Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 14 Februari 2017 - Episode 163

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 14 Februari 2017 - Episode 163
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 14 Februari 2017 - Episode 163
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 14 Februari 2017 - Episode 163. Pragya bilang aku gak tahan ia di rumah saya. Aaliya berkata ini bukan rumah Anda. Pragya berkata ini adalah rumah saya dan saya akan memutuskan siapa yang akan datang ke sini atau tidak. Aaliya berkata kamu berbicara kepada tamu seperti ini. Pragya berkata kamu berdua adalah tamu di sini,

dan meminta mereka untuk berterima kasih karena ia gak menendang keluar. ia berkata ia gak ingat apa-apa, namun aku ingat semuanya. ia meminta ia untuk meninggalkan yang lain tangannya cukup baginya. Nikhil pergi.

Tanu berkata Aaliya, apa yang terjadi pada pragya hari ini. Jika Chandi datang dalam dirinya. Aaliya berkata gak tahu, jika Abhi melihat dirinya berbicara seperti ini, maka apa yang kita akan menjawab.

Nikhil meminta pragya meninggalkan tangannya dan bertanya apa yang kamu pikir, aku anak sapi? ia meminta ia untuk menunjukkan kekuatan dan menendang keluar. Aaliya berkata kamu gak memiliki kekuatan.

Tanu meminta Nikhil gak khawatir dan berkata ia gak bisa menendang kamu keluar. ia hanya sendirian, namun kami tiga. Pragya berkata kamu dapat tiga, namun aku punya pikiran yang dipaksa untuk berpikir tentang kamu orang.

Dia bilang aku bisa berteriak dan memanggil Abhi. Saya akan berkata kepadanya bahwa ia nakal dengan saya dan kamu berdua belum menghentikannya. Mereka mendapatkan terkejut. Nikhil memutuskan untuk meninggalkan.

Aaliya meminta Nikhil untuk pergi. Nikhil terkejut dan berkata ia hanya menggertak. ia gak bisa melakukan apa-apa. Tanu meminta ia untuk pergi. Nikhil berkata saya akan sekarang, namun akan kembali dengan rencana baru.

Pragya meminta ia untuk membuat rencana, namun ledakan akan terjadi dari sisinya. Aaliya menandatangani ia untuk pergi. Pragya melihat mereka dan pergi. Abhi meminta Dadi apa yang ada dalam laporan itu? ia pikir ketika saya membawa Nikita sini, Dokter menyatakan ia hamil.

Dadi memberikan contoh untuk Abhi, dan berkata bahkan ia berpikir hidupnya gak bisa berjalan tanpa Anda, dan ia mungkin berpikir kamu lebih dari bos. Abhi meminta kamu berpikir seperti ini?

Dadi bilang aku bisa melihat dan berkata ia memiliki rasa hormat yang sama dalam hidupnya untuk Anda, yang ia memiliki Tuhan. ia berkata ia gak tahu bahwa kamu adalah Tuhan dari hatinya dan itu sebabnya ia gak aarti kamu dan datang ke rumah kamu untuk melihat kamu di pagi hari.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 15 Februari 2017 - Episode 164


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 14 Februari 2017 - Episode 163. Please share...!

Blog, Updated at: 17:17