dan Bani akan bertemu setiap hari sekarang dan bertanya apakah Bani memenuhi Bihaan kemudian ... .he akan mengidentifikasi dan kemudian aku tak bisa menghentikannya dan aku sendiri juga. ia berpikir untuk mengubah sekolahnya dan menjauhkannya dari Bihaan seperti dia.

Beberapa anak menggoda Tina dan meminta ia untuk berbicara sambil terbata-bata. Bani melindungi Tina dan memperingatkan semua orang untuk tak menggodanya. Anak-anak meminta maaf kepada BANI dan pergi. Bani meneruskan persahabatan ke arah Tina. Tina mengatakan Anda marah pada saya. Bani kalian semua teman-teman dan tersenyum melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 670


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 669. Please share...!

Blog, Updated at: 16:04