Sinopsis Mohabbatein Jumat 24 Februari 2017 - Episode 208

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 24 Februari 2017 - Episode 208.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 24 Februari 2017 - Episode 208.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 24 Februari 2017 - Episode 208. Raman berkata  aku pikir anjing terluka ia menangis. Chadda berkata  tidak, lidahnya akan mendapat dibakar, ia minum susu panas, waktu berikutnya ia gak akan membuat kebisingan sekarang. Raman berkata  itu gak adil, ia adalah binatang, semua orang tau anjing yang setia daripada manusia, aku memiliki anjing di rumah, kita gak mengalahkan dia, kami membawanya untuk berjalan-jalan juga.

Chadda berkata  kita manusia gak memiliki kesamaan, itu hanya anjing, ini adalah rumah saya, dan anjing saya, aku akan memutuskan bagaimana memperlakukan dia. Raman mendapat pesan dan akan terkejut. ia bilang aku akan pergi, dan bergegas. Suraj dan mahasiswa masuk ke dalam kampus. Vandu dan panitia mendengar protes.

Para penjaga menghentikan kelompok. kekhawatiran Vandu. Pria itu berkata  siswa yang datang ke sini, mereka berkata  mereka akan menghukum Madam pokok. Kekhawatiran komite sebagai situasi semakin gak terkendali. Ishita dan Bala datang ke sana dan berhenti mereka. Vandu mendengar Ishita. Ishita berkata  aku telah melihat Vandu berdiri untuk kamu semua sebagai teman dan panduan,

dia begitu berdedikasi. siswa bertanya siapa kau, kita gak akan mendengarkan. Ishita berkata  kamu semua harus mendengarkan, aku m kakaknya, aku telah melihat dedikasi, Vandu dan Bala membayar biaya bagi siswa miskin, mereka memberi iuran tambahan gratis, batchmates kamu telah menjadi toppers, ia selalu mendorong Anda.

Dia mengingatkan satu siswa tentang datang ke Vandu untuk mendapatkan kelas gratis dan lulus dalam ujian, Vandu mengajarinya selama 2-3 bulan untuk membawa ia di trek, dan ia di sini untuk memprotes terhadap dirinya. ia bertanya mengapa mereka memprotes, untuk itu siswa yang mencuri kertas ujian, adalah hal yang benar ini, ia mencoba bunuh diri, tetapi Vandu gak melakukan ini dengan sengaja.

Suraj kata seorang siswa memberikan hidupnya karena Vandu, hal tersebut gak kurang. Ishita berkata  bahwa siswa masih hidup dan stabil. Bala berkata  kamu semua tau Vandita, aku meminta kamu semua untuk gak mendengarkan orang asing, mendengarkan manajemen Anda. Suraj berpikir rencana aku gak akan gagal begitu cepat, aku tau apa yang harus dilakukan. Sarika bertanya Neelu mana semua orang.

Neelu kata Raman pergi kantor, Ishita pergi keluar, dan Mrs. Bhalla pergi untuk menghentikan Amma dari melihat berita tentang Vandu. Sarika meminta ia untuk membuat teh. ia pikir harus ada drama untuk bersenang-senang. Amma dan Mrs. Bhalla duduk berbicara. Ibu Bhalla berpikir berapa lama aku akan membuat ia sibuk dalam pembicaraan, Ishita harus segera datang dengan Vandu. Mereka berbicara.

Sarika datang dan meminta Amma bagaimana ini bisa terjadi dengan Vandu, bagaimana orang bisa menyalahkannya. Amma bertanya apa yang kamu katakan. Sarika berkata  mahasiswa sangat marah, melihat tv. Ibu Bhalla berhenti Sarika. Sarika mendapat terpencil dan memainkan tv. Amma akan terkejut melihat berita, dan menangis. Ibu Bhalla berkata  apa-apa yang akan terjadi pada Vandu, percaya Mata Rani. ia marah pada Sarika. Sarika tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 209


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 24 Februari 2017 - Episode 208. Please share...!

Blog, Updated at: 15:55