Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1079

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1079
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1079
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1079, Sarika bilang aku tahu trik Anda, aku akan menendang anjing ini keluar dari sini. ia pergi. Mereka semua tersenyum dan memeluk. Ruhi dan Adi memeluk Muttu. Raman berbicara dengan beberapa pengacara lainnya. Pengacara berkata aku sedang mengikuti kasus Ishita, aku harus bertemu dengannya, aku harus mengajukan permohonan jaminan untuk membawa ia keluar pertama,

saya pikir dewan bar mengambil keputusan yang salah tidak mengambil kasusnya, tidak ada yang terbukti kriminal sampai yang terbukti, aku menjadi pengacara untuk membantu orang-orang yang pergi ke belakang bar dan menunggu keadilan, aku tahu istri Anda adalah wanita yang baik, ia menyimpan orang lain, bagaimana jika orang itu dibunuh adalah seorang pengacara, ia tidak Tuhan. terima kasih Raman ia untuk memberikan harapan lagi.

Pengacara berkata bahwa kita akan bertemu besok di pengadilan dan file aplikasi jaminan. Raman mengucapkan terima kasih. Amma berkata Vandu apa Ruhi lakukan untuk membuat Sarika meninggalkan ruangan. Vandu hilang dan berpikir tentang kata-kata yang wanita. ia depresi dan Amma khawatir untuknya.

Vandu bilang aku m-baik saja dan pergi ke kamarnya. ia tampak untuk anggur, sementara Shitija menangis dan kebutuhan nya. Amma datang dan berkata Shitija menangis begitu banyak, apa yang Anda lakukan. Vandu bilang aku sedang mencari sesuatu. Amma bertanya apa, katakan padaku, aku akan menemukan.

Vandu berkata Ruhi dan Adi perlu membantu untuk mengatur kamar Ishu, aku akan pergi. Vandu datang ke Raman kamar dan menawarkan bantuan. Romi berkata tidak, kami akan mengelola. Vandu menegaskan dan meminta mereka untuk mengatur hal-hal lain. ia berpikir Raman terus alkohol di sini dan mendapat botol dari lemari.

Romi perbaikan bingkai foto. Ruhi bertanya Vandu bagaimana itu. Vandu berkata ya, dan membuat alasan. ia pergi. Ibu Bhalla ingin Ishita pulang segera, kita semua akan pergi pengadilan di pagi, Ishita harus mendapatkan jaminan. Raman bilang aku akan pergi dan berubah. Ruhi berhenti ia dan berkata ada kejutan untuk Anda.

Dia penutup mata ia dan membawanya ke kamarnya. Raman suka kejutan dan bertanya siapa mendapat Muttu. Romi berkata aku punya dia. Ruhi berkata ini kamar Anda. Ibu Bhalla berkata Sarika pergi ke ruangan lain. Raman meminta yang ide adalah ini untuk mendapatkan Muttu. Adi berkata Dadi kami. Raman melihat Ruhi dan tersenyum, berkata saat Ishita tahu ini, ia akan sangat senang.

Ishita tersenyum mengingat kata-kata Raman. Raman mendapat emosional melihat handuk dan mengingatkan Ishita. ia tersenyum dan yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ......... ia berkata Anda akan segera datang. pagi nya, Raman mendapat panggilan pengacara.

Pengacara berkata jaminan pendengaran di pagi, mencapai pengadilan segera. Raman bilang aku sedang meninggalkan dan panggilan Pathak. ia bertanya Trisha mengapa kau menangis, kenapa kau tidak memberitahu aku tentang kecelakaan Pathak ini, memberitahu aku jika Anda membutuhkan bantuan. ia berharap Ishita mendapat jaminan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1080


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1079. Please share...!

Blog, Updated at: 23:05