Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1076

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1076
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1076
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1076. Adi meminta Ruhi kenapa ia menangis. Ruhi kata Papa mengatakan Dadi bahwa ia tak mampu untuk mendapatkan Ishi Maa. ia mengatakan tidak, Papa akan melakukan sesuatu. ia mengatakan Papa sedih, kita harus melakukan sesuatu. Romi datang kepada mereka dan berkata aku mulai bosan juga, kita akan chatting. Ia menemukan anak-anak marah dan mengatakan kita akan berpikir bagaimana membawa senyum di wajah Raman.

Adi dan Ruhi meminta bantuannya. Romi mengatakan kita tiga akan bersama-sama berpikir. Ruhi mendapat ide dan meminta akan Anda membantu saya. Romi mengatakan ofcourse, katakan padaku. Ruhi mengatakan rencana tersebut. Romi mengatakan Anda pergi pada saya, jadi pintar, dilakukan .... Mereka bergandengan tangan.

Bala meminta Vandu apakah ia tak harus tidur. ia bilang aku sedang tak mendapatkan tidur, dan bertanya tentang Raman. Bala mengatakan Raman mengatakan ia tak dapat mengatur apa saja untuk mendapatkan Ishita keluar, saya akan berbicara dengannya, di mana popok Shitija ini. ia mengatakan dalam laci, Anda pergi, Aku akan datang.

Vandu khawatir memikirkan kata-kata yang wanita dan berpikir jika saya masuk penjara juga. ia pergi dan minuman anggur lagi. ia jatuh tertidur di sofa ruang tamu. pagi nya, Ruhi bekerja di dapur, bertindak sebagai Ishita. Ibu Bhalla terlihat dan tersenyum. ia bilang aku akan menunjukkan Raman. ia membawa Raman sana dan menunjukkan Ruhi.

Raman mendapat terkejut, dan tersenyum. Raman dan Mrs. Bhalla ingat Ishita melihat Ruhi. Raman mengatakan datang, kita akan memiliki makanan, yang lain Ishita kecil ini akan memarahi kami. Ruhi menyajikan makanan untuk semua orang. Ishita bekerja di penjara. Semua orang tersenyum melihat Ruhi.

Ruhi meminta semua orang untuk memiliki makanan, dan memanggil Raman sebagai Raavan Kumar. Amma datang dan Ruhi salam padanya sebagai Amma. Amma mengatakan ia datang kepada saya di pagi dan meminta saya untuk membuat saree memakai ia seperti Ishita. Ruhi mengatakan Raman bahwa orang yang mencoba tak pernah gagal.

Raman mengatakan yang akan menyelamatkan masalah saya, Ishita digunakan untuk memecahkan masalah saya. ia meminta Ruhi menjadi Ruhi, dan ia akan mendapatkan Ishita. Sarika datang dan meminta Ruhi adalah ia akan di kostum. Ruhi mengatakan tidak, saya menjadi Ishi Maa. Sarika tertawa pada dirinya, dan ini mengganggu semua orang.

Romi berteriak Sarika. Raman menenangkan dia. Sarika meminta Neelu untuk mendapatkan sarapan nya di kamar dan ejekan mereka di drama ini. ia pergi. Ibu Bhalla marah pada Sarika. Ruhi bergegas untuk pergi sekolah. Raman bilang aku harus pergi juga, tak ada waktu untuk sarapan.

Constable meminta semua orang untuk bekerja segera, karena keluarga akan bertemu mereka hari ini. Ishita mendapat senang bahwa Raman akan datang hari ini, dan keajaiban akan ada yang bilang Raman tentang hari pertemuan. narapidana mengatakan Anda memiliki kontak besar, ia akan tahu cara apapun.

Terima kasih Raman pengacara dan mengatakan saya akan berada di sana, Ishita akan senang. ia berharap Niddhi setuju untuk mengambil kasus Ishita ini. ia pergi untuk bertemu Niddhi dan mendengar omelan ia untuk sopirnya. Sopir berpendapat dan meminta ia untuk mengambil kembali kunci, atau drive sendiri.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1077


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1076. Please share...!

Blog, Updated at: 13:22