Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1046

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1046
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1046
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1046. Vandu mendapat panggilan dan pergi keluar untuk berbicara. Suraj melihat dirinya dan tersenyum. ia mengatakan ini adalah rencana saya untuk mendapatkan Vandu keluar dari aula itu, waktu Anda berjalan buruk sebagai motif saya mendapat terpenuhi, sekarang saya akan merusak pesta Anda. ia berbalik dan melihat beberapa preman.

Pria itu mengatakan padanya tentang siswa berkelahi dengan kematiannya di rumah sakit, ia mungkin tergelincir dalam keadaan koma dan Anda berpesta di sini. Orang-orang mengatakan kami akan menghukum Anda dan mendapatkan keadilan. Vandu akan takut. Suraj terlihat pada. ia menangis dan mengatakan itu adalah kecelakaan, saya tak melakukan apa-apa.

Pria itu mengatakan kita akan mengambil keadilan. ia berjalan dari sana. Pria itu mengatakan kita harus membuatnya takut lagi. Suraj mengatakan saya merasa buruk bagi Anda Vandu, tapi apa yang harus dilakukan, kalian membuat saya melakukan ini, maaf untuk merusak partai Anda, saya tak akan meninggalkan Anda begitu mudah.

Mihir mengambil permen. Manoj bilang aku tak tahu kau makan begitu banyak permen. Mihir mengatakan ini adalah untuk Shagun, Rabdi adalah fav nya. Percayalah, ia akan memiliki lebih banyak. Manoj mengatakan ini adalah banyak untuk dirinya. Shagun datang. Mihir bilang aku m kakaknya, aku kenal dia. ia mengambil permen dan makan. Mihir tertawa.

Manoj berhenti padanya. Mihir meminta untuk menggigit. ia mengatakan mengambil satu sama lain, yang tua, aku butuh ini lagi. Mihir mengatakan melihat Manoj, saya akan mendapatkan tambang. Shagun membuat ia memiliki sendok. Mereka tertawa. Manoj ingin hubungan mereka tetap seperti ini selalu. Bala meminta apakah mereka melihat Vandu.

Shagun mengatakan tidak. Bala pergi untuk menemukannya. Vandu meminta Sarika untuk menyelamatkannya, dan berjalan ke rumahnya. Sarika bertanya siapa. Vandu melihat beberapa bayangan dan pergi untuk memukul. Sarika mengatakan its me, apa yang terjadi. Vandu mengatakan terima kasih untuk mengirim mereka kembali. ia duduk ketakutan.

Seseorang mengetuk pintu. panik Vandu dan meminta Sarika untuk menyelamatkannya. Sarika mengatakan bahwa pria akan mengatakan kepada Anda sama, apa yang Anda lakukan, Anda membunuhnya. Vandu bilang aku tak membunuhnya. Sarika mengatakan Anda melakukan ini, Anda bertanggung jawab untuk ini,

saya minta maaf, tak ada yang bisa menyelamatkan Anda, siswa tak akan meninggalkan Anda, pria yang ada di rumah sakit dan Anda mengatakan Anda tak melakukan apa-apa, bagaimana Anda bisa begitu kejam ke pesta. Sarika mengatakan mereka tak akan datang, Anda hanya memiliki satu pilihan, jalankan dari sini.

Pallavi berpikir mengapa ia memiliki perasaan untuk Rohit, jika Amar tahu ini, ia akan membunuhku. ia berbalik dan melihat Chadda datang. Mr. Bhalla meminta Chadda memiliki permen, apakah Anda merasa buruk tentang kata-kata saya. Chadda mengatakan tidak. ia meminta Pallavi untuk memiliki makanan dan mengambil Chadda bersama. Pallavi khawatir memikirkan apa yang akan terjadi setelah pulang.

Ibu Bhalla meminta Pallavi untuk datang dan permen. Preman memberitahu Suraj yang Vandu adalah di rumahnya, ia takut. Suraj bilang aku akan menakut-nakuti begitu banyak, bahwa ketakutannya harus merusak dirinya dan keluarganya. Kita harus pergi sebelum ada yang melihat kami. Raman berbicara di telepon dan melihat Suraj dan preman. Vandu habis. Raman melihat dirinya dan akan terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1047


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1046. Please share...!

Blog, Updated at: 14:57