Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1049

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1049
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1049
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1049. Raman mengatakan masalahnya adalah kamu berpikir banyak, aku tahu kau akan melakukan sesuatu untuk membantu Pallavi, tapi hati-hati, aku memiliki hubungan profesional dengan Chadda. ia bilang aku ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan Pallavi, saya berjanji saya tak akan mengambil langkah drastis. ia meminta ia untuk tidur sekarang.

pagi nya, Amma meminta Vandu untuk duduk, aku akan membuat makanan. Vandu mengatakan yang seluruh, saya membuat sarapan, memilikinya. Semua orang duduk untuk sarapan. Mereka semua mengambil gigitan pertama. Amma berhenti Vandu dan bilang aku akan membuat sesuatu untuk Anda. Vandu mengatakan mengapa.

Bala mengatakan kamu membuat semua ini, saya akan membuat sesuatu yang istimewa. Vandu mengatakan tidak, saya membuat semua ini, siapa yang akan makan ini kemudian. ia selera makanan dan meludah. ia mengatakan yang sangat asin, saya minta maaf. Amma kata yang halus. Shravan mengatakan makanan masih dunianya, aku akan memilikinya. ia memeluk Vandu.

Adi meninggalkan dan mengatakan Raman bahwa temannya memanggilnya untuk datang untuk menginap. Raman mengatakan Ishita bahwa teman yang baik Adi memanggilnya, ayahnya mengambil kata-kata saya dengan baik, teman-teman kelompok peduli di usia ini. Romi datang dan memberitahu Mihika bahwa ia akan mendapatkan tasnya.

Mihika bilang aku datang untuk memeriksa Romi, jika ia siap, kita bisa pergi kantor bersama-sama. Romi hadiah dan mengatakan terima kasih yang kecil untuk Anda, tak ada yang bisa melakukan apa yang kamu lakukan untuk saya, saya mendapat pekerjaan dan hormat juga, terima kasih banyak. Mihika mengatakan itu tak diperlukan.

Ishita mengatakan memeriksa, ia mendapat oleh cinta. Mihika suka rantai emas dan liontin. ia mengatakan yang indah. ia mengatakan tak mahal. Mihika mengatakan terima kasih, tapi itu tak diperlukan. Sarika datang dan tampak pada. Ibu Bhalla mengatakan itu diperlukan, kamu melihat bakatnya ketika semua orang memanggilnya berguna,

terima kasih banyak, dan memberkati dia. Mihika mengatakan ia sangat berbakat, ia akan maju banyak sendiri. Mereka semua melihat Sarika. Ibu Bhalla mengatakan kata-kata kamu telah mengubah hidupnya Mihika, hal yang besar, ada beberapa orang yang hanya tahu untuk merusak kehidupan lain. Romi dan Mihika meninggalkan. Ibu Bhalla meminta Neelu tak membuat parathas bagi siapa pun, siapa pun yang menginginkannya akan membuatnya.

Sarika menggerutu dan melempar piring. ia pergi. Ibu Bhalla panggilan wanita beruntung dan tak tahu malu nya yang hancur kehidupan Romi ini. Ishita meminta Raman yang ia tak akan kerja hari ini. ia bilang aku sedang bebas dan berpikir untuk bekerja dari rumah. ia mengatakan keputusan yang baik, akan kami mengundang Chaddas untuk makan siang.

Dia mengatakan kamu berarti kamu ingin mendapatkan ramah dengan Pallavi. ia mengatakan kamu menyarankan ini, saya ingin tahu Pallavi dengan baik, mungkin ia benar-benar membutuhkan bantuan. Aku berjanji hanya akan mengamati dan tak bereaksi. Raman bilang aku akan memanggilnya, saya berharap ia bebas. ia menyebut Chadda. ia berharap diragukan nya yang salah.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1050


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1049. Please share...!

Blog, Updated at: 19:38