Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 945

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 945
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 945
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 945. Mitali bertanya padanya apakah sandal ia dari Paris baik-baik saja atau tidak? ibu Tanu ini meminta seseorang untuk membawa ice pack. Mitali mengatakan ia akan melemparkan minuman dingin di kakinya. Tanu mengatakan cukup dan mengambil Abhi dengan ia marah.

Preman menangkap pragya dan mengatakan mereka akan menunjukkan wajah asli mereka dan akan menyakitinya. Mereka merebut telepon dari tangannya. Pragya terkejut. Dadi berpikir mana pragya dan Purab? ia pikir ia sendirian sekarang.

Dasi datang ke sana dan mengatakan kepadanya bahwa Tanu berteriak kesakitan saat Abhi ini menghentakkan kakinya pada bibirnya. Dadi tertawa mendengar thisand bertanya di mana dia? Dasi mengatakan ia mengambil Abhi dengan dia.

Dadi mengatakan ia akan memarahi Tanu. Preman mengikat pragya di internet. Tanu meminta Abhi apa yang sedang dipikirkannya saat menari bersamanya. Abhi mengatakan aku sedang menunggu untuk beberapa tamu.

Tanu bertanya siapa adalah bahwa tamu khusus dan mengatakan ia perlu mendengar kebenaran. Abhi mengatakan saya cari Nikita karena ia tak datang. Tanu marah dan bertanya siapa yang Nikita? Abhi kata sekretaris saya ... Niku.

Tanu mengatakan ia hanya Anda sekretaris dan tak tahu mengapa Anda telah memberikan begitu banyak pentingnya. Abhi mengatakan cukup dan mengatakan ia sekarang sahabatku. Tanu bertanya lalu siapa aku? Abhi mengatakan Anda tunangan saya.

Tanu mengatakan terima kasih Tuhan Anda tak lupa hubungan kita Infront Niku, mengatakan Anda tak pernah memberi saya penting. ia mengatakan memberi saya beberapa kepentingan dan bilang aku memiliki hak atas Anda. Abhi mengatakan saya menikah Anda untuk menghormati Anda.

Tanu mengatakan Anda selalu berpikir tentang ia seolah-olah sesuatu akan terjadi dengan dia. ia mengatakan Anda membutuhkan ia di mana-mana dan bertanya apakah Anda akan memegang tangannya saat mengambil putaran. Abhi tertawa.

Tanu bertanya apakah ia pikir itu adalah lelucon dan mengatakan bahkan tari kami adalah kuat dan bertanya mengapa ia memiliki sudut lembut untuk Nikita. Abhi diam dan mendapat serius. Tanu meminta kau mencintainya?

Abhi bilang aku tak tahu mengapa saya peduli untuk ia dan mengapa saya gelisah ketika ia tak sekitar. ia bilang aku tak tahu mengapa waktu saya tak lulus ketika ia tak dengan saya, saya hanya sekarang bahwa ia adalah teman terbaik saya.

Dia bilang ia adalah yang terbaik untuk saya, dan mengatakan aku merasa seperti aku mengenalnya sejak tahun dan tak bisa melihatnya menangis. Aku ingin ia menjadi dengan saya ketika saya senang. ia bilang aku menceritakan segalanya apa pun yang saya miliki dalam hati saya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 946


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 945. Please share...!

Blog, Updated at: 13:22